Press Release
 
www.kontan.co.id

Infinix Note 4 X572 : 4,000 Unit Habis Terjual dalam Waktu Kurang dari 1 Hari

September 13 2017 — 16:43

Jakarta, 13 September 2017? Infinix, brand global smartphone yang memimpin 5 pasar berkembang, baru saja mencatatkan rekor terbarunya utnuk penjualan Infinix Note 4 X572 di Indonesia. Generasi ke-4 dari seri Infinix Note yang telah dijual melalui jalur online di Lazada  ini habis terjual 4,000 unit melalui flash sale pertama tanggal 28 Agustus dan flash sale kedua tanggal 7 September 2017. Pada flash sale pertama, 1,000 unit terjual hanya dalam hitungan menit, kurang dari 1 jam. Sedangkan pada flash sale kedua, 3,000 unit terjual hanya dalam hitungan kurang dari 1 hari.

Smartphone terbaru yang dirancang bagi professional muda yang memiliki mobilitas tinggi ini memiliki kapasitas baterai besar yaitu 4.300 mAh dan dilengkapi oleh teknologi Xcharge untuk pengisian ulang baterai super cepat. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone bagi mereka yang sangat aktif menggunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari dan untuk berbisnis seperti para professional muda yang memiliki mobilitas tinggi.

“Kami cukup surprise melihat respons pembeli yang cukup banyak terhadap Infinix Note 4 x572 ini, terlebih di tengah persaingan industri mobile phone di Indonesia. Hal tersebut membuktikan bahwa pengguna mobile phone di Indonesia telah berubah pandangan dengan lebih memilih produk berkualitas dibandingkan sebuah merek.”ujar Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility. “Hal tersebut yang membuat kami untuk terus berinovasi mengembangkan produk-produk berkualitas, untuk memenuhi para milenials, pekerja muda dan para trend setter teknologi yang menginginkan produk yang handal dengan harga yang reasonable.” Lanjut Marcia lagi.

Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menambahkan bahwa fitur unggulan utama dari Infinix Note 4 x572 adalah sistem pengisi daya yang super cepat. Hal ini yang sangat dibutuhkan bagi pekerja muda yang mobile dan tidak punya waktu banyak menunggu pengisian batere ponselnya, sesuai dengan hashtag dari Infinix Note 4 x572 ini #lupacharger dan #takecharge. dan tidak hanya itu saja, fitur unggulan yang sudah disematkan sebelumnya seperti kamera dan layar juga dilakukan peningkatan berupa optimalisasi berupa hardware dan software. Sebagai contoh dengan pemilihan layar FHD 5.7 inchi teknologi terbaru dari Sharp yang dapat menghasilkan warna lebih tajam, jernih dan dinamis. Peningkatan-peningkatan fitur-fitur inilah yang akan terus menjadi fokus utama kami terlebih adalah kenyamanan dalam menggunakan smartphone, user experience yang tidak akan didapatkan di device lain.

Harga dan ketersediaan

Mulai Senin 11 September 2017, pengguna dapat membeli Infinix Note 4 x572 diharga Rp. 2.049.000 dengan sistem open sale selama stok tersedia. Mengingat tingginya animo atas Infinix Note 4x572, Infinix menambahkan varian baru Ice Blue yang akan membuat seri terbaru Infinix menjadi primadona bagi pengguna smartphone di tanah air. Tambahan bonus dari Telkomsel, akan memaksimalkan keseruan berselancar di dunia maya.

Garansi Resmi dan Pusat Layanan Pelanggan

Infinix Note 4 dijamin garansi resmi selama 1 tahun. Infinix telah menyiapkan pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia yang dapat dilihat di situs : www.infinixmobility.com/id 

Tentang Infinix Mobility

INFINIX Mobility, adalah merek perusahaan teknologi yang berkembang pesat di Eropa, Afrika dan Timur Tengah, serta Asia—dimulai dari Indonesia. Sejak berdirinya di tahun 2013, Infinix Mobility telah menjadi salah satu pemain utama di industri telepon pintar dan tablet. Desain avant garde, fitur inovatif dan kualitas premium adalah keunggulan dan ciri khas dari setiap produk konsumen Infinix. Dengan inovasi cutting-edge untuk mobile internet domain, Infinix membuka pintu ke masa depan.

 


Contact Information 1:
Eko Susanto

eko.s@infinixmobility.com
+62 21 6329083

Publisher
Infinix Indonesia
  alit.a@infinixmobility.com
  +62 21 6329083
Contributor
Administrator 3
  • yekti071@gmail.com
Attachment
— No Files —