December
30
2016
     21:39

Piaggio Indonesia Tutup 2016 dengan Membuka Dealer Baru di Karawang

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Karawang, 30 Desember 2016 - PT Piaggio Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) dari empat merek legendaris asal Italia: Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia, menutup tahun 2016 dengan membuka penyalur resmi ke-37 untuk Piaggio dan Vespa.

Kali ini, Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi di Karawang, Jawa Barat. Penyalur resmi terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial Vespa dan Piaggio, karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, dengan potensi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Penyalur resmi ini juga menandakan kehadiran penyalur resmi ketujuh di Jawa Barat, setelah kehadiran enam penyalur resmi sebelumnya di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Kami juga yakin, bahwa Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, sparepart dan service) yang diterapkan di setiap penyalur resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya. Igor Panjaitan juga menambahkan, ”Kami telah berupaya semaksimal mungkin di tahun ini untuk dapat menjangkau dan melayani lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran dari penyalur resmi baru di Karawang, kami bertujuan untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman yang lebih baik atas produk Vespa dan Piaggio bagi seluruh pelanggan di Karawang. Selain itu, saya sangat bangga untuk mengumumkan bahwa pembukaan penyalur resmi ini, menandakan kehadiran penyalur resmi kami yang ke- 37, yang merupakan penyalur resmi terakhir yang dibuka pada tahun 2016.” “Kami memiliki kinerja dan pengalaman luar biasa dengan Piaggio Indonesia sepanjang 2016.

Inilah sebabnya kami sangat antusias untuk memperdalam kerjasama ini, salah satunya melalui pembukaan penyalur resmi baru di Karawang, yang juga menjadi titik penjualan kami yang ketujuh di Jawa Barat. Karawang dan sekitarnya adalah lokasi yang strategis, dimana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017.

Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat, ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad. Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350. Penyalur resmi ini beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat.

Tentang PT Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia resmi hadir di Indonesia sejak tahun 2011 sebagai Agen Pemegang Merk (APM) skuter ikonis Italia Vespa dan Piaggio. Piaggio tidak hanya dikenal sebagai produsen otomotif, tetapi juga dengan nilai gaya hidup yang tertanam kuat di setiap produknya. Saat ini, Piaggio Indonesia memiliki empat merek kendaraan roda dua: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Seluruh produk dari keempat merek tersebut memiliki karakteristik masing-masing yang sesuai dengan pasar Indonesia yang terus berkembang. Pada tahun 2016, Piaggio Indonesia menghadirkan Piaggio terbaru, Piaggio Medley 150cc ABS dan Piaggio Liberty 150cc ABS. Kedua skuter ini tersedia dalam versi Sport (S) dan mengedepankan teknologi terbaru serta sensasi kenyamanan dalam berkendara.

Selain kedua skutik baru berteknologi i-get, terdapat pula produk unggulan Piaggio lain seperti Piaggio Beverly dan Piaggio MP3 Yourban 300. Di bawah merek Vespa, Piaggio Indonesia mempunyai Vespa LXV, Vespa GTS Super 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Vespa S 125, serta Vespa Primavera dan Sprint yang diperbaharui. Pada lini produk edisi terbatas, terdapat seri khusus Vespa 946 yang ikonik, hasil kolaborasi Vespa dan Emporio Armani, juga Vespa Sprint Adventure dan Vespa Settantesimo. Dalam lini motorbike dan superbike, Piaggio Indonesia memiliki merek Moto Guzzi dan Aprilia, Dengan rangkaian produk unggulan, Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, Moto Guzzi V9 Roamer & V9 Bobber, serta Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Superpole. Piaggio Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pasar Indonesia, dengan membuka Piaggio training center di Cakung, Jakarta Timur dan menambah jumlah penyalur resmi di seluruh Indonesia. Saat ini, PT Piaggio Indonesia telah memiliki 37 penyalur resmi di seluruh Indonesia, termasuk MotoPlex, sebuah toko konsep global, "Rumah bagi merek-merek Piaggio Group" di Bintaro. Gerai yang didedikasikan untuk seluruh rangkaian motor dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang hadir di Indonesia.


Contact Information 1:
Robby Gozal

robby.gozal@id.piaggio.com
+62 21 5790 2515


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021

Release Terkini