June
06
2017
     14:50

Mothercare Usung Kampanye Aman Berkendara Bersama Buah Hati

Mothercare Usung Kampanye Aman Berkendara Bersama Buah Hati
Publisher
Kanmo Retail Group (Gingersnaps Indonesia)
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

akarta, 05 Juni 2017 – Menjelang libur lebaran, Mothercare Indonesia meluncurkan kampanye Aman Berkendara Bersama Buah Hati yang diawali dengan sharing session bersama rekan media di Harum Manis, Jakarta Pusat. Dalam kampanye yang berlangsung dari 12 Juni 2017 hingga 19 Juli 2017 ini, Mothercare membagikan pengetahuan seputar perlengkapan apa saja yang sebaiknya dibawa ketika akan bepergian, serta bagaimana berkendara aman bersama anak.

“Menjelang liburan, Mothercare ingin mengedukasi orangtua akan pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman bersama anak. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Mothercare akan keselamatan anak, terlebih dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia”, tutur Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia.

Dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas pada 2016 lalu sebanyak lebih dari 100,000 kasus (sumber: Korlantas Polri), berbagai tindakan pencegahan dibutuhkan dengan salah satunya menggunakan produk pengaman anak seperti Baby Car Seat. Turut hadir dalam sharing session, Mothercare Baby Expert Dewi Nopiyanti (Dewin) menjelaskan mengenai pentingnya pemilihan car seat yang tepat, penggunaan car seat yang benar, serta rekomendasi perlengkapan yang dibawa ketika bepergian bersama anak.

“Penggunaan car seat sangat penting untuk anak karena sabuk pengaman mobil tidak didesain untuk anak-anak, sehingga harus menggunakan pengaman lainnya yang tepat untuk menjaga anak tetap aman. Pemilihan car seat yang tepat pun cukup penting agar anak 90% terbebas dari kemungkinan cedera fatal saat kecelakaan terjadi”, ujar Dewin.

Beberapa rekomendasi produk ketika bepergian dengan anak dibawah 6 bulan adalah pushchair dan infant carrier, changing bag, selimut, mainan, child view mirror, sun canopy/blinds, baby on board, travel cot bassinet, dan baby carrier. Sementara rekomendasi produk untuk anak di atas 6 bulan adalah sama, yang berbeda hanya mengganti pushchair dan infant carrier dengan kombinasi car seat dan compact/umbrella stroller

Pemilihan car seat yang tepat untuk anak dapat ditentukan berdasarkan berat badan anak. Mothercare menyediakan beragam car seat yang disesuaikan dengan berat badan anak, mulai dari 0-10 kg (anak umur 0 hingga 10 bulan), 0-13 kg (anak umur 0 hingga 15 bulan), 0-18 kg (anak umur 0 bulan hingga 4 tahun), 9-18 kg (anak umur 9 bulan hingga 4 tahun), 9-36 kg (anak umur 9 bulan hingga 12 tahun), 15- 36 kg (anak umur 4 tahun hingga 12 tahun), serta 15-36 kg (anak umur 4 tahun hingga 12 tahun).

Tentang Mothercare Indonesia

Saat ini, Mothercare Indonesia mengoperasikan 42 gerai di 14 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Retail Group, yang juga mengoperasikan ELC dan 11 fashion brand serta aksesoris ternama dunia lainnya. Setiap pelanggan Mothercare dapat mengeksplor produk-produk yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website Mothercare, www.mothercare.co.id.

Tentang Kanmo Retail Group

Kanmo Retail Group (KRG) merupakan perusahaan distribusi ritel yang berdiri sejak tahun 2005, dikenal sebagai pemimpin pasar industri segmen bayi dan anak melalui merek Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Pumpkin Patch, Nike Young Athletes, dan Wilio. KRG memperkokoh posisinya di tengah industri ritel Indonesia dengan memasuki segmen ritel fashion dan aksesoris dewasa pada tahun 2011 dengan menghadirkan Karen Millen dan Coast, disusul dengan kehadiran Coach pada tahun 2012 serta Women’secret, dan T.M.Lewin. Pada tahun 2013, KRG juga menambah inovasinya di segmen food & beverage dengan kehadiran Yo’Panino. Kini KRG telah mengoperasikan 148 gerai dari 13 merek ternama di Indonesia.


Contact Information 1:
lydiana Kristiawan

Lydiana.kristiawan@kanmoretail.com
+62 21 3520729


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021