February
06
2017
     18:49

Marianne Admardatine Ditunjuk sebagai Chief Growth Officer Ogilvy Group Indonesia

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, Indonesia, 6 Februari 2017 – Ogilvy & Mather Indonesia menunjuk Marianne Admardatine sebagai Chief Growth Officer (CGO). Sebelumnya Marianne merupakan Head of Corporate Communications and Business Development Ogilvy Indonesia. Saat ini, ia juga masih memimpin Ogilvy Public Relations Indonesia dan Pulse Communications sebagai Managing Director dibawah arahan Chief Executive Officer (CEO) Ogilvy & Mather Indonesia.

Oleh karena itu, sejalan dengan fokus perusahaan yang berpusat pada klien dan restrukturisasi global yang baru saja dilakukan, Marianne akan bertanggung jawab untuk membangun hubungan jangka panjang dengan klien dalam rangka memperkaya portofolio agensi dengan klien-kliennya saat ini. Tidak hanya itu, dengan peran barunya, Marianne juga bertanggung jawab untuk mendapatkan klien baru yang potensial sekaligus mengantisipasi kebutuhan konsumen dalam pelayanan holistik. Didukung dengantools dan keahlian pemasaran terkini, Marianne dan keseluruhan tim global akan bekerja sama untuk mendukung pertumbuhan perusahaan.

“Saat ini, pertumbuhan merupakan hal penting bagi perusahaan. Tidak ada orang yang lebih tepat untuk mengatasi tantangan ini selain orang yang begitu terhubung dan strategis seperti Marianne,” jelas Scott Kronick, CEO Ogilvy Public Relations Asia Pacific. “Local connectedness merupakan hal paling penting dalam kesuksesan bisnis bagi agensi kedepannya dan inilah yang dibawa Marianne kepada Ogilvy dan kliennya. Ia paham keadaan pasar lokal dan mampu mengaplikasikan insight yang ada untuk membantu pertumbuhannya kliennya.”

Katryna Mojica, Technical Advisor Ogilvy Indonesia, yang baru saja ditunjuk sebagai Chief Executive Officer Ogilvy Hong Kong mengatakan, “Marianne memegang peran penting dalam pertumbuhan layanan public relations di Ogilvy Indonesia. Saya sangat senang kini ia menempati di posisi yang sangat penting bagi Ogilvv. Marianne memiliki kemampuan alami untuk bisa melihat potensi dan peluang, kemampuan untuk dapat mengantisipasi kebutuhan klien dan terus mengembangkan layanan dan kapabilitas kami.”

Sebelumnya, pada tahun 2016 yang lalu, Ogilvy Indonesia dinobatkan sebagai 2016 Indonesia Creative Agency of The Year dari Campaign Asia-Pacific Agency of the Year Awards, sebuah pengakuan atas kesuksesan dan inovasi yang selalu dihasilkan. Ogilvy Indonesia juga mencatatkan pertumbuhan dua digit di tahun 2016.

“Ogilvy telah berada di Indonesia lebih dari 40 tahun, dimana kami harus terus berubah menjadi agensi yang lebih terintegrasi bagi klien. Kedepannya, kami akan terus melakukan hal tersebut dengan struktur yang lebih jelas sekaligus menyediakan ahli di setiap channel komunikasi. Saya akan berfokus untuk mendorong perkembangan bisnis yang strategis, pendekatan transformatif terhadap komunikasi, dan mempromosikan tujuan kami untuk membuat sebuah brand lebih berarti,” tambah Marianne Admardatine. “Saya merasa terhormat sekaligus senang dipilih untuk menjalankan tugas ini.”

Marianne telah bergabung bersama keluarga besar Ogilvy selama lebih dari 10 tahun. Tidak hanya memimpin bisnis PR Ogilvy Indonesia, Ogilvy PR dan Pulse Communications, ia juga memiliki pengalaman di berbagai sektor industri dan dalam kolaborasi multi disiplin. Peran barunya sebagai Chief Growth Officer segera berjalan efektif.

 


Contact Information 1:
Ahmad Fadli

ahmad.fadli@ogilvy.com
+62856 8200 997


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021