Press Release
 
www.kontan.co.id

Maison Aurelia Dinobatkan sebagai Luxury Boutique Hotel oleh World Luxury Hotel Awards

January 12 2018 — 20:33

Januari 2018 - Maison Aurelia - Sanur dengan label Préférence dengan bangga menginformasikan bahwa telah dianugerahi sebagai pemenang World Luxury Hotel Awards kategori Luxury Boutique Hotel - Regional Winner baru-baru ini. Pengumuman di lakukan di Kulm Hotel St. Moritz, Swiss dalam acara resmi yang sangat meriah di bulan Desember tahun lalu.

Memasuki tahun ke-11, World Luxury Hotel Awards merupakan puncak pencapaian di industri hotel mewah/luks. Melibatkan lebih dari 2000 hotel di seluruh dunia sebagai nominasi, 99 kategori penghargaan, dan lebih dari 300.000 pemberi suara yang semuanya para wisatawan internasional. Proses penghargaan 2017 ini adalah pencapaian kesuksesan besar.

Maison Aurelia adalah hotel butik yang menawan dengan label Préférence menawarkan kenyamanan dan tenteram dalam ketenangan gaya klasik kolonialnya. Terletak di kawasan utama Sanur, Maison Aurelia berjarak kurang dari 10 menit dari pantai dengan matahari terbit yang memukau dan hanya berjalan kaki ke berbagai atraksi budaya serta jalan-jalan di nightlife area dan pengrajin lokal.

Dengan memiliki 42 kamar yang memukau yang dibagi menjadi dua kategori: Camelia Rooms & Magnolia Suite. Kamar Camellia dengan luas 36 meter persegi sangat cocok untuk pasangan atau bersama teman untuk bersantai dari hiruk pikuk setiap hari. Sementara kamar Magnolia Suite yang berukuran 54 sqm paling sesuai untuk keluarga. Ada 2 kamar tidur interkoneksi; satu kamar dengan tempat tidur berukuran besar dan yang lainnya dengan tempat tidur twin, ini terhubung dengan area ruang tamu umum dimana keluarga dapat berkumpul setelah seharian menjelajahi Sanur. Selain itu, semua tipe kamar dilengkapi dengan matras Préférence “Up In The Air” yang di rancang khusus dan berkualitas tinggi untuk menjamin pengalaman tidur terbaik dengan fasilitas akses internet berkecepatan tinggi secara cuma-cuma.

Untuk menambahkan lebih banyak kenikmatan para tamu, Maison Aurelia menawarkan juga jacuzzi outdoor, kolam renang, gym, restoran, dan spa.

"Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini. Sejak dibuka pada bulan September 2016, kami terus berupaya keras memberikan kualitas terbaik dan layanan yang sangat prima kepada para tamu. Penghargaan ini merupakan cerminan dedikasi kami dan akan menginspirasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan mengembangkan hotel kami, "kata Sophie Marivin, Manager Hotel Maison Aurelia - Sanur dengan label Préférence ini.

Untuk pemesanan dan reservasi, silahkan hubungi +62 361 472 1111 atau email welcome@maisonaureliasanur.com. Juga kunjungi situs web di www.maisonaureliasanur.com atau via Facebook dan Instagram @maisonaurelia.

Tentang TAUZIA Hotels Management

Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management adalah jaringan 118 hotel yang beroperasi dan dalam tahap pembangunan dengan merek Préférence - label untuk koleksi hotel butik, hotel HARRIS Vertu - hotel upscale dengan konsep 'Joy of Life', HARRIS - hotel kelas menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, hotel FOX Harris - hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO - hotel ekonomi baru untuk para netizens, dan POP! - hotel bujet untuk pelancong cerdas & ramah lingkungan. Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan layanan Manajemen & Konsultasi Estate dengan visi untuk membangun perpaduan antara budaya dalam gaya manajemen & pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. Cari tahu lebih lanjut di tauzia.com & media sosial @tauziahotels


Contact Information 1:
Suci Ayu Maharani

marcomm@maisonaureliasanur.com
+62 877 60 188 189

Publisher
TAUZIA Hotel Management (Hotel Haris)
  yani.sinulingga@tauzia.com
  +62 215 2652 23
Contributor
Administrator 3
  • yekti071@gmail.com
Attachment
— No Files —