November
08
2017
     17:52

Opening Ceremony Indonesia Infrastructure Week 2017- Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia.

Opening Ceremony Indonesia Infrastructure Week 2017- Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia.
Publisher
PT Infrastructure Asia – A Tarsus Group Company
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 8 November 2017 - Indonesia Infrastructure week (IIW) 2017 yang digelar bersama Konstruksi Indonesia dan The Big 5 Construct Indonesia (KIBIG5) 2017 telah resmi dibuka pada hari ini. Seremoni pembukaan untuk event yang akan digelar selama tiga hari tersebut dilakukan oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Rosan P. Roeslani, Plt Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Danis Suryadilaga dan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bapenas), Bambang P.S Brodjonegoro di Asembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) dalam pembukaannya menegaskan pembangunan infrastruktur tak dapat dilepaskan dari peran dan dukungan swasta, serta mengungkapkan pentingnya infrastruktur dengan mengatakan, ”Membangun infrastruktur bukanlah pilihan, membangun infrastruktur adalah keharusan.”

IIW 2017 bersama KIBIG5 2017 ini merupakan acara pameran infrastruktur konstruksi terbesar dan terlengkap di tanah air yang menampilkan tiga elemen penting pameran yaitu forum investasi tingkat tinggi, pemaparan beragam proyek, serta pameran produk-produk inovasi dan teknologi infrastruktur konstruksi. Ketua Umum KADIN Rosan P Roeslani dalam pidato pembukaan mengapresiasi acara IIW 2017 dengan mengatakan, ”Kita pada 2016 memiliki 188 exhibitor, alhamdulilah tahun ini menjadi 315 exhibitor dari dalam dan luar negeri.”

Khusus event KI-BIG5 2017 yang digelar Tarsus Indonesia dengan berkolaborasi bersama dmg events diikuti oleh 300 perusahaan terbaik dari ranah lokal dan internasional yang menampilkan beragam produk, inovasi dan teknologi konstruksi terbaru, serta menghadirkan 30+ workshop bersertifikat CPD (Continuous Professional Development) gratis. Pengunjung acara ini juga akan memiliki akses ke lebih dari 10,000 industri profesional dan Pemerintah melalui sesi Business Matchmaking Programme. Semua ini merupakan bentuk dukungan KI-BIG5 2017 untuk menyambut era baru industri konstruksi Indonesia.

Tentang dmg events
dmg events adalah perusahaan pameran dan publikasi internasional yang menghasilkan pameran dan konferensi terkemuka di industri energi, konstruksi, pelapis, perhotelan dan desain interior global.
dmg events adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Daily Mail dan General Trust plc (DMGT) sebuah portofolio internasional untuk bisnis informasi, media dan event yang terdaftar di London stock exchange.

dmg events Middle East, Asia & Africa
Didirikan pada tahun 1989, dmg events telah beroperasi di Timur Tengah sejak tahun 1995 dan memiliki banyak brand terkemuka termasuk portofolio event konstruksi The Big 5, INDEX - event terbesar di Timur Tengah untuk industri desain interior dan The Hotel Show, event paling lama dan terpenting bagi industri perhotelan.
Berkantor pusat di Dubai, UEA dengan kantor cabang di India, Afrika Selatan dan Inggris, dmg events Middle East, Asia & Africa mengorganisir lebih dari 45 event di Timur Tengah, Afrika, Asia, Amerika Utara dan Eropa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.dmgeventsme.com

Tentang DMGT
DMGT mengelola portofolio perusahaan multinasional yang beragam, dengan total pendapatan hampir £ 2 miliar, yang memberi bisnis dan konsumen informasi, analisis, wawasan, acara, berita, dan hiburan yang menarik. DMGT juga merupakan investor pendiri dan pemegang saham terbesar Euromoney Institutional Investor PLC dan ZPG Plc.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.dmgt.com

Tentang Tarsus Indonesia
Tarsus Indonesia sebelumnya bernama PT Infrastructure Asia adalah perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran dan konferensi berbasis business-to-business (B2B).
Sejak dibentuk pada 2009, Tarsus Indonesia telah menjalin hubungan yang kuat dengan pemerintah Indonesia bersama dengan organisasi strategis di Indonesia secara luas dan telah telah menghadirkan beragam portfolio event business-to-business yang berkontribusi positif bagi perekonomian Indonesia dan mendorong perdagangan internasional.
Event unggulan Tarsus Indonesia adalah Indonesia Infrastructure Week (IIW), sebuah event yang menghasilkan lebih dari $ 16 miliar bagi bisnis baru selama event berlangsung. Tarsus Indonesia juga menjadi penyelenggara event yang hadir di sektor Pendidikan, Aviasi, dan Teknologi.
Tarsus Indonesia juga mengoperasikan news portal online industry – Infrastructure Asia Online (IAO) yang terhubung dengan Construction Asia Online (CAO); menghadirkan berita seputar industry, opini, insight, dan beragam update informasi seputar regulasi bagi basis pelanggan yang luas.


Contact Information 1:
Sebastianus Epifany

sepifany@tarsus.co.id
+62 21 5799 14656