March
30
2017
     16:31

Rayakan Hari Film Nasional, Tiket Bioskop Diskon Rp 30.000

Rayakan Hari Film Nasional, Tiket Bioskop Diskon Rp 30.000

Jakarta, 30 Maret 2017 – Tanggal 30 Maret diperingati sebagai Hari Film Nasional (HFN). Setiap tahunnya insan perfilman Indonesia tidak pernah absen merayakan hari paling penting dalam sejarah perfilman Indonesia ini. Karena pada hari tersebut Indonesia melakukan syuting perdananya untuk film Indonesia pertama yang jatuh pada tanggal 30 Maret 1950.

Dari tahun ke tahun, perkembangan film Indonesia semakin menunjukkan titik terang. Tidak hanya kuantitas filmnya yang terus bertambah, jumlah penontonnya pun terus mengalami peningkatan yang signifikan. Apalagi di tahun 2016 lalu film Indonesia berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 berhasil mengukir sejarah baru dengan raihan penonton terbanyak sepanjang masa mendekati 7 juta penonton.

Menyadari besarnya antusias penonton film Indonesia, BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket bioskop dan event terbesar di Asia ingin memberikan penawaran menarik. Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2017, kami memberikan diskon menonton film Indonesia di bioskop dengan potongan harga Rp 30.000 menggunakan kode voucher BMSHFN17.

“Mulai hari ini hingga 2 April nanti, BookMyShow memberikan diskon khusus untuk menonton film-film Indonesia yang diputar di jaringan bioskop yang bekerja-sama dengan BookMyShow. Program ini kami hadirkan sebagai bentuk dukungan BookMyShow terhadap film-film nasional,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia.

Film-film Indonesia apa saja? Berikut ini adalah daftar film-film Indonesia yang sedang tayang di bioskop.

Danur: I Can See Ghosts

Danur: I Can See Ghosts merupakan film horor yang diadaptasi dari kehidupan pribadi Risa Saraswati yang menuangkan pengalamannya lewat sebuah buku. Risa adalah anak indigo yang berteman dengan hantu-hantu cilik yang telah lama meninggal. Konflik semakin diperparah ketika Risa diganggu oleh hantu perempuan bernama Asih. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini mulai tayang pada 30 Maret 2017.

Perfect Dream

Film Perfect Dream menceritakan drama keluarga pengusaha dan sosialita dengan segala permasalahannya mulai dari persaingan bisnis, skandal dan romansa asmara. Film drama arahan  Hestu Saputra ini dibintangi Baim Wong, Wulan Guritno, Ferry Salim, Olga Lydia, H. Qomar, Poppy Sovia dan Hengky Solaiman, Perfect Dream tayang serentak di bioskop pada 30 Maret 2017.

Dear Nathan

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved