March
21
2017
     13:47

Lebih dari Sebuah Senyuman untuk Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia

Lebih dari Sebuah Senyuman untuk Rayakan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, Indonesia - Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), berpartisipasi dalam Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia 2017 dengan menekankan kembali pentingnya kesehatan mulut. Sekitar 3,9 miliar orang di seluruh dunia memiliki penyakit mulut yang berdampak pada setiap aspek kehidupannya mulai dari hubungan antar individu, kepercayaan diri sampai pada kemampuan untuk berinteraksi dengan orang lain. 

Hampir 100 persen orang dewasa dan 60 sampai 90 persen anak-anak terkena penyakit mulut dalam bentuk kerusakan gigi yang menimbulkan rasa nyeri dan tidak nyaman.  Untuk orang yang lebih tua, 30 persen dari mereka yang berusia di atas 65 tahun umumnya menggunakan gigi palsu. Nutrisi yang tidak tepat, asupan gula berlebih, makanan dan minuman asam, dan  kebersihan mulut yang buruk dapat menyebabkan penyakit mulut.  Metode yang tepat dalam perawatan mulut dapat membantu mencegah kerusakan dan kehilangan gigi serta penyakit gusi. Kesehatan mulut yang baik, lebih dari sekedar nyaman memberikan senyuman tapi juga merupakan kebutuhan bagi semua orang.

Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Sedunia (WOHD) adalah kampanye global terbesar mengenai kesehatan mulut  yang  bertujuan untuk meningkatkan pencegahan penyakit mulut.  Ini tahun kedua Philips bekerjasama dengan FDI World Dental Federation atau Federasi Gigi Sedunia untuk merayakan WOHD 2017 dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mulut yang baik sepanjang hidup.

"Di Philips kami mendorong masyarakat untuk menyadari sepenuhnya akan pentingnya menjaga kesehatan mulut serta memahami bahwa langkah-langkah pencegahan, seperti kebiasaan merawat kesehatan mulut yang teratur sehingga kesehatan mulut lebih terjaga, dan yang lebih penting, kesehatan secara menyeluruh dan kesejahteraan yang lebih baik," kata Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia. "Melalui produk Sonicare, kami memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan mulutnya."

Sonicare adalah lini produk perawatan mulut inovatifyang mencakup sikat gigi, kepala sikat, air floss (semprotan pembersih sela gigi) dan BreathRx, sistem perawatan mulut canggih yang berfungsi untuk menghilangkan bau mulut. Setiap inovasi Sonicare dari Philips dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memberikan kenyamanan, fungsionalitas dan daya tahan.

Tentang Royal Philips :

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) merupakan perusahaan teknologi kesehatan terkemuka yang berfokus pada peningkatan kesehatan masyarakat dan memungkinkan hasil yang lebih baik di sepanjang rangkaian layanan Kesehatan, mulai dari gaya hidup sehat dan pencegahan, diagnosis, pengobatan hingga perawatan di rumah. Philips memanfaatkan teknologi canggih serta pemahaman mendalam secara klinis maupun mengenai konsumen untuk memberikan solusi yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam pencitraan diagnostik, terapi dipandu citra, pemantuauan pasien dan informatika kesehatan, serta kesehatan konsumen dan perawatan di rumah. Berkantor pusat di Belanda, Philips mencapai penjualan pada tahun 2016 sebesar EUR 17,4 miliar dan mempekerjakan sekitar 71.000 karyawan dengan penjualan dan layanan pada lebih dari 100 negara. Berita tentang Philips dapat ditemukan di http://www.philips.co.id/id

 


Contact Information 1:
Yulin Febrina

yulin.febrina@philips.com
+62 2965 1330


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021