June
23
2017
     13:35

Rayakan 25 Tahun, Amway Kukuhkan Posisi di Industri Penjualan Langsung di Indonesia

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 20 Juni, 2017 –  “ Bisnis Multi Level Marketing (MLM) terbukti teruji sebagai bisnis yang tetap berkembang dalam situasi ekonomi yang dinamis” ungkap Rossy Waworuntu dalam sebuah release tentang rangkaian program yang dicanangkan Amway Indonesia dalam rangka menyambut ulang tahun perusahaan yang ke 25 di tahun ini.

 Menurutnya performa bisnis Amway di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang positif.  “ Hal ini merefleksikan minat pasar yang tetap tinggi terhadap bisnis dan produk Amway sejak pertama kali diperkenalkan,” lanjut Rossy menambahkan. 

Bisnis Amway dapat terus eksis selama lebih dari dua puluh lima tahun di Indonesia karena selain sistem pemasaran dan penjualannya telah terbukti, juga karena seluruh mitra usaha Amway tetap memelihara semangat tinggi dan memberikan dukungan serta komitmen untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Keberadaan Amway selama 25 tahun di pasar Indonesia telah menjadikan Amway sebagai mitra pemberdayaan ekonomi Indonesia dalam kapasitasnya sebagai bisnis alternatif yang menyediakan jalur pemasaran dan keunggulan penetrasi kepada berbagai lapisan pasar di Indonesia.

Amway Indonesia memiliki dukungan fasilitas 28 Amway Distribution Centre (ADC) dan Amway Flagship store di kota-kota utama Indonesia sebagai pusat layanan pemasaran dan penjualan, berbagai pelatihan produk dan leadership yang memungkinkan setiap anggota mengembangkan potensi melalui bisnis ini semaksimal mungkin, demi mencapai kehidupan yang lebih baik.

Berbagai program dan fasilitas telah terselenggara selama dua puluh lima tahun keberadaanya di Indonesia, untuk memenuhi permintaan pasar terutama di kalangan muda.  

“ Fasilitas digital dan mobile commerce, merupakan satu jawaban kami untuk memenuhi trend pasar. Kami telah menyediakan beragam aplikasi digital untuk membantu para Distributor atau Amway Business Owner (ABO) mendapatkan informasi lebih cepat dalam menjalankan bisnis“ ujar Rossy.

Rossy menambahkan, “ Kedepan kami akan terus mengembangkan aplikasi digital ini untuk akses yang lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan informasi dan produk Amway.”  

Tentang Amway™

Amway merupakan perusahaan penjualan langsung nomor 1 di dunia, menurut Direct Selling News Global 100*. Dengan beroperasi di lebih dari 100 negara dan teritori, Amway memproduksi dan mendistribusikan lebih dari 450 produk konsumen, yang didukung oleh sekitar 1000 profesional teknisi, insinyur dan ilmuwan Amway yang bekerja di 75 laboratorium pengawas mutu dan pusat riset dan pengembangan di seluruh dunia. Lebih dari 19.000 karyawan mendukung berjuta-juta Amway Business Owner (ABO) yang menjual produkproduk Amway. Merek Amway yang menghasilkan penjualan tertinggi adalah produk vitamin, mineral dan suplemen diet NutriliteTM; produk-produk perawatan kulit dan kosmetik berwarna Artistry TM; eSpring TM water treatment systems dan produk-produk nutrisi olahraga dan minuman berenergi XS TM. 450+ dijual secara eksklusif oleh Amway Business Owner (ABO) dengan 100% jaminan kepuasan untuk seluruh produk Amway TM .   70% darI 10 besar pasar amway mengalami pertumbuhan di tahun 2016. USD $8,8 milyar nilai penjualan tahunan yang dilaporkan 31 Desember 201.


Contact Information 1:
Rossy Waworuntu

rossy.wawaoruntu@amway.com
(021) 5798 0800