December
23
2017
     06:27

Perkuat Ekosistem DNA, Gelaran Telkomsel Vaganza Hadir di 9 Kota

Perkuat Ekosistem DNA, Gelaran Telkomsel Vaganza Hadir di 9 Kota
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta – Telkomsel menggelar Telkomsel VAGANZA di 9 kota besar di Indonesia, yang merupakan pameran penjualan perangkat bundling 4G berkualitas yang disertai berbagai penawaran istimewa. Kegiatan ini merupakan upaya Telkomsel dalam membangun ekosistem digital Indonesia yang berbasis Device, Network, dan Application (DNA), yaitu dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini, serta beragam layanan digital terkini.

Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar, gelaran Telkomsel VAGANZA diadakan di, Mall Ciputra, Jakarta Barat (19 – 24 Desember 2017), Plaza Atrium Senen Jakarta (21-24 Desember 2017), Bandung (25-31 Desember 2017), Summarecon Mall Serpong, Tangerang (25 Desember 2017 – 1 Januari 2018), dan untuk kota lainnya di seluruh Indonesia dilaksanakan di Star Square Mall, Manado (6-10 Desember 2017), Maluku City Mall, Ambon (20-23 Desember 2017), Pakuwon Mall, Surabaya(20-24 Desember 2017), Plaza Medan Fair, Medan (21-24 Desember 2017), Solo Square, Solo (23-27 Desember 2017), Paskal 23, dan Palembang Square, Palembang (29-31 Desember 2017),

General Manager Marketing and Sales Jabotabek Jabar Telkomsel Filin Yulia mengatakan, “Telkomsel VAGANZA digelar sebagai wujud upaya kami untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem broadban dan digital di Indonesia. Selain konsisten menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband dan menghadirkan ragam pilihan produk dan layanan digital sesuai kebutuhan pelanggan, Telkomsel berharap dapat memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas guna mendukung percepatan adopsi pelanggan untuk mendapatkan digital experience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel.”

Filin kemudian menambahkan bahwa dengan gelaran Telkomsel VAGANZA di penghujung tahun 2017 ini, Telkomsel juga ingin memastikan pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil menggunakan jaringan 4G Telkomsel yang didukung perangkat/smartphone berteknologi 4G yang berkualitas guna mengabadikan momen liburan akhir tahun. Selama setahun terakhir ini trafik layanan data berbasis mobile broadband 4G LTE di wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek Jabar telah meningkat hingga 337% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam pameran yang merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini, Telkomsel mengadakan program ‘Special Smartphone Trade-in’, dimana pelanggan dapat melakukan penukaran perangkat seluler dari brand apapun yang dimiliknya dengan smartphone berkualitas. Tak hanya itu, tersedia pula penawaran istimewa berupa cashback hingga Rp 2,5 juta bagi pelanggan yang melakukan pembelian gadget selama pameran berlangsung.

Pada acara tersebut, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota layanan data Telkomsel dengan berbagai cara. Dengan melakukan pembelian smartphone, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus paket TAU Lite 10 GB untuk 1 bulan, sedangkan pelanggan paska bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB dengan melakukan aktivasi paket Halo Kick! Dobel kuota. Terdapat pula bonus kuota data hingga 5 GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card 3G dengan uSIM 4G Telkomsel di lokasi. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14 GB selama 2 bulan.

Beragam hadiah seru dan merchandise menarik juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel, maupun melakukan penukaran Telkomsel POIN secara langsung di Telkomsel VAGANZA. Pemanfaatan perangkat smartphone ini juga didorong untuk mendukung penggunaan layanan Telkomsel berbasis digital, seperti layanan mobile financial service Telkomsel TCASH yang kini sudah bisa menggunakan fitur scan QR Code menggunakan layanan aplikasi TCASH Wallet yang dapat diunduh di smartphone berbasis iOS dan Android.

Untuk melayani kebutuhan komunikasi pelanggan, hingga periode akhir kuartal 3 tahun ini, Telkomsel Area Jabotabek Jabar telah menggelar lebih dari 33.000 BTS hingga pelosok wilayah. Dalam kurun waktu yang sama, infrastruktur jaringan mobile broadband berteknologi terdepan 4G LTE juga telah ditingkatkan mencapai 143% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya di lebih dari 120 kota kabupaten guna memaksimalkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati pengalaman digital di jaringan Telkomsel.


Contact Information 1:
Singue Kilatmaka

singue_kilatmaka@telkomsel.co.id
+62811 936624

Release Terkini