June
04
2018
     21:24

Motolite Adira Insurance Perlindungan Lebih untuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti

Motolite Adira Insurance Perlindungan Lebih untuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti

Semarang, 31 Mei 2018 – Guna mewujudkan visi Perusahaan untuk “Menjadi Asuransi Pilihan di Indonesia”, Adira Insurance menerapkan beberapa strategi, salah satunya perluasan jalur distribusi ke berbagai segmen pasar. Langkah kongkrit untuk merealisasikan strategi tersebut, Adira Insurance terus berupaya untuk menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya dengan salah satu dealer ternama dan terkemuka di Jawa Tengah yaitu PT Rejeki Sukses Santoso Pribadi (Yamaha Mataram Sakti).

Bertempat di Showroom Yamaha Mataram Sakti, Jl. MT. Haryono Semarang Jawa Tengah, Adira Insurance dan Yamaha Mataram Sakti telah mengadakan penandatangan MOU kerjasama (30/05) dengan tujuan agar Pelanggan Yamaha Mataram Sakti dapat memperoleh manfaat lebih dari perlindungan asuransi. Kerja sama ini berupa pemberian santunan melalui produk Motolite bagi Pelanggan yang membeli motor dari dealer Yamaha Mataram Sakti.

Pelanggan Yamaha Mataram Sakti akan mendapatkan jaminan perlindungan motor dari risiko kehilangan maupun kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%. Tidak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan perlindungan dari risiko kecelakaan apabila pelanggan meninggal dunia atau cacat tetap total. Serta pelanggan juga mendapat perlindungan dari tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga apabila Pihak Ketiga tersebut ditabrak oleh pelanggan dengan menggunakan Kendaraan yang dipertanggungkan dan mengakibatkan Pihak ketiga tersebut Meninggal Dunia atau Cacat Tetap Keseluruhan.

Melalui produk Motolite, pelanggan akan diberikan santunan sebesar Rp 2.500.000,- dengan premi Rp 50.000,- selama 1 tahun. Santunan ini bersifat First Loss yaitu polis akan berakhir apabila salah satu santunan telah dibayarkan. Namun apabila terjadi lebih dari 1 kerugian dalam 1 kejadian maka santunan yang diberikan sebesar Rp 5.000.000,-.

Tomy Ferdiansyah, Non Group Multifinance & Alt Business Channel Division Head Adira Insurance, menambahkan, “Pada dasarnya kami ingin memberikan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh kepada seluruh pelanggan, termasuk Pelanggan Yamaha Mataram Sakti. Kami optimis kerja sama yang terjalin ini mampu memberikan nilai lebih untuk pelanggan yang merasakan manfaat perlindungan Motolite. Tidak hanya itu, kami juga optimis atas kerjasama yang terjalin ini karena Yamaha Mataram Sakti merupakan salah satu dealer terbaik di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).”

Bagi pelanggan yang ingin melaporkan klaim dapat menghubungi Adira Care 1400 456 atau dealer Yamaha Mataram Sakti terdekat maksimal pelaporan selama 5 hari sejak kejadian. Setelah itu, pelanggan harus mengumpulkan dokumen laporan maksimal 7 hari setelah melaporkan klaimnya. Penginformasian klaim diterima atau ditolak maksimal 14 hari kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh Adira Insurance.

Seperti yang diketahui, jaringan Yamaha Mataram Sakti yang meliputi penjualan, perawatan dan penyediaan suku cadang sepeda motor, tersebar di seluruh Jawa Tengah dan DIY, berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan menyediakan sepeda motor yang berkualitas, jasa perawatan yang handal dan penyediaan suku cadang yang terjamin harga dan kualitas keasliannya.

Sigit Pribadi, Direktur Utama Yamaha Mataram Sakti, mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih dengan terwujudunya kerjasama ini. Karena kami selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggan termasuk memberikan perlindungan dari berbagai risiko yang menimpa mereka.”

Tentang Adira Insurance

Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002 sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan ini menyediakan produk dan pelayanan yang caring, simple, dan reliable serta disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan. Produk-produk di Adira Insurance menyediakan produk yang berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil Autocillin dan asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk Asuransi Kecelakaan Diri, Perjalanan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan, dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit, seperti disediakannya Call Center Adira Care 1500 456, SMS 0812 111 3456, website www.asuransiadira.com, website www.travellin.co.id, Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance), Autocillin Garage yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), serta Autocillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melakukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan lain sebagainya.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved