September
06
2018
     15:18

Maybank Indonesia Hadir Kembali di Jalan Kali Besar Barat, Jakarta

Maybank Indonesia Hadir Kembali di Jalan Kali Besar Barat, Jakarta

Jakarta, 6 September 2018 – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini meresmikan beroperasinya kembali Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kali Besar, yang berlokasi di Jalan Kali Besar Barat no. 19–20, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Peresmian beroperasinya kembali KCP Maybank Indonesia Kali Besar dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria bersama Direktur Community Financial Services (CFS) Jenny Wiriyanto dengan disaksikan para nasabah dan karyawan Maybank Indonesia.

KCP Kali Besar merupakan cabang pertama yang beroperasi saat Bank didirikan pada 1959, tepatnya beroperasi sejak 20 Mei 1959. Hujan dan banjir pada Februari 2015 berdampak pada kondisi bangunan dan kegiatan operasional sehingga harus dilakukan renovasi. Selama renovasi berjalan, operasional KCP Kali Besar untuk sementara dipindahkan Kantor Cabang (KC) Ekajiwa di Jalan Mangga Dua Raya.

”Kami memiliki sejarah yang panjang dan kedekatan dengan komunitas di Kali Besar, apalagi mengingat Kali Besar merupakan lokasi yang mendukung salah satu sentra bisnis terkemuka di Jakarta, yakni Glodok. Kembalinya kami di sini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah terutama dalam melakukan transaksi perbankan di Maybank Indonesia serta lebih memberikan kenyamanan kepada nasabah, baik individu, perusahaan, maupun komunitas setempat, selaras dengan misi Bank kami, humanising financial services,” kata Taswin Zakaria. ” Kantor cabang Kali Besar juga menempati lokasi strategis dalam tatanan Kota Tua atau Batavia Lama sehingga menjadi kewajiban bagi kami, sebagai warga usaha yang baik, untuk ikut mempertahankan nilai sejarah yang ada sebagai bagian dari tanggung jawab sosial kami dalam pelestarian cagar budaya.”

Di KCP Kali Besar, nasabah Maybank Indonesia dapat mengakses seluruh perbankan unggulan baik produk simpanan, pinjaman untuk individu maupun perusahaan, perbankan Syariah, bancassurance, perbankan elektronik, serta layanan perbankan lainnya

 

Tentang Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas E-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking, Maybank M2U (mobile banking berbasis internet banking), MOVE (Maybank Online Savings Opening) dan berbagai saluran lainnya.

Per 30 Juni 2018, Maybank Indonesia memiliki 390 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta satu cabang luar negri (Mumbai, India), 20 Mobil Kas Keliling dan 1,595 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS. Hingga akhir Juni 2018, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp113,7 triliun dan memiliki total aset senilai Rp171,7 triliun.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved