June
13
2017
     13:31

Pelanggan Nissan Nikmati Layanan Ekstra Selama Libur Lebaran

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 12 Juni 2017 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan layanan program purnajualnya untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan selama libur Lebaran. Program-program purnajual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

President Director NMI, Eiichi Koito mengatakan, “Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik.”

Nissan-Datsun Rest Point

Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan merchandise. Sebagai tambahan, Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih.

Nissan-Datsun Mobile Siaga

Nissan menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+

Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

Layanan purnajual Lebaran merupakan bagian dari komitmen menyeluruh Nissan Motor Indonesia untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu di sisi purnajual. Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan genuine key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

“Produk-produk Nissan yang didesain dengan baik dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna,” tutup Koito.

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan merupakan produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, Infiniti dan Datsun. Pada tahun fiskal 2016, perusahaan berhasil menjual lebih dari 5.63 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 11.72 triliun yen. Para insinyur Nissan juga memproduksi dan memasarkan kendaraan listrik terlaris dalam sejarah, Nissan LEAF. Kantor pusat global Nissan di Yokohama, Jepang, mengatur operasi di enam wilayah, yaitu ASEAN & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Cina, Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara. Nissan memiliki tenaga kerja sebanyak 247.500 di seluruh dunia dan telah bermitra dengan Renault dari Perancis sejak 1999 di bawah nama Renault-Nissan Alliance. Pada tahun 2016, Nissan telah mengakuisisi 34% saham dari Mitsubishi Motors, yang merupakan anggota ketiga dari Alliance – sebuah grup yang mampu mencatatkan penjualan lebih dari 10 juta unit per tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, servis, dan komitmen kami untuk mobilitas yang berkelanjutan, kunjungi situs resmi di nissan-global.com. Selain itu Anda juga bisa memantau aktivitas kami melalui Facebook, Instagram, Twitter, dan LinkedIn, serta melihat video terbaru di YouTube.

Tentang PT. Nissan Motor Indonesia

Nissan Motor Indonesia berdiri pada tahun 2001, bergerak di bidang penjualan, distribusi, suku cadang resmi Nissan, serta layanan purna jual di Indonesia. Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, Nissan Motor Indonesia memegang peran penting dalam pengembangan bisnis global Nissan Power 88 untuk meningkatkan ekuitas merek dan penjualan hingga menguasai 8% dari total pangsa pasar global dan terus meningkatkan tingkat pertumbuhan rata-rata perusahaan hingga 8% oleh akhir tahun fiskal 2016.

Nissan Motor Indonesia menghadirkan beragam produk unggulan. Kampanye "Innovation That Excites" menggarisbawahi komitmen Nissan terhadap produk inovatif dengan teknologi dan kegembiraan terbaru. Menangani tiga merek Nissan, Infiniti, dan Datsun, Nissan Motor Indonesia saat ini memiliki 121 dealer di seluruh Indonesia, serta dua pabrik perakitan yang berada di Purwakarta, Jawa Barat dengan kapasitas produksi 250.000 unit setiap tahunnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Nissan Motor Indonesia, silakan kunjungi situs resmi Nissan di www.nissan.co.id, atau Facebook Nissan Juke Indonesia, Nissan Grand Livina Indonesia atau twitter @NissanID.


Contact Information 1:
R.I. Hana Maharani
PT Nissan Motor Indonesia
hana.m@nissan.co.id
(021) 858 2323
Nissan MT Haryono 3rd Floor, Jl. MT Haryono Kav 10 Jakarta 13330,