Press Release
 
www.kontan.co.id

Lenovo Umumkan Pergantian Kepemimpinan Pemasaran di Asia Pasifik

June 12 2018 — 11:20

Jakarta, 12 Juni 2018 – Hari ini Lenovo mengumumkan pengangkatan Bhaskar Choudhuri sebagai kepala baru tim pemasarannya di Asia Pasifik. Bhaskar, yang sebelumnya adalah Kepala Pemasaran Lenovo India, telah menggantikan mantan CMO regional Nick Reynolds, yang telah ditunjuk sebagai Kepala Pemasaran global untuk Digital, Web & Media Sosial.

Dalam tugas barunya sebagai CMO Lenovo Asia Pasifik, Bhaskar, yang berbasis di Bangalore, India, ditugaskan untuk memperluas jejak merek Lenovo di kawasan Asia Pasifik, dan mendorong penjualan untuk PC, Tablet dan Perangkat Cerdas di berbagai pasar yang meliputi Jepang, India, Hong Kong, Taiwan, Korea, Australia, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Bhaskar melapor ke Ken Wong, Presiden Lenovo Asia Pasifik.

Sebelum penunjukan ini, Bhaskar memimpin tim pemasaran di India selama lima tahun terakhir, beliau bertanggung jawab untuk strategi pemasaran dan menyelaraskan pemasaran dengan tujuan bisnis secara keseluruhan. Di bawah kepemimpinan Bhaskar, perusahaan tersebut berhasil meluncurkan ponsel pintar di pasar India, serta banyak inisiatif baru dalam ruang pemasaran digital. Dia juga memainkan peran penting dalam membuat Layanan Lenovo menjadi pembeda merek melalui berbagai aktivasi, yang sangat meningkatkan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Lenovo.

CMO regional sebelumnya, Nick Reynolds, yang telah berhasil mendorong peningkatan signifikan dalam pengenalan merek Lenovo di Asia Pasifik selama empat tahun terakhir, kini berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan media sosial Lenovo secara global. Hal tersebut termasuk menciptakan infrastruktur yang kuat, membangun kemitraan digital, dan meningkatkan situs web Lenovo dan platform media sosial di berbagai kelompok bisnisnya. Nick sekarang melapor ke CMO global perusahaan yang baru, Gina Qiao.

Lenovo (HKSE:992) (ADR:LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $45 miliar dengan visi menjadi pemimpin global dalam Transformasi Kecerdasan melalui perangkat pintar dan infrastruktur yang menciptakan pengalaman pengguna terbaik. Lenovo memproduksi portofolio produk terhubung yang paling lengkap, meliputi ponsel (Motorola), tablet, PC (ThinkPad, Yoga dan Lenovo Legion), workstation, serta perangkat AR/VR dan solusi rumah/kantor cerdas. Solusi data center generasi lanjut Lenovo (ThinkSystem, ThinkAgile) mampu menciptakan kapasitas dan tenaga komputasi untuk sistem terhubung yang menjadi roda penggerak bisnis dan kehidupan. Lenovo bekerja keras untuk memberi insipirasi yang berbeda bagi setiap orang dan membangun masa depan yang lebih cerdas untuk semua orang. Terhubunglah dengan kami melalui LinkedIn, atau follow Lenovo di Instagram (@LenovoID), Twitter (@Lenovo_ID), facebook.com/LenovoIDdan blog.lenovo.com.

 

 


Contact Information 1:
Fredy Lo

ffredy@lenovo.com
(021) 3002 1004

Publisher
PT Lenovo Indonesia
  ask@lenovo.com
  +6221 3002 1000
Contributor
Administrator 3
  • yekti071@gmail.com
Attachment
— No Files —