April
12
2017
     21:12

PT Synnex Metrodata Indonesia Ditunjuk Samsung Electronics Indonesia sebagai Distributor Untuk Perluas Pasar Jaringan Samsung Smart Wireless LAN Di Indonesia

Publisher
Contributor
Attachment(s)
— No Files —

PT Synnex Metrodata Indonesia (“SMI”)—salah satu entitas anak Metrodata Group yang fokus dibidang Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi, pada hari ini mengumumkan kerjasama kemitraan dan penunjukkan oleh Samsung Electronics Indonesia (“SEIN”) sebagai Distributor dengan menawarkan rangkaian produk jaringan Samsung Smart Wireless LAN (“Samsung Smart WLAN”) yang ditujukan bagi industri Education, Finance & Professional Services, Government, Healthcare, Hospitality & Leisure, Retail, Small Business, Transport & Logistic untuk pasar di Indonesia. Rangkaian produk jaringan yang akan ditawarkan oleh SMI di Indonesia adalah Wireless Enterprise Access Point (WEA) 300 Series dan 400 Series.

Samsung Smart WLAN tidak hanya yang menghubungkan perangkat pribadi pada jaringan perusahaan sesuai dengan lingkungan Bring Your Own Device (BYOD) tapi juga membutuhkan efisiensi dan produktivitas. Oleh karenanya, sebuah perusahaan solusi mobilitas dapat menjamin lingkungan nirkabel dan optimasi mobilitas yang dibutuhkan perusahaan. Samsung menawarkan pelanggannya berbagai ukuran yang lebih tinggi, memiliki kapasitas lebih dengan sedikit gangguan serta dapat diandalkan dalam layanan dan manajemen. Dengan Samsung Smart WLAN, pebisnis dan pengguna mobile akan merasakan kehandalan, optimasi dan keamanan akses nirkabel, memungkinkan untuk kebebasan maksimum dan produktif disepanjang tempat kerja.

“Sebagai sebuah perangkat wireless LAN, Samsung Smart WLAN dilengkapi Smart Antena sejumlah 12 antena yang akan memilih antena terdekat dengan user untuk memberikan performa konektivitas yang terbaik. Didukung dengan fitur Air Equilizer, Samsung Smart WLAN menghasilkan kecepatan data yang stabil saat tersambung dengan perangkat, walau lebih dari 50 perangkat. Samsung pun mengerti pentingnya keamanan data, oleh karena itu, Samsung Smart WLAN kami lengkapi dengan sekuritas data yang sudah tertanam didalamnya sehingga tidak perlu tambahan perangkat lagi. Dengan keunggulan yang dimiliki Samsung Smart WLAN, kami yakin dukungan SMI dalam distribusi akan membawa kesuksesan bersama,” jelas Roy Nugroho, Head of IM Enterprise Business Samsung Electronics Indonesia.

“Dengan meningkatnya penggunaan nirkabel baik untuk penggunaan pribadi maupun korporasi, Samsung Smart WLAN sangat dipercaya karena memiliki kinerja yang sangat mendukung dalam hal konektifitas. Oleh karenanya, kami senang dapat dipercaya oleh SEIN sebagai Distributor untuk memasarkan produk Samsung Smart WLAN khususnya Wireless Enterprise Access Point (WEA) 300 Series dan 400 Series di Indonesia. Kemitraan ini juga memungkinkan kami untuk menawarkan solusi terbaik bagi pelanggan kami”, kata Lie Heng, Commercial Director, PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Melalu kemitraan ini, manfaat lain yang kami peroleh selain memperkaya portofolio solusi komersial, kami juga menawarkan kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan oleh pelanggan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. Selain itu, kami juga telah mempersiapkan SDM yang kami dedikasikan untuk mengelola dan mengembangkan produk dan solusi Samsung Smart WLAN”, kata Lie Heng menambahkan.

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi Samsung Smart WLAN bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.


Contact Information 1:
Melani D. Rohi

Melani.Nastiti@metrodata.co.id
(62-21) 29345888 ext. 2008


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021