December
04
2017
     17:50

Program "Markas" Kaskus & Dyandra Promosindo Kembali Menerima Penghargaan The Most Experiential Brand Activation Award 2017

Program
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 4 Desember 2017 - KASKUS kembali meraih penghargaan The Most Experiential Brand Activation Award 2017 dari Majalah MIX Marcomm - SWA Media Group bersama dengan Dyandra Promosindo untuk kategori Best of The Best Tactical Promo & Selling Event melalui program MARKAS (Market & Komunitas) 2017. Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi SWA Media Group, Kemal E. Gani kepada Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS dan Samsul Bahri, Project Manager Dyandra Promosindo pada Rabu, 29 November 2017 di Menara Bank Mega, Jakarta.

The Most Experiential Brand Activation Award 2017 dari Majalah MIX Marcomm - SWA Media Group merupakan seremonial penghargaan yang ditujukan sebagai bentuk apresiasi terhadap brand activation Tanah Air. Adapun beberapa kategori yang dihadirkan pada penghargaan ini adalah Brand Image & Engagement Event Activation, Education & Brand Awareness Building Event Activation, Product Launching Event, Sampling & Product Trial Event, Tactical Promo & Selling Event, dan Customer Loyalty Maintenance Event. MARKAS 2017 terpilih menjadi pemenang Best of The Best Tactical Promo & Selling Event karena dinilai menghadirkan ide kreatif yang relevan dengan target audience dengan mengusung strategi kopi darat bagi komunitas, ditambah amplifikasi yang baik di ranah online dan media lainnya.

Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan “Festival tahunan MARKAS persembahan KASKUS dan Dyandra Promosindo secara konsisten hadir dua tahun ini dengan konsep O2O (Online to Offline) yang menyorot kekuatan KASKUS forum dan Jual Beli serta menjadi ajang kopi darat terbesar di Indonesia. Tahun ini, kami sangat bangga bisa kembali menerima penghargaan The Most Experiential Brand Activation Award 2017 untuk kategori Best of The Best Tactical Promo dan Selling Event melalui MARKAS 2017. Hal ini menandakan keberadaan MARKAS yang telah diapresiasi dengan baik sebagai salah satu brand activation terpilih di Indonesia. Kedepannya, ini akan menjadi tantangan juga pendorong bagi kami untuk menghadirkan MARKAS 2018 dengan konsep yang lebih menarik dan bisa dinikmati oleh lebih banyak Kaskuser.”

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menambahkan “Menghadirkan MARKAS selalu menjadi tantangan bagi kami karena kami harus bisa memvisualisasikan aktivitas dan kelebihan KASKUS di platform online ke offline. Karena itu, kami sangat senang menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut - turut namun disisi lain, kami semakin tertantang untuk memberikan ide - ide kreatif yang bisa diberikan untuk Kaskuser di MARKAS 2018.”

MARKAS 2017 dilaksanakan selama 2 (dua) hari dimulai tanggal 26 – 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange. Tahun ini, MARKAS hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground yang diramaikan oleh 90 tenant bazaar F&B, lifestyle, serta fashion, dan Community Lounge yang menghadirkan talkshow bersama selebgrams serta Otoground yang diramaikan oleh ragam modification showcase, Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas otomotif KASKUS. Festival yang dihadiri oleh 32.000 pengunjung dalam dua hari pelaksanaan ini juga diramaikan oleh penampilan Sheila on 7, Rocket Rockers, Burger Kill, Orkes Musik Pengantar Minum Racun, Kahitna, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, dan Elephant Kind.

Tentang KASKUS

KASKUS merupakan komunitas online terbesar di Indonesia yang dibuat oleh Andrew Darwis pada tahun 1999 saat berkuliah di Seattle, Amerika Serikat. Setelah kembali ke Indonesia, Andrew kemudian membentuk PT Darta Media Indonesia sebagai perusahaan yang menaungi KASKUS. KASKUS sebagai social commerce platform memungkinkan komunitas yang bergabung didalamnya untuk mendiskusikan beragam topik dan melakukan transaksi Jual Beli yang aman dan nyaman. KASKUS telah berkembang organik melalui kekuatan word of mouth hingga saat ini telah memiliki hampir 10 juta member dan 20.000 komunitas. KASKUS kini juga memiliki lebih dari 2,5 juta followers di Twitter dan 1 juta followers di Facebook. Saat ini KASKUS sedang membuka kesempatan berkarya bagi 1.000 software engineer untuk mempercepat pengembangan produk KASKUS demi kenyamanan Kaskuser.


Contact Information 1:
Marsha Zakia Karindra

marsha.karindra@kaskusnetworks.com
+62 21 2922 3600 Ext 1108