Press Release
 
www.kontan.co.id

Grab dan Laliga Bersatu Wujudkan Pengalaman Sekali Dalam Seumur Hidup di Spanyol

March 13 2018 — 13:56

Jakarta, 13 Maret 2018 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan partisipasinya sebagai mitra resmi untuk LaLiga, sebuah liga sepak bola profesional tertinggi di Spanyol. Melalui kemitraan bertema “Score the Most Goals” ini, pelanggan Grab yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan El Clásico antara Real Madrid dan FC Barcelona secara langsung di Camp Nou, Barcelona, Spanyol.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan, “Lebih dari sekedar platform transportasi, Grab ingin menjadi sebuah sarana yang dapat membawa masyarakat untuk lebih dekat dengan impiannya. Kami terus membuat platform Grab lebih bermanfaat bagi pelanggan kami. Kami bahagia saat ini kami dapat menawarkan pengalaman sekali dalam seumur hidup ini dan membuat impian jutaan penggemar LaLiga di Indonesia menjadi kenyataan. Satu pasangan yang berbahagia akan beruntung untuk tidak hanya mengunjungi Camp Nou yang legendaris, tapi juga dapat menyaksikan El Clásico secara langsung di Spanyol.”

“Kami sangat senang menyambut Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan terkemuka di Asia Tenggara menjadi bagian dari keluarga LaLiga. Melalui kemitraan ini, kami bisa membawa kegembiraan sepak bola Spanyol lebih dekat kepada penggemar kami di Indonesia dan tidak hanya melalui layar kaca. Melalui inisiatif ini beberapa orang terpilih akan memiliki kesempatan untuk melihat banyak bintang sepak bola yang bermain LaLiga, serta mencicipi persaingan klub terbesar di dunia,” kata Ivan Codina, LaLiga Director for Southeast Asia, Japan, Korea & Australia.

Para pelanggan yang menggunakan kode promo “GRABLALIGA” untuk layanan transportasi dan melakukan pembayaran melalui GrabPay dalam setiap perjalanannya selama periode 12 – 31 Maret 2018 berkesempatan untuk memenangkan sepasang tiket VIP untuk dapat menyaksikan secara langsung pertandingan El Clásico (Real Madrid vs Barcelona) atau dua pasang tiket premium untuk pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo pada bulan Mei 2018 mendatang. Para pemenang juga akan mendapatkan tiket pesawat dan akomodasi gratis. Sebanyak enam pelanggan terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tur di dalam stadion dan musium stadion. Dua pemenang dengan jumlah perjalanan terbanyak akan diumumkan pada 7 April 2018. “Tentu kesempatan ini akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pemenang,” tutup Mediko.

Disamping tiket untuk menyaksikan secara langsung pertnadingan LaLiga, pelanggan Grab yang terpilih juga akan berkesempatan untuk mendapatkan beragam official merchandise, termasuk 10 kaos polo dan 20 bola sepak yang telah ditandatangani oleh legenda LaLiga.

Tentang Grab

Grab merupakan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara. Kami menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kenyamanan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, GrabPay, yang meningkatkan akses terhadap solusi pembayaran mobile bagi jutaan mitra pengemudi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara dan memperdalam inklusi keuangan di wilayah tersebut. Di Indonesia, jaringan agen Grab membantu masyarakat yang tidak memiliki dan memiliki akses terbatas terhadap layanan perbankan untuk memanfaatkan platform GrabPay untuk ambil bagian dalam revolusi digital. Saat ini Grab memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Kamboja. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman kami di http://www.grab.com.

Tentang LaLiga

Didirikan pada tahun 1984, LaLiga adalah sebuah asosiasi olahraga yang terdiri dari 42 tim yang melengkapi divisi pertama dan kedua dari liga sepak bola profesional di Spanyol. LaLiga, yang berbasis di Madrid, bertanggung jawab atas liga LaLiga Santander dan LaLiga 1|2|3 serta produksi televisi, dengan jumlah penonton mencapai lebih dari 2,5 miliar di seluruh dunia pada musim 2016/2017. Asosiasi ini juga memiliki yayasan dan merupakan liga sepak bola profesional satu-satunya di dunia dengan liga untuk pemain sepak bola yang intellectually challenged: LaLiga Genuine.


Contact Information 1:
Andre Sebastian

Andre.sebastian@grab.com
+6221 8064 8777

Publisher
Grab Indonesia
  support.id@grab.com
  +6221 8064 8777
Contributor
Administrator 3
  • yekti071@gmail.com
Attachment
— No Files —