March
30
2017
     16:52

Piaggio Indonesia Hadirkan Beragam Penawaran Menarik untuk Pecinta Vespa Indonesia

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 30 Maret 2017 – Piaggio Indonesia kembali menggelar acara pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, sejak tanggal 27 Maret dan berakhir pada 2 April 2017. Setelah resmi meluncurkan produk Vespa LX & S i-get 125cc, Piaggio Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pencinta merek skuter unggulan asal Italia baik Piaggio maupun Vespa.

“Setelah memberikan jawaban akan permintaan skuter yang lebih ramah terhadap generasi muda penuh gaya lewat kehadiran Vespa LX dan S i-get 125cc, Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. Bagi mereka yang ingin lebih mencerminkan karakter mereka lewat kendaraannya, pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan memanfaatkan kehadiran koleksi aksesoris kami,” ujar PR and Communication Manager, Robby Gozal.

Pada pameran kali ini, Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik. Bagi pencinta Vespa, raih paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Bagi pengguna skuter unggulan asal Italia, Piaggio Indonesia juga mempermudah dan memfasilitasi para pecintanya untuk mempersonalisasi unit mereka lewat penawaran promo aksesoris yang menarik. Berbagai paket aksesoris telah disiapkan dan dikemas dengan harga khusus pada Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original dari Vespa diproduksi secara resmi dan telah lulus serangkaian uji kualitas untuk memastikan kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Walau pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk terbaru, Vespa LX dan S iget 125cc kepada publik, Piaggio Indonesia tetap menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio Indonesia juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan depan.

Selain hadir di Atrium Pondok Indah Mall 2, Piaggio Indonesia juga menegaskan komitmennya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan hadir di acara Parjo dan Chrome pada tanggal 1 dan 2 April nanti.

Tentang Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia adalah Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda dua ternama kebanggaan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Tidak hanya dikenal sebagai pemain utama di industri otomotif, Piaggio juga merupakan simbol pop-culture dan gaya hidup yang dinamis di berbagai belahan dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011, Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan ide-ide baru dan produk inovatif kepada pasar nasional yang progresif, dengan menyuguhkan empat merek kendaraan roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi serta memastikan produk kami selalu selaras dengan tren yang berkembang. Seluruh produk dari tiap merek tersebut memiliki keunikannya masing-masing dan dilengkapi dengan teknologi terkini.

Dari lini skuter premium, Piaggio Indonesia memiliki dua merek yang diakui secara global: Vespa dan Piaggio. Piaggio dikenal sebagai merek yang mengedepankan inovasi dan teknologi canggih untuk mobilitas yang modern. Jajaran produk Piaggio antara lain adalah Liberty i-get 150cc dan Medley i-get 150cc, dua kendaraan modern yang praktis dan fungsional dengan gaya serta desain khas Italia. Lini premium Piaggio turut diperkuat oleh MP3 Yourban 300 dan Beverly 350, dilengkapi teknologi terdepan yang mampu memberikan kenyamanan berkendara secara optimal.

Vespa adalah sebuah merek ikonik yang merepresentasikan gaya hidup serta budaya yang tiada duanya. Diperkenalkan sebagai sebuah model untuk para pengendara baru, saat ini kami memiliki LX & S i-get 125cc yang menonjolkan karakter muda dan sporty untuk para generasi muda. Sebagai produk utama, Vespa Primavera dan Vespa Sprint i-get 150cc telah menjadi simbol kebanggaan dan desain khas Italia. Tak ketinggalan, model andalan yang sangat sporty dan mendominasi, Vespa GTS Super 150. Melengkapi jajaran produk dari merek Vespa, turut diperkenalkan lini ultra premium, Vespa GTS 300 Super Sport, serta sebuah produk yang menampilkan fashion dan gaya hidup, Vespa 946 Emporio Armani. Semua model milik Vespa sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda.

Pada segmen sepeda motor, Piaggio Indonesia memiliki identitas yang kuat dan sangat dikenal oleh para pecinta kecepatan tinggi melalui Aprilia, juga Moto Guzzi yang mewakili identitas elegan, otentik, dan dunia kustom.

Moto Guzzi dan Aprilia yang telah dikenal secara global turut memperkuat lini motorbike dan superbike dari Piaggio Indonesia. Kedua merek ini dikenal melalui berbagai produk, antara lain Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Superpole, Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Stone dan V7 II Racer, Moto Guzzi V9 Roamer dan V9 Bobber.

Komitmen Piaggio Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan juga terealisasi melalui kehadiran Piaggio Training Center di Cakung, Jakarta Timur, untuk tim teknis kami yang berkualitas serta 37 penyalur resmi yang siap melayani di seluruh Indonesia termasuk toko konsep MotoPlex untuk 4 merek Piaggio Group di Bintaro. Toko konsep ini dimaksudkan untuk memperkenalkan gerai penyalur berkonsep internasional bagi seluruh lini produk Piaggio Indonesia kepada konsumennya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://www.id.piaggio.com/, www.vespa.co.id, www.aprilia.co.id, dan www.motoguzzi.co.id Facebook: Piaggio Indonesia, Vespa Indonesia, Motoguzzi Indonesia dan Aprilia Indonesia Instagram: @Piaggio_Id, @Vespa_Ind, @motoguzzi_id dan @aprilia_indonesia YouTube: VespaID


Contact Information 1:
Robby Gozal

robby.gozal@id.piaggio.com
+62 21 5790 2515


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021

Release Terkini