May
03
2017
     11:19

Minimal Perkenalkan Brand Ambassador, Titi Kamal

Minimal Perkenalkan Brand Ambassador, Titi Kamal
Publisher

JAKARTA, 28 April 2017 – Fashion brand Minimal menyambut musim Summer 2017 dengan acara Private Preview bersama customer dan media pada hari Jumat, 28 April di Minimal, Grand Indonesia. Selain menampilkan koleksi Summer, Minimal juga memperkenalkan artis Titi Kamal sebagai Brand Ambassador yang baru dengan tagline “Titi Kamal Loves Minimal”. Ruth Setiaty, Advertising & Promotion Manager dari Minimal menjelaskan bahwa alasan memilih Titi Kamal bukan hanya karena sosoknya yang popular di kalangan masyarakat.

“Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Dan kami melihat kriteria tersebut ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia,” ujar Ruth, Jumat (28/4).

Koleksi Summer dengan desain yang fresh dan feminine ditampilkan  dengan cantik melalui pertunjukan trunk show. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminine.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.
Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan special collection bersama Titi Kamal, yaitu koleksi batik. Terinspirasi dari batik tradisional sarong yang dikombinasikan dengan motif geometris dari Papua, koleksi batik kali ini diaplikasikan dalam desain yang modern. Mulai dari atasan dengan detail pleated sleeves, dress dengan potongan A-line, hingga cropped pants.

“Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” ucap Titi Kamal.

Pada acara yang ramai dihadiri customer dan media ini, banyak promo menarik yang diberikan. Customer dapat langsung membeli koleksi batik dengan kisaran harga Rp 279.900,- hingga Rp 499.900,-. Selain itu, special discount 15% diberikan pada customer yang berbelanja khusus pada saat event. Berbagai macam gimmick juga diberikan untuk customer yang beruntung.
Koleksi Summer 2017 Minimal tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 249.900,- hingga Rp 629.900,-.
 
 
Tentang Minimal
Minimal dIdirikan pada tahun 2002 dengan misi untuk menyediakan beragam pakaian terkini berkualitas premium dan desain internasional dengan harga terbaik Sejak saat itu, Minimal berkembang dan menjadi salah satu  pemimpin di industri fashion Indonesia. Memiliki 75 store dengan lebih dari 7.500 m2 di Indonesia, Minimal berada di 22 provinsi, 33 kota dan memiliki lebih dari 500 orang karyawan.
Ditujukan untuk semua kalangan, design koleksi-koleksi Minimal mudah dipadu-padankan dan memiliki harga yang terjangkau. Pada 1 November 2012, Minimal meluncurkan lini baru dengan desain dan material yang lebih eksklusif, yaitu Minimal Gold. Koleksi Gold ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari pakaian yang lebih mewah dengan harga terjangkau. Minimal Gold tersedia dengan jumlah yang terbatas dan hanya di store tertentu. Mengikuti kesuksesan Minimal Gold, pada tahun 2014 Minimal kembali meluncurkan lini Tres Jolie dan Minimal Man. Koleksi Tres Jolie yang mengangkat tema “Parisian Lifestyle” ditujukan untuk perempuan remaja. Minimal juga menawarkan belanja online di www.minimal.co.id, serta menjangkau pelanggan melalui Facebook, Instagram dan Youtube.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved