October
13
2017
     16:34

Lima Tahun Berturut-turut, Brantas Abipraya Raih Predikat Sangat Bagus

Lima Tahun Berturut-turut, Brantas Abipraya Raih Predikat Sangat Bagus
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Yogyakarta, 13 Oktober 2017 – Komitmen PT Brantas Abipraya, Perusahaan kontraktor milik negara untuk selalu memberikan yang terbaik mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Infobank Awards. Selama lima tahun berturut-turut kinerja keuangan BUMN ini mengantongi predikat “Sangat Bagus”. Pertahankan predikat Sangat Bagus dari tahun 2012-2016, malam penganugerahan "8th Infobank Award 2017" di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Kamis (12/10) ini memberikan Golden Trophy untuk kinerja keuangan Abipraya.

“Kami sangat bersyukur atas karunia ini. Kembali berhasil mempertahankan predikat yang bergengsi ini tentu tak lepas dari peran aktif stakeholder, khususnya Insan Abipraya,” ujar Dynna Tiara Kamil –Sekretaris Perusahaan PT Brantas Abipraya (Persero).

Dynna menambahkan penghargaan ini pun dapat memacu Insan Abipraya untuk selalu menghasilkan kinerja terbaiknya. Tak hanya itu, Abipraya berharap semoga dapat terus berkontribusi positif bagi bangsa Indonesia.

Biro Riset Infobank melakukan rating terhadap 166 BUMN dan dari hasil rating tersebut menunjukkan 56 BUMN meraih predikat sangat bagus dan 26 BUMN yang meraih penghargaan "Golden Trophy" karena berhasil meraih predikat sangat bagus selama lima tahun berturut-turut.

Tak hanya kinerja keuangan yang apik, proyek besutan Abipraya pun menujukkan bahwa perusahaan yang akan laksanakan IPO tahun 2018 ini serius memberikan yang terbaik sesuai motonya Spirit for Giving the Best. Beberapa karyanya adalah Wisma Atlet Kemayoran Jakarta yang nantinya akan digunakan oleh para atlet saat Asian Games esok. Bangunan bertingkat 18 lantai ini pun kini telah mencapai 99,22%. Mendukung program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo, Abipraya pun ambil bagian dengan membangun rusunawa yang lokasinya tersebar di Indonesia, diantaranya adalah tiga rusunawa di Magelang yang telah diresmikan oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Menteri BUMN, Rini M. Soemarno pada 18 September 2017.

“Dalam rangka menyokong program Pembangunan Pembangkit Listrik yang dicanangkan Presiden Jokowi, melalui anak perusahaan, Brantas Energi, kami juga telah merealisasikan pembangunan satu unit PLTS Gorontalo dan 1 unit PLTM Padang Guci dengan total kapasitas 8MW,” pungkas Dynna.


Contact Information 1:
Atria Dea Prawesti

atriadea@gmail.com
0812-86727040