May
08
2017
     21:03

Partnership RDC Terbaru YCH Indonesia dan Gree Indonesia

Partnership RDC Terbaru YCH Indonesia dan Gree Indonesia
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Pada hari Rabu, 12 April 2017, PT YCH Indonesia dan Gree Indonesia telah meresmikan DC (Distribution Centre) terbaru mereka di Tambun, Bekasi. Peresmian distribution centre  yang memiliki kapasitas >2,000 meter persegi ini semakin mengukuhkan keberadaan GREE di pasar persaingan AC Elektronik di Indonesia.

. Dengan target pertumbuhan sales Gree pada tahun 2017 diperkirakan mencapai >30%, maka sangatlah dibutuhkan eksekusi logistic yang konsisten dan top of the class untuk memastikan produknya dapat mencapai konsumen Gree dengan akurat dan tepat waktu. DC tersebut akan melayani permintaan kiriman produk produk Gree ke seluruh Indonesia. Peresmian distribution centre diwakili oleh Direktur PT YCH Indonesia, Bpk. Lukas Mardhi, dan dari Pihak Gree Indonesia diwakili oleh CFO mereka, Mr. Mark Lee. Dengan berdirinya DC PT YCH Indonesia dan Gree Indonesia ini, tentunya akan menambah kelancaran dan efektivitas pendistribusian AC secara Nasional dan juga mengukuhkan kerjasama di antara dua perusahaan ini yang telah terjalin sejak tahun 2015 silam.

Selamat kepada PT YCH Indonesia dan PT Gree Indonesia atas RDC terbarunya.

Mengenai YCH Group

YCH Group didirikan pada tahun 1955 dan berkantor pusat di Singapura, YCH Group adalah rekanan solusi rantai pasok terdepan dari beberapa perusahaan dan merek favorit terbesar di seluruh kawasan Asia Pasifik. Rangkaian solusi manajemen supply chain end-to-end yang inovatif dan memenangkan penghargaan yaitu - Intribution ™, Intrabution ™, Retrogistics ™ - menggunakan teknologi web terdepan yang terbaik di kelasnya di seluruh kelompok industri dari konsumen mulai dari elektronik sampai ke kimia dan perawatan kesehatan. Untuk memberikan keunggulan kompetitif yang kuat bagi pelanggan. Sebagai pendukung inovasi yang kuat, YCH dikenali untuk pendekatan 7PL ™-nya dalam memadukan strategi supply chain dengan mulus. Sebagai perusahaan keluarga besar yang telah diperluas, YCH dianugerahi May Day Model Partnership Awards 2014 karena merangkul keragaman, mendorong pembelajaran yang terus menerus dan menciptakan tenaga kerja yang produktif, tangguh dan berkelanjutan.

PT YCH Indonesia adalah salah satu perusahaan Supply Chain Management terbesar di Indonesia dengan kantor pusat yang berada di Singapore di bawah bendera YCH Group. YCH Indonesia saat ini memiliki beberapa klien besar seperti Frisian Flag Campina, LG Electronics, Zalora, DuPont, Kemira, Prambanan Kencana, Amerta Indah Otsuka Pocari Sweat, Danone, dan masih banyak lagi yang mencakup total 13 Cabang di seluruh Indonesia. YCH Group di Singapore telah berdiri sejak 1955 dan YCH Indonesia telah berdiri sejak tahun 2003.


Contact Information 1:
Ana Kristina Tjia

anakristina.tjia@ych.com
+62 21 8830 828 ext 193


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021