April
27
2018
     13:09

Mantapkan Strategi Omnichannel, Bhinneka Gandeng Home Credit Indonesia

Mantapkan Strategi Omnichannel, Bhinneka Gandeng Home Credit Indonesia
Publisher

Sebagai perusahaan e-commerce business-to-business terbesar di Indonesia, Bhinneka (dahulu dikenal sebagai Bhinneka.Com) terus berfokus pada strategi bisnis yang Omnichannel, termasuk melalui Bhinneka Store atau toko-toko Bhinneka di beberapa kota.

Yang terbaru, Bhinneka menjalin kerja sama dengan Home Credit Indonesia untuk menambah satu lagi pilihan metode pembayaran yang tersedia bagi para pengunjung toko. Dengan layanan ini, calon pembeli dapat menikmati cicilan tanpa kartu kredit dengan proses yang mudah dan cepat.

“Animo masyarakat dan pelanggan Bhinneka masih cukup tinggi untuk datang dan berbelanja di toko konvensional. Di sisi lain, ada kebutuhan yang besar untuk melakukan pembelian dengan mencicil, tetapi tanpa kartu kredit. Untuk itu, Bhinneka menghadirkan layanan Home Credit Indonesia di toko-toko kami,” papar Vensia Tjhin, Chief Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka.

Layanan cicilan tanpa kartu kredit dari Home Credit Indonesia sudah bisa dinikmati di semua Bhinneka Store sejak Senin (23/4). Termasuk Bhinneka Store di Surabaya, dan gerai terbaru di lantai LG 03 Cibinong City Mall (CCM). Berlaku untuk produk-produk yang tersedia di Bhinneka Store, dengan proses pengajuan yang langsung dijalankan di tempat.

Semua calon pembeli dengan layanan Home Credit Indonesia, bisa menikmati beberapa keunggulan berikut. Seperti Instant Approval atau persetujuan pembiayaan yang relatif singkat, yakni hanya sekitar 3 menit setelah mengisi aplikasi. Bunga cicilan yang menarik dan kompetitif. Tenor atau masa cicilan hingga 18 bulan. Juga gratis biaya administrasi selama promo launching.

Sebagai gambaran singkat, para calon pembeli cukup mengisi data diri secara online menggunakan perangkat yang tersedia di setiap Bhinneka Store, beserta lampiran yang diperlukan sebagai syarat pengajuan. Setelah aplikasi pembiayaan dikirim, informasi status pengajuan akan disampaikan melalui SMS. Jika aplikasi pembiayaan diterima, konsumen pun melanjutkan proses dengan pembayaran uang muka sesuai ketentuan.

“Dengan onboarding-nya layanan Home Credit Indonesia di Bhinneka Store, tentu akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas, asli, dan bergaransi dari Bhinneka. Terlebih mengingat bulan puasa Ramadan yang hadir sebentar lagi, saat kebutuhan rumah tangga dan menjelang hari raya mengalami peningkatan signifikan,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tomas Prosek, Chief Digital Officer PT Home Credit Indonesia. Kolaborasi ini merupakan langkah bisnis strategis untuk terus mengembangkan pangsa pasar di Indonesia. Terlebih pada lini Computer, Communication, and Consumer Electronic (3C) yang selalu prospektif.

“Home Credit sangat menyambut baik kerja sama dengan Bhinneka sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Dengan layanan pembiayaan online kami yang sedang berkembang serta didukung dengan teknologi yang mutakhir, kami ingin mengubah cara dunia berbelanja. Melalui kerjasama ini, kami yakin akan membantu pertumbuhan bisnis kedua belah pihak, baik Home Credit Indonesia maupun Bhinneka dan tentunya dapat menjangkau konsumen lebih banyak lagi,” tutur jelas Tomas secara terpisah.

Home Credit Indonesia pun optimistis dengan branding position yang semakin kuat sebagai penyedia layanan pembiayaan multiguna terkemuka serta berbasis teknologi global di dunia yang semakin terhubung ini, aman dan dapat diandalkan.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved