June
05
2017
     15:22

Listerine® Memperkenalkan Kampanye Ramadan Terbaru di Indonesia: #Beranibersihinmulut

Listerine® Memperkenalkan Kampanye Ramadan Terbaru di Indonesia: #Beranibersihinmulut

Jakarta, 5 Juni 2017 – Dalam dua dekade terakhir, pasar produk kebersihan mulut (oral hygiene) di Indonesia telah meningkat secara signifikan dengan masuknya merek dan produk baru ke pasar.  Pengeluaran konsumen untuk produk kebersihan mulut bahkan telah menunjukkan tren yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

 Kategori pasta gigi memiliki pangsa pasar terbesar di tahun 2015 sedangkan kategori obat kumur (mouthwash) diproyeksikan mengalami pertumbuhan tercepat selama kurun waktu 2015 – 2020 (Sumber: Ken Research, Juni 2016). Gaya hidup yang kegiatan yang padat menuntut konsumen di Indonesia untuk mencari produk kebersihan dan kesehatan mulut yang dapat memberikan perlindungan yang lebih baik. 

Walaupun penetrasi obat kumur di pasar Indonesia masih relatif rendah dibandingkan pasta gigi, namun tahapan yang menarik dapat dilihat saat menjelang bulan Ramadhan. Selama bulan suci Ramadhan, masyarakat di Indonesia cenderung lebih sering mengkonsumsi obat kumur dikarenakan keinginan untuk memperoleh nafas yang tetap segar saat menjalankan ibadah berpuasa. LISTERINE® dikenal sebagai merek obat kumur yang paling favorit di kalangan masyarakat Indonesia dan juga cukup dikenal sebagai pengendali penetrasi obat kumur di pasar Indonesia.  

Kampanye Ramadhan LISTERINE® – #BERANIBERSIHINMULUT

LISTERINE® percaya bahwa solusi untuk hampir setiap masalah dimulai dengan studi ilmiah. Studi nyata yang dilakukan LISTERINE® di enam negara (Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Thailand, Jepang dan Brasil) yang disebut dengan ‘The Study of Bold’ (Studi tentang Keberanian) telah mengungkapkan bahwa pengguna LISTERINE® lebih cenderung melakukan hal-hal yang berani (Catatan: Silakan pelajari lebih banyak temuan studi di tautan berikut: LISTERINE.com / BringOutTheBold).

Sekarang selama bulan Ramadhan tahun ini, kampanye baru LISTERINE® menyampaikan pesan #BERANIBERSIHINMULUT kepada seluruh keluarga di Indonesia. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mendorong penggunaan obat kumur dalam upaya memenuhi kebutuhan konsumen akan nafas segar selama bulan Ramadhan.

Sebagai merek obat kumur terkemuka yang didukung penuh oleh Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), LISTERINE® mampu memberikan nafas segar yang optimal hingga 12 jam dengan cara berkumur menggunakan LISTERINE® setidaknya dua kali sehari, sebagai bagian dari rutinitas perawatan mulut dan kebiasaan yang baik dalam keluarga. Formula LISTERINE® yang sangat efektif mengandung kombinasi unik dari empat minyak esensial – yang tidak dimiliki produk sejenis lainnya – untuk membasmi secara efektif 99,9% kuman yang menyebabkan kerusakan gigi, masalah gusi dan bau mulut hingga 12 jam.

Memulai Ramadhan tahun ini, LISTERINE® juga menggeser target pasarnya dengan lebih mendekati kelompok 'Fresh Go Getter Moms' yaitu ibu-ibu muda yang aktif dan mampu mendorong penggunaan obat kumur di keluarganya, termasuk anak-anak berusia 6 tahun ke atas. 

LISTERINE® memberdayakan 'Fresh Go Getter Moms' tersebut untuk menciptakan kebiasaan baik di keluarga mereka. Mulai dari cara berdoa ataupun melakukan perbuatan-perbuatan baik lainnya selama bulan Ramadhan, hingga mengajarkan tentang bagaimana membersihkan dan menjaga kebersihan mulut secara sehat. LISTERINE® menekankan akan pentingnya pengetahuan serta menjadikan obat kumur sebagai bagian dari rutinitas perawatan mulut setiap hari di keluarga Indonesia.  LISTERINE® membuat keluarga Indonesia lebih berani dan membantu mereka menanamkan kebiasaan yang baik di keluarga, salah satunya adalah dengan selalu menggunakan LISTERINE® secara teratur setiap hari. 

LISTERINE® kali ini juga memperkenalkan Arie Untung – salah satu presenter terkenal di Indonesia yang sekaligus mantan VJ MTV – beserta keluarganya sebagai duta merek terbaru dari LISTERINE®. 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved