May
10
2017
     16:29

Lima Musisi Pemenang Penghargaan Internasional Akan Tampil Perdana di Singapura Pada Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2017

Lima Musisi Pemenang Penghargaan Internasional Akan Tampil Perdana di Singapura Pada Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix 2017
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 10 May 2017 - Kurang dari lima bulan menuju FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2017, promotor GP Singapura mengumumkan line up para bintang terkenal untuk night race edisi kesepuluh yang akan diadakan pada tanggal 15, 16 dan 17 September. Ariana Grande, Duran Duran, George The Poet, Lianne La Havas, OneRepublic, Seal dan The Chainsmokers akan hadir untuk menambah suasana perayaan di Marina Bay Street Circuit.

Penyanyi pop multi-platinum asal Amerika ARIANA GRANDE akan tampil dalam konser pertamanya di Singapura di Padang Stage pada hari Sabtu, 16 September.

Bintang televisi Amerika yang menjadi penyanyi pop Ariana Grande akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura pada FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2017. Karir musik Ariana Grande dimulai pada tahun 2013 dengan album studio pertamanya yaitu Yours Truly yang menempati posisi pertama US Billboard 200 dan mendapat sertifikasi triple platinum. Album keduanya My Everything meraih kesuksesan yang sama, berada di posisi teratas di AS dengan lima hit single selama 34 minggu berturut-turut di Top 10 Billboard Hot 100, mendapatkan pengakuannya sebagai artis dengan single Top 10 paling banyak di tahun 2014. Album studio ketiganya di tahun 2016, Dangerous Woman, menempati posisi kedua di Billboard Hot 100.

Penyanyi berusia 23 tahun ini telah memenangkan 39 penghargaan termasuk tiga American Music Awards, Music Business Association’s Breakthrough Artist of the Year, MTV Video Music Award serta 109 nominasi termasuk empat nominasi Grammy Award. Popularitasnya terbukti dengan akun Instagram-nya yang ditandai sebagai akun ke-empat yang paling banyak diikuti dan dinobatkan sebagai Orang Paling Berpengaruh di Dunia versi majalah TIME pada tahun 2016.

Terkenal dengan vokalnya yang kuat, para penggemar Ariana Grande dapat menyaksikannya penampilannya secara live di Singapura untuk pertama kalinya dan membawakan lagu-lagunya yang populer nya seperti ‘Side To Side’, ‘Into You’, ‘Bang Bang’, ‘One Last Time’, ‘Let Me Love You’ dan kumpulan hits lainnya di Padang Stage pada hari Sabtu, 16 September 2017.

Band rock yang ikonik asal Inggris DURAN DURAN akan tampil di Village Stage pada hari Sabtu, 16 September dan Padang Stage pada hari Minggu, 17 September.

Sejak debut mereka di tahun 1981, DURAN DURAN telah merilis 14 album, menorehkan penjualan lebih dari 100 juta rekaman, dan mendapat berbagai penghargaan bergengsi, termasuk dua penghargaan Brit Awards, dua Grammy Awards, tujuh Lifetime Achievement Awards dan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame.

Mereka juga salah satu dari segelintir seniman yang memiliki album di US Top 10 selama tiga dekade - dan satu dari lebih sedikit lagi yang memiliki 20 single yang menakjubkan yang berada di Top 20 sejak awal mereka terbentuk.

Album Duran Duran yang paling baru, Paper Gods, berada di posisi sepuluh Billboard 200, menampilkan kolaborasi dengan bintang-bintang terkenal antara lain Janelle Monáe, Kiesza, Nile Rodgers dan Mr Hudson. Para penggemar dapat menyaksikan lagu-lagu klasik mereka seperti ‘Hungry Like the Wolf’, ‘Ordinary World’ dan ‘Save a Prayer’ bersamaan dengan hit single ‘Pressure Off’ dan ‘Last Night in the City’ saat mereka tampil di Singapura untuk pertama kalinya dalam tur dunia ini di Village Stage pada hari Sabtu, 16 September dan di Padang Stage pada hari Minggu, 17 September.

GEORGE THE POET akan tampil di Singapura untuk pertama kalinya di Zona 4 pada hari Sabtu, 16 September dan Minggu, 17 September.

Artis yang menampilkan genre spoken-word keturunan Uganda yang lahir di Inggris, George the Poet meraih pujian kritis baik sebagai seorang artis rekaman maupun sebagai seorang komentator sosial berkat musikalisasi puisinya yang inovatif.

George mempelajari spoken-word saat belajar Ilmu Sosial dan Politik di King's College, Cambridge. Di sinilah George memenangkan sebuah kompetisi perusahaan sosial yang diadakan oleh Barclays dan Channel 4 bernama “The Stake”, ia mendapatkan dana sebesar 16.000 pound sterling untuk memberikan lokakarya puisi kepada anak-anak muda yang kurang beruntung. Tak lama setelah lulus, George the Poet memulai karir musiknya, dan dari upaya debutnya ia berhasil merilis EP The Chicken & the Egg pada tahun 2014. Dari album ini, George mendapatkan serangkaian nominasi, termasuk Brits Critics' Choice Award, MTV Brand New Award dan BBC Sound of 2015 Shortlist.

Para penggemar spoken-word dapat mendengar langsung komentar sosial yang bijaksana dari George the Poet di Downtown (Zona 4) pada hari Sabtu, 16 September dan di Esplanade Outdoor Theatre pada hari Minggu, 17 September.

Penyanyi dan penulis lagu Inggris LIANNE LA HAVAS akan tampil di Padang Stage pada hari Jumat, 15 September dan Village Stage pada hari Sabtu, 16 September.

Lianne La Havas membuat terobosan besar dengan album debutnya Is Your Love Big Enough? pada tahun 2012 yang terjual 200.000 copy dan memenangkan Album of the Year di iTunes serta nominasi Barclaycard Mercury Prize dan Ivor Novello Best Album.

Single perdananya dengan nama yang sama menyoroti lebih banyak siklus hidupnya daripada pengalaman banyak artis lainnya dalam keseluruhan karir mereka – dengan lebih dari 120 pertunjukan di seluruh Eropa, Amerika Utara, Jepang dan London. Menghadirkan gaya neo dan jazz, album keduanya, Blood berada di posisi nomor dua di Inggris, nomor satu di Belanda dan Norwegia dan mendapat nominasi untuk Best Urban Contemporary Album di Grammy Awards 2016. La Havas juga mendapat nominasi untuk British Female Solo Artist pada Brit Awards 2017. Dijuluki sebagai bintang besar Inggris berikutnya oleh Daily Mail, karir pertunjukan La Havas juga mencakup penampilannya sebagai pendukung untuk Alicia Keys, Bon Iver, Jools Holland , Paloma Faith, Prince, dan terakhir dengan Coldplay dalam tur terakhir mereka.

Para penggemar penyanyi bersuara powerful ini dapat menyaksikan penampilan perdananya di Singapura yang menampilkan hits dari kedua album termasuk ‘Unstoppable’, ‘What You Do not Do’, dan ‘Is Your Love Big Enough?’ di Padang Stage pada hari Jumat, 15 September dan Village Stage pada hari Sabtu, 16 September.

Band Pop Rock Amerika ONEREPUBLIC akan tampil di Padang Stage pada hari Jumat 15 September.

Superstar Pop rock OneRepublic meraih popularitas yang luar biasa dari lagu ‘Apologize’ dari album debut mereka Dreaming Out Loud pada tahun 2007. Single ini merupakan lagu yang paling sering di putar dalam sejarah radio dan berada di peringkat 50 teratas di daftar All-Time Top Songs Billboard Hot 100. Hit single kedua dari album debut platinum mereka ‘Stop and Stare’ juga mendapat kesukesesan yang sama. Pada tahun 2013, album ketiga OneRepublic Native berada di peringkat empat chart album Billboard 200 dan single ketiga mereka ‘Counting Stars’ berada di peringkat pertama di 54 negara. Pada tahun 2016, band asal Colorado ini merilis album studio ke empat Oh My My, yang berada di peringkat ketiga di US Billboard 200. Band ini telah memenangkan beberapa penghargaan musik dan mendapat nominasi Grammy Awards, American Music Awards, Billboard Music Awards dan World Music Awards. Para penggemar balapan bisa mendengar lagu-lagu mereka yang populer di radio termasuk ‘Counting Stars’, ‘Wherever I Go’, ‘Secrets’, ‘Love Runs Out’ and ‘If I Lose Myself’ di Padang Stage pada hari Jumat 15 September.

Penyanyi dan penulis lagu SEAL akan tampil pada Minggu, 17 September.

Sejak awal karirnya di tahun 1991, penyanyi dan penulis lagu multi- platinum asal Inggris, Seal telah merilis sembilan album studio, dua album live, dua album kompilasi, 28 single dan empat album video dengan penjualan delapan album studio pertamanya melebihi 30 juta di seluruh dunia. Pada debut albumnya yang menakjubkan, Seal memenangkan BRIT Award untuk Best British Male pada tahun 1992. Hit singlenya ‘Kiss From a Rose; – yang masuk dalam soundtrack Batman Forever – memberinya empat Grammy Awards, MTV Video Music Award dan penghargaan global. Album kesembilan Seal yang bertitel 7, dirilis pada bulan November 2015, mempertemukannya kembali dengan produser Trevor Horn. Seal kembali ke The Voice Australia sebagai pelatih di tahun 2017, setelah penampilan sebelumnya pada acara tersebut di tahun 2012 dan 2013.

Para penggemar dari penyanyi R & B dan soul ini dapat menyaksikan konser perdananya di Singapura dengan lagu-lagu seperti ‘Kiss From A Rose’ dan lagu dari album terbarunya, 7 termasuk ‘Every Time I'm with You’, ‘Do You Ever’ dan ‘Life on the Dancefloor’ di Village Stage pada hari Minggu, 17 September.

Duo DJ asal Amerika THE CHAINSMOKERS akan tampil di Padang Stage dalam konser perdana di Singapura pada hari Sabtu, 16 September.

Dengan lebih dari lima miliar streaming global dan tiga single multi-platinum, Drew Taggart dan Alex Pall dari The Chainsmokers telah tampil di seluruh dunia di acara mereka sendiri dan festival musik besar termasuk SXSW, Ultra dan Coachella.

Album debut mereka, Bouquet - yang dirilis pada tahun 2015 - menampilkan hit single 'Roses' dan mencapai posisi 10 besar pada US Billboard Hot 100. ‘Don’t Let Me Down' menjadi single lima teratas pertama mereka di sana, sementara ‘Closer’ menjadi lagu pertama yang berada di posisi lima besar selama 26 minggu pada chart Billboard Hot 100. Duo EDM (electronic dance music) yang berbasis di New York ini juga dianugerahi dengan penghargaan Grammy untuk Best Dance Recording, American Music Award, lima iHeartRadio Music Awards dengan nominasi untuk dua Billboard Music Awards, dua Teen Choice Awards dan dua MTV Video Music Awards.

The Chainsmokers akan mengadakan konser penuh di Singapura untuk pertama kalinya di Padang Stage pada hari Sabtu, 16 September. Penggemar duo ini bisa menikmati penampilan mereka yang sangat energik dengan single andalannya seperti ‘Something Just Like This’, ‘Closer’, ‘Do not Let Me Down’, ‘Roses’, ‘All We Know’ dan ‘Paris’.

TIKET Tiket untuk FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2017 tersedia di www.singaporegp.sg, melalui hotline tiket +65 6738 6738 serta semua agen tiket resmi Jadwal artis dapat berubah sewaktu-waktu. Pertunjukan lainnya, termasuk penampilan para headliner pasca balapan di Padang Stage pada hari Minggu, akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Untuk line-up program FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2017 terbaru, silahkan kunjungi www.singaporegp.sg. 

Tentang FORMULA1 SINGAPORE GRAND PRIX

Singapura telah berhasil menyelenggarakan satu-satunya night race sepanjang sejarah Grand Prix dan satu-satunya street race di Asia pada kalender Formula 1 di Sirkuit Marina Bay Street di pusat kota Singapura sejak balapan perdana pada tahun 2008. Pada tanggal 22 September 2012, Singapore GP Pte Ltd mengumumkan bahwa pihaknya telah memperpanjang kontrak untuk menjadi tuan rumah putaran FIA Formula One World Championship untuk jangka waktu lima tahun sampai tahun 2017. www.singaporegp.sg


Contact Information 1:
Clarence Chen

clarence.chen@singaporegp.sg
+65 6731 5944, +65 9769 1558


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021