August
10
2017
     19:33

Nissan Ajak Pelanggan Indonesia Lebih Dekat dengan Nissan Intelligent Mobility di GIIAS 2017

Nissan Ajak Pelanggan Indonesia Lebih Dekat dengan Nissan Intelligent Mobility di GIIAS 2017

JAKARTA, 10 Agustus 2017 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas masa depan dan elektrifikasi kendaraan melalui penampilan interaktif yang menarik dan inovatif di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Nissan menghadirkan secara nyata visi “Intelligent Mobility” untuk memberikan gambaran kepada pengunjung tentang rencana global jangka panjang mengenai evolusi produk-produk Nissan di masa yang akan datang.

Nissan Intelligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi-teknologi terdepan Nissan yang menjadikan produknya lebih diminati berkat pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegasi dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah dan saling terhubung, serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Pengunjung stan Nissan di GIIAS 2017 akan merasakan suasana pameran yang berbeda dari Nissan sebagai salah satu produsen mobil terkemuka. Tidak hanya visi Intelligent Mobility dijabarkan, tetapi juga kehadiran kendaraan listrik yang menjadi kunci inovasi, dapat menjadi pengalaman yang dilihat pengunjung di stan Nissan.

Nissan menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan BladeGlider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER.

Nissan Note e-POWER yang diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drivetrain listrik didukung oleh baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

Kehadiran kedua mobil ini menunjukkan posisi Nissan sebagai pemimpin teknologi global, serta menunjukkan keberhasilan Nissan dalam menghadirkan teknologi canggih dan terdepan dalam berkendara.

Nissan juga menghadirkan program layanan pelanggan terbaru di Indonesia. Melalui Nissan Intelligent Service, Nissan memberikan manfaat lebih banyak bagi para pemilik kendaraan dan saat ini tersedia dua fasilitas layanan purna jual terbaru: kemudahan untuk membeli Nissan Genuine Parts secara online melalui Nissan eParts mulai November 2017, dan menawarkan Courtesy Car jika proses perbaikan tidak bisa diselesaikan di keesokan harinya di bengkel resmi Nissan (syarat dan ketentuan berlaku).

Dalam sambutannya, Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia and Oceania, Nissan Motor Company mengatakan, ”Nissan memiliki sebuah visi untuk memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas, dan dapat dinikmati oleh para penggunanya; langkah kami untuk mencapainya, yaitu melalui Nissan Intelligent Mobility.”

Sanada menekankan bahwa teknologi terdepan melalui Nissan Intelligent Mobility bukan hanya sebagai indikator rencana Nissan di masa yang akan datang; bahkan, beberapa teknologi telah tersedia di sejumlah produk yang dipasarkan di Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved