November
05
2018
     18:28

Maybank Buka Kantor Cabang di Sesetan Bali

Maybank Buka Kantor Cabang di Sesetan Bali

Denpasar, 5 November 2018 – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sesetan yang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 369, Unit D, Denpasar Selatan, Bali. Kantor baru ini merupakan relokasi dari kantor cabang sebelumnya yang berada di Jl. Gajah Mada 3-4, Tabanan, Bali.

 

Peresmian pembukaan KCP Sesetan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Regional Jawa Timur, Indonesia Timur dan Nusa Tenggara, Maybank Indonesia, Indrajani Harsono dan disaksikan oleh nasabah dan jajaran karyawan Maybank di Sesetan.

"Relokasi kantor baru KCP Maybank, yang berada di lokasi yang lebih strategis, diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank serta lebih memberikan kenyamanan bagi nasabah, baik bagi para pebisnis maupun masyarakat di sekitar Jl. Diponegoro,” kata Indrajani.

Kawasan Jl. Diponegoro memiliki prospek ekonomisebagai wilayah perdagangan yang dikelilingi dengan sejumlah pertokoan dan eksportir ikan laut serta usaha kerajinan tangan. Kehadiran kantor baru Maybank Indonesia diharapkan dapat mendukung kegiatan pertumbuhan ekonomi kota Denpasar.

Di KCP Sesetan, nasabah Maybank dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan Maybank seperti, tabungan khusus untuk perempuan Woman One, tabungan anak Maybank Superkidz, MyPlan, Maybank Tabungan, Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun professional, Tabungan Maybank Gold, KPR, Kartu Kredt, Pinjaman Tanpa Agunan, program tabungan dengan hadiah gratis asuransi kesehatan MySaveR serta layanan perbankan lainnya seperti perbankan Syariah, bancassurance, perbankan elektronik dan berbagai layanan perbankan lainnya.

Tentang Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui anak perusahaan yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas E-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking), MOVE (Maybank Online Savings Opening) dan berbagai saluran lainnya.

Per 30 September 2018, Maybank Indonesia memiliki 386 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 20 Mobil Kas Keliling dan 1.607 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei. Hingga akhir September 2018, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,8 triliun dan memiliki total aset senilai Rp173,3 triliun.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved