February
23
2018
     16:47

Press Release Jawab Kebutuhan Pelanggan, Shop&Drive Resmikan Layanan Terbaru

Press Release Jawab Kebutuhan Pelanggan, Shop&Drive Resmikan Layanan Terbaru

JAKARTA: Oli pada kendaraan tidak hanya berfungsi sebagai pelumas yang menjaga mesin kendaraan agar tidak retak atau tergerus akibat gesekan-gesekan antara komponen mesin, tetapi juga berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat pada komponen-komponen mesin kendaraan. Pengunaan dan penggantian oli yang sesuai dengan standar merupakan salah satu cara untuk menjaga agar mesin dapat terus menghasilkan performa terbaik.

Akan tetapi dengan mobilitas dan kesibukan yang tinggi, seringkali pengguna kendaraan menunda untuk mengganti oli bahkan tidak mengganti oli sama sekali sehingga menyebabkan mesin mobil akan menjadi cepat panas, kualitas mesin menurun, tarikan mesin yang semakin berat sehingga menyebabkan pemakaian bahan bakar yang berlebih, sampai pada kerusakan komponen kendaraan.

Melihat kebutuhan penggunaan kendaraan di jaman yang serba cepat dan praktis ini, Shop&Drive menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan layanan Oil Home Delivery (OHD), di bilangan Sudirman pada Jumat, 23 Februari 2018.  Sebuah inovasi terbaru dari Shop&Drive untuk memudahkan pelanggan mengganti oli dimana pun dan kapan pun tanpa perlu datang langsung ke outlet.

Diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts Yusak Kristian dan Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda, layanan terbaru Shop&Drive dengan 3 keunggulan utama yaitu mudah, aman, dan nyaman ini sudah dapat dinikmati oleh pelanggan setia Shop&Drive di 30 outlet Shop&Drive wilayah Jabodetabek. Hanya dengan menghubungi call center Shop&Drive yaitu 15-000-15, mekanik terbaik dari Shop&Drive siap mengantar dan mengganti oli dari toko terdekat dengan lokasi pelanggan saat itu.

“Dengan layanan OHD, pelanggan akan mendapatkan treatment dan service yang sama seperti jika datang ke outlet langsung. Jadi tidak perlu khawatir, mau ganti oli dimana pun dan kapan pun OHD menjadi solusi terbaru yang ditawarkan oleh Shop&Drive.” ujar Yusak Kristian.

Layanan ini pun terjamin kualitasnya, karena didukung oleh mekanik yang handal dan dapat dipercaya, serta jaminan keaslian produk. Pelanggan pun akan merasa lebih nyaman karena tidak perlu keluar rumah untuk mengganti oli kendaraannya di outlet, namun cukup menunggu mekanik datang untuk mengganti olinya dimanapun mereka berada sehingga lebih efisisien. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan berbagai metode pembayaran, diantaranya cash, debit maupun kredit.

“Untuk saat ini, kami memberikan gratis biaya pengantaran dan penggantian. Selain itu, kami juga memberikan e-voucher Indomaret senilai Rp25.000 untuk 50 pelanggan pertama. Dan rencana kedepannya, kami akan memudahkan pelanggan untuk dapat memesan layanan ini melalui Shop&Drive Mobile App” Ujar Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha.

Shop&Drive fokus untuk melakukan inovasi dengan mengikuti tren yang menyesuaikan pada kebutuhan pelanggan. Kedepannya selain layanan OHD ini akan diperluas jangkauannya, layanan ini pun  dapat dipesan melalui Shop&Drive Mobile App. Dengan berbagai inovasi yang diupayakan, Shop&Drive berharap dapat selalu menjadi sahabat pengendara dimana pun dan kapan pun.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved