May
07
2017
     12:32

Pasangan Selebriti Indonesia Rasakan Performa Ducati Monster 797 di Thailand

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

JAKARTA, Jumat, 5 Mei 2017 -- Dua selebriti muda Indonesia, Mike Lewis dan Karina Salim, mengaku sangat senang setelah mendapat kesempatan mendalami keterampilan mengendarai sepeda motor besar di Bangkok, Thailand pada 21-23 April lalu. Lewis dan Karina bahkan merasa beruntung karena bisa menjadi bagian dari kegiatan eksklusif mencoba motor terbaru Ducati Monster 797 yang rencananya baru diluncurkan ke Indonesia pada pertengahan Mei ini.

Pasangan selebriti yang tengah naik daun ini hadir di Thailand sekaligus untuk mengikuti acara Ducati Riding Experience atas undangan PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia. "Ducati Riding Experience merupakan kegiatan yang salah satunya diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengendarai sepeda motor besar. Kami mengajak Lewis dan Karina untuk menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengendarai motor besar, sekaligus belajar tentang tehnik dan metode berkendara yang benar," kata Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya.

Dhani menambahkan Ducati Monster 797 sengaja diciptakan sebagai varian baru agar dapat dikonsumsi para pengendara motor besar pemula. "Ducati 797 menjadi entry-level yang tepat untuk para pemula yang ingin bergabung bersama keluarga Ducati. Lewis dan Karina menjadi contoh bahwa mereka yang baru menggunakan motor besar bisa langsung terbiasa dengan Monster 797," lanjutnya.

Sementara itu menanggapi pengalaman berkendara dengan Monster 797 pada Ducati Riding Experience, Karina berkomentar, "Saya tidak pernah berpikir belajar naik motor. Apalagi motor besar. Tapi ternyata mengasikkan. Adrenalin dan keseruan menjadi satu."

Hal serupa diungkapkan Lewis. Menurutnya, dirinya sangat berkesan dengan kegiatan yang diberikan Ducati Indonesia kepad dirinya. "Saya bangga bisa mengendarai Monster 797 sambil mempelajari teknik-teknik berkendara moge. Motor bagus dengan teknik berkendara yang bagus, sempurna," ucap Lewis.

Lewis dan Karina hadir di Thailand bersama total 46 peserta dari Asia, termasuk Indonesia, Filipina, Malaysia, Taiwan, China, dan India. Mereka dilatih oleh para instruktur berpengalaman dari tim Ducati Riding Experience yang telah eksis sejak 2003 dan telah menetaskan sekitar 10.000 siswa pelatihan.

Ducati Monster 797

Ducati Monster 797 adalah entry-model untuk memasuki Dunia Ducati dengan nilai kekuatan merk Ducati: “Style, Sophistication, dan Performance”. Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan kesenangan penuh berkendara, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

“Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date” adalah unsur utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 “Let’s Have Fun.” Hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah mengundang animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 HP/8.250rpm. Setiap pengendara tidak perlu lagi menyangsikan desain Monster karena dialah motor yang sangat identik. Orang akan tahu Anda mengendarai Monster sekalipun tanpa emblem yang menjelaskan.

 


Contact Information 1:
Dhani M. Yahya

dhani.yahya@garasindo.com
+62217195354