August
23
2017
     10:59

Lenovo Memamerkan Kekuatan Baru di Lini Gaming dalam Ajang Gamescom 2017

Lenovo Memamerkan Kekuatan Baru di Lini Gaming dalam Ajang Gamescom 2017
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Cologne, Jerman, 22 Agustus 2017 - Lenovo, salah satu merk PC terdepan di dunia, mengumumkan peluncuran tiga tower terbaru dari lini gamingnya, Lenovo Legion di acara gamescom 2017, Cologne, Jerman. Keikutsertaan Lenovo dalam pameran gaming dan hiburan yang terbesar di Eropa ini  merupakan salah satu upaya Lenovo dalam membuktikan komitmennya untuk serius di industri gaming. 

“Kami mendengar para pengguna dan gamers melalui pendekatan langsung, media sosial, dan forum online. Semua masukan komunitas ini membentuk bagaimana kami mengembangkan produk-produk terbaru ini,” kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia. “Para gamer selalu mengatakan bahwa kecepatan dan performa adalah yang utama. Karena itulah kami membangun tower Lenovo Legion dari nol dengan kekuatan dan kecepatan sebagai pilarnya, didesain agar dapat menjalankan game terbaik masa kini dengan mudah, dari AAA action role playing games (RPGs) hingga indie platformer.”

Dalam acara gamescom 2017, Lenovo meluncurkan empat tambahan baru di lini Lenovo Legion, antara lain tiga PC Lenovo Legion Tower Y920, Y720, dan Y520 yang VR-ready dan Windows 10, serta monitor gaming Lenovo Legion Y25f. Digabungkan, tiga tower Lenovo Legion ini memberikan kebebasan pada gamer PC untuk melakukan penyesuaian dan menyajikan kekuatan serta pilihan yang sesuai kebutuhan. Monitor gaming Lenovo Legion Y25f melengkapi pengalaman para gamer dengan display canggih berukuran 24.5 inci yang Full HD, memberikan visual sejernih kristal dan yang terbaru di dukungan HDR.

Lenovo Legion Y920 Tower: Untuk Para Hardcore Gamer
Lenovo mendesain Lenovo Legion Y920 Tower yang VR-ready untuk gamer PC paling serius. Mesin ini berjalan di atas Windows 10 dan berkekuatan prosesor Intel® Core™ i7-7700K quad-core generasi ketujuh yang didesain untuk menjalankan game paling sulit, dari first person shooters (FPS) hingga simulator luar angkasa dengan kecepatan yang optimal dan tanpa gangguan. Tower ini juga disenjatai dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB, salah satu GPU yang memimpin di pasar. Kartu grafis ini memberikan visual terbaik saat mesin memainkan game-game terkenal. Selain itu, Lenovo Legion Y920 Tower hadir dengan memori 32GB 2800Mhz CORSAIR® VENGEANCE® LPX overclockable DDR4 dan Asetek® liquid cooling pilihan untuk overclock CPU. Ini membantu untuk stabilitas frame rate yang meningkat, permainan yang lebih mulus, menghaluskan suara sistem dan motherboard, sehingga gamer bisa bermain dengan lebih mantap dan percaya diri.

Lenovo Legion Y720 Tower: Untuk Gamer Medium
Lenovo Legion Y720 Tower yang VR-ready memberikan performa terpercaya untuk gamer mainstream. Dilengkapi dengan Windows 10 dan prosesor hingga Intel Core i7-7700 generasi ketujuh, memori 16GB Intel Optane™ yang opsional untuk respon sistem yang cepat, dan grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB, Lenovo Legion Y720 Tower menawarkan kekuatan processing dan grafis untuk memainkan game paling sulit. Gamer dapat melewati medan perang dengan mudah dan yakin, kemudian melawan serangan alien tanpa rintangan dengan Lenovo Legion Y720 Tower.

Lenovo Legion Y520 Tower: Untuk Gamer Pemula
Untuk pemain game konsol yang ingin mencicipi dunia PC gaming yang luas, Lenovo menciptakan Lenovo Legion Y520 Tower yang VR-ready. Perangkat ini dilengkapi dengan grafis yang mumpuni dan kecepatan processing yang baik, menjadikannya PC gaming yang cocok untuk gamer pemula. Tower ini dijalankan di atas Windows 10, versi Windows terbaik untuk gaming, termasuk dukungan untuk live game streaming melalui Mixer, DirectX® 12, frame rate terbaik dan aspect ratio selebar 21:9, serta kemampuan untuk tetap terhubung dengan teman-teman melalui Xbox Live®. Semua ini dilengkapi sampai NVIDIA GeForce GTX 1060 GPU dan prosesor hingga Intel Core i7-7700 generasi ketujuh. Lenovo Legion Y520 Tower juga menyediakan Lenovo Entertainment Hub, aplikasi untuk mengakses kode video game terkenal dengan fasilitas VR di game FPS tertentu. Mesin ini juga dapat ditingkatkan dengan mudah untuk penggunayang ingin bertukar peran, menjadikan Lenovo Legion Y520 Tower sebagai perkenalan yang bagus ke dunia PC gaming.

Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor: Untuk Memanjakan Mata Gamer
Display FHD berukuran 24.5 inci dengan refresh rate 144Hz untuk image yang tajam, Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor memberikan detail dan tekstur menawan di game kesukaan pengguna. Menampilkan kemampuan HDR terbaru, termasuk 400 nit keterangan, display yang hampir tanpa tepi itu menjadikan gambarnya lebih mencolong untuk gamer, seperti mau keluar dari layar. Frame sangat berpengaruh di sesi gaming yang kompetitif, dan Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor memiliki waktu respon 1 mili detik saja. Untuk kostumisasi, Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor dapat disesuaikan ketinggiannya dan sudutnya, menawarkan sangkutan headphone yang nyaman.

Melalui empat produk terbaru di atas, Lenovo berusaha memenuhi kebutuhan tiap gamer, baik mereka yang baru mulai menggunakan PC gaming, maupun yang sudah profesional, dengan keluarga Lenovo Legion yang cepat dan kuat. Informasi lengkap mengenai pengumuman Lenovo di acara gamescom, dapat dilihat di http://news.lenovo.com/presskits/gamescom-2017

Tentang Lenovo:

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolio kualitas tinggi, produk yang aman dan layanan kami mencakup PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Moto), tablet dan aplikasi. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com.   


Contact Information 1:
Niken Paramita

niken@fortunepr.com
081212656391