June
16
2017
     13:07

Milo Jakarta International 10K Hadir dengan Kategori Baru 5K dan Family Run

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 15 Juni 2017 – Sebagai wujud komitmennya dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif, Nestlé MILO kembali menghadirkan MILO Jakarta International 10K pada 23 Juli 2017 di Kawasan Epicentrum Utama Raya, Jakarta Pusat. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, MILO Jakarta International 10K 2017 yang akan diikuti oleh sekitar 15.000 pelari dari dalam maupun luar negeri kini semakin dimeriahkan dengan hadirnya dua kategori baru yaitu 5K dan Family Run.

Dalam acara kick-off MILO Jakarta International 10K 2017 di Balai Kota hari ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. H. Ratiyono, M. Si menyatakan apresiasi dan dukungannya terhadap lomba lari jalan raya yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi DKI Jakarta yang ke-490 ini. “MILO Jakarta International 10K ini merupakan wujud kemitraan yang telah berjalan dengan baik dan berkesinambungan antara Nestlé MILO dengan pemerintah DKI Jakarta. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta dapat semakin membudayakan gaya hidup sehat dan aktif,” ungkap Ratiyono.

“Energi yang ditunjukkan oleh para pelari di MILO Jakarta International 10K tiap tahunnya menjadi penyemangat kami untuk terus membantu membentuk pola hidup masyarakat yang lebih sehat melalui olahraga, khususnya lari. Untuk itu, kami merasa terhormat karena telah kembali diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menghadirkan MILO Jakarta International 10K 2017 bekerja sama dengan DISPORA dan dinas terkait lainnya. Hal ini juga sejalan dengan tujuan perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat,” kata Dharnesh Gordhon.

Sementara itu, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Prawitya Soemadijo turut memaparkan mengenai dua kategori baru di MILO Jakarta International 10K tahun ini, “Kami ingin terus mensosialisasikan pentingnya gaya hidup aktif kepada masyarakat. Oleh karena itu, tahun ini kami menghadirkan kategori 5K untuk memotivasi para pelari pemula agar ikut ambil bagian dalam lomba ini serta Family Run 1,7K untuk memperkenalkan gaya hidup aktif pada keluarga Indonesia sejak dini.” Prawitya Soemadijo juga menuturkan bagaimana melalui kategori Family Run, para orang tua dapat mengajarkan pada anak-anaknya nilai-nilai positif olahraga seperti pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim.

Pendaftaran MILO Jakarta International 10K 2017 telah dibuka melalui situs www.milo.co.id sejak 19 Mei hingga 13 Juli atau saat peserta sudah mencapai 15.000 orang. Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang terdiri dari timing chip, race jersey, finisher medal, produk MILO dan akses untuk update foto langsung saat berlomba ke akun sosial masing-masing peserta. Nestlé MILO juga menyediakan finisher medal khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Seperti tahun sebelumnya, peserta MILO Jakarta International 10K akan melalui rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said dan berputar kembali hingga sampai di Jalan HOS Cokrominoto lalu menuju Jalan Latuharhari Sh, Jalan Dr. Kusuma Atmaja, kemudian kembali ke Jalan HOS Cokrominoto dan Jalan H.R. Rasuna Said lalu berhenti di garis finish di Jalan Epicentrum Utama Raya. Sementara untuk kategori lainnya, rute berlari dapat dilihat pada situs www.milo.co.id.

Nutrisi Ilmiah Nestlé MILO

Nestlé MILO Activ-Go Protomalt merupakan minuman serbuk cokelat dan ekstrak malt yang unik diperoleh dari gandum utuh barli, dengan kombinasi vitamin B2, B3, B6, B12, C dan D serta Kalsium, Fosfor dan Zat Besi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.

Tentang Nestlé Indonesia

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merek yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.400 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki empat pabrik di Indonesia yang memproduksi susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW 3, CERELAC, KITKAT, FOX’S, BEAR BRAND dan lain-lain.

Nestlé merupakan perusahaan makanan dan minuman dengan pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D) terbesar di dunia, yang terdiri dari 40 pusat teknologi produk dan Penelitian dan Pengembangan di seluruh dunia. Di Asia, Nestlé memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan di Beijing, Shanghai, Singapura dan Gurgaon.


Contact Information 1:
Nur Shilla Christianto

nestle.indonesia@id.nestle.com
+62 21 7883 6000