October
12
2017
     19:31

Perluas Layanan Gadai Emas Online, Pinjam.co.id Gandeng Columbia Cash & Credit Sebagai Salah Satu Mitra Strategis

Perluas Layanan Gadai Emas Online, Pinjam.co.id Gandeng Columbia Cash & Credit Sebagai Salah Satu Mitra Strategis
Publisher
PT. Gadai Pinjam Indonesia (pinjam.co.id)
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 12 Oktober 2017 – Sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan platform online untuk pelanggan mendapatkan dana cepat dengan taksiran tinggi dan kredibel, Pinjam.co.id menggandeng Columbia Cash & Credit yang bergerak di bisnis penjualan dan pembiayaan untuk barang elektronik, furniture dan sepeda motor yang sudah beroperasi kurang lebih 36 tahun di Indonesia sebagai salah satu mitra strategis mereka. Layanan Gadai Emas Pinjam.co.id kini hadir di gerai Columbia Cash & Credit sebagai alternatif solusi kebutuhan dana cepat untuk perorangan maupun Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Kerjasama ini merupakan implementasi kemitraan dari model bisnis kolaborasi dan ekonomi berbagi dalam rangka terus menambah jaringan layanan nasabah Pinjam.co.id untuk mendekatkan diri kepada nasabah.

Gadai Emas Pinjam.co.id sudah terizin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peraturan OJK (POJK) Nomor 31/POJK.05/2016 yang sekarang sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di 16 gerai Columbia Cash & Credit pada wilayah DKI Jakarta. Pelanggan dapat langsung mendatangi gerai Columbia Cash & Credit dan melakukan Gadai Emas dengan menemui penaksir dari Pinjam.co.id yang akan langsung melakukan penaksiran terhadap emas yang dimiliki.

Teguh Ariwibowo, Co-Founder dan Chief Executive Officer Pinjam.co.id menyampaikan, “Kami gembira dapat bermitra dengan Columbia Cash & Credit dan menghadirkan inovasi layanan terbaru kami, yaitu Gadai Emas. Melalui jaringan Columbia yang cukup luas, dengan adanya layanan Gadai Emas ini, nasabah Columbia bisa mendapatkan nilai tambah yang dapat membantu kebutuhan mereka. Terlebih lagi, profil nasabah kami dan Columbia cenderung sama.”

“Selain itu, kami juga ingin terus mensosialisikan gadai online sebagai salah satu alternatif solusi kebutuhan dana cepat, tidak perlu menunggu kepepet ataupun malu untuk gadai,” Teguh menambahkan.

“Kami senang akan inisiatif Pinjam.co.id untuk menggandeng kami sebagai mitra, tentunya hal ini merupakan pengembangan pelayanan yang inovatif bagi Columbia. Kami berharap adanya kemitraan ini dan melalui Gadai Emas Pinjam.co.id, kami dapat berkontribusi untuk membantu masyarakat, khususnya pelanggan setia Columbia Cash & Credit,” ujar Nopi Susanto, Chief Operating Officer Columbia Cash & Credit.

“Saya merasa terbantu dengan adanya layanan Gadai Emas ini, prosesnya mudah, cepat, dan juga saya mendapatkan taksiran yang tinggi. Gadai Emas ini sekarang menjadi salah satu alternatif saya untuk mendapatkan dana cepat untuk kebutuhan pribadi saya, tinggal datang ke gerai Columbia terdekat,“ ujar Faika Aulia, nasabah Gadai Pinjam Columbia.

Sejak diluncurkan pada Desember 2015, melalui layanannya yaitu Gadai dan Pinjaman Usaha, hingga akhir tahun 2016 Pinjam.co.id telah membantu 2.000 nasabah dan mempunyai 30.000 anggota, khususnya para pelaku UMKM. Didirikan dengan visi dan misi memberikan layanan keuangan yang mudah, efisien dan nyaman untuk mayoritas masyarakat Indonesia melalui teknologi, Pinjam.co.id menyediakan taksiran online real-time 24 jam yang dapat membantu pelanggan untuk mengetahui estimasi harga dari kolateral / barang jaminan gadai mereka dengan memilih jangka waktu pembiayaan yang fleksibel mulai dari 1 – 16 minggu.

Selesai

Tentang Pinjam.co.id
Pinjam.co.id berada dalam naungan PT. Gadai Pinjam Indonesia, yang merupakan perusahaan teknologi finansial berbasis keuangan, pemilik dan pengembang platform Pinjam.co.id serta pemilik merek dagang Pinjam. Pinjam.co.id menyediakan jasa layanan keuangan dengan mengembangkan platform digital untuk membantu pelanggan dalam mengatasi kebutuhan dana cepat mereka. Pinjam.co.id diinisiasi oleh Teguh B. Ariwibowo selaku Co-Founder dan Chief Executive Officer pada Desember 2014, dan mulai beroperasi pada 14 April 2015 untuk area Jabodetabek. Pinjam.co.id secara resmi diluncurkan kepada publik pada 15 Desember 2015 dengan visi memperkenalkan platform teknologi kepada mayoritas masyarakat di Indonesia untuk mendapatkan dana cepat dan misi memberikan layanan keuangan yang mudah, efisien dan nyaman untuk mayoritas masyarakat di Indonesia. Memiliki sederetan Advisory Board yang terdiri dari berbagai sosok di industri finansial dan teknologi seperti Suwhono, Mahendra Siregar, Laksmi Mustikaningrat, dan Sofian Hadiwijaya, Pinjam.co.id terus dikembangkan dengan menjadikan beberapa divisi seperti design, engineering, product, operations, financial, dan growth untuk dapat terus berinovasi dan menjadi perusahaan jasa teknologi digital basis keuangan terbaik yang selalu bergerak dan memecahkan masalah yang ada.

Tentang Columbia Cash & Credit
Columbia yang lebih dikenal sebagai "Columbia Cash & Credit" / Tunai & Perkreditan merupakan rangkaian toko ritel dengan pembiayaan dari grup Columbia yaitu Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) untuk konsumen di Indonesia sejak tahun 1982. Columbia memegang beberapa bisnis area yang saling terkait yang terdiri dari :
- Bisnis ritel
- Pembiayaan
- Pabrikan ( Private Label Produk FUJITEC , FUJI dan NOZOMI )
- Instrumen music
- E-commerce ( MISE , Shoot Your Dream , Kukuruyuk.com )

Bisnis ritel ini dimiliki dan diatur oleh tim managemen dari Columbia, jaringan luas yang menjangkau kawasan nasional, mencakup lebih 300 showroom di 300 kota yang didukung oleh 6.500 sales yang secara langsung untuk menjual elektronik, furnitur & perlengkapan Rumah Tangga lainnya yang terdiri dari:
- Elektronik
- Home appliance
- Komputer / Laptop
- Produk telekomunikasi (Handphone)
- Furnitur
- Sepeda motor

Kami memiliki hubungan yang dekat dengan berbagai Principle produsen dan yang terpenting adalah memiliki hak untuk mendistribusikan produk secara profesional mencakup seluruh jaringan yang sudah ada.

 


Contact Information 1:
Angga Bangun Subur

angga@pinjam.co.id
(021) 27506800