January
05
2018
     12:32

Resolusi untuk Sambut Tahun Baru 2018 Bersama Layanan Konsumen Samsung

Resolusi untuk Sambut Tahun Baru 2018 Bersama Layanan Konsumen Samsung

Selamat Tahun Baru 2018!

Tahun baru adalah momen yang kita sambut dengan penuh sukacita. Umumnya, resolusi tahun baru berkisar pada perbaikan diri sendiri, seperti menurunkan berat badan, mulai berolahraga, atau menjalani diet. Di 2018, bagaimana kalau menambahkan resolusi sederhana, yaitu untuk lebih dekat dengan keluarga? Bagaimanapun juga, waktu terus bergulir dan tidak dapat diputar kembali. Jadi, mari maksimalkan waktu bersama keluarga bersama tiga tips dari Samsung Customer Service berikut.

Tips 1: Ciptakan Rumah Yang Lebih Bersih dan Rapi

Setelah melewatkan acara malam tahun baru bersama keluarga dan teman, banyak hal yang harus dibersihkan dan dirapikan. Ingin memiliki rumah bersih dan rapi kembali dengan cepat dan bebas lelah? Perangkat elektronik rumah tangga menjadi solusinya.

Mulai dari pakaian yang berbau asap setelah asyik barbecue bersama, taplak meja kotor karena minuman atau makanan yang tumpah, sampai lantai rumah kotor karena debu atau tanah. Mesin cuci Samsung ComboWasher dapat membantu kita mencuci dan langsung mengeringkan, dan Samsung POWERStick Vacuum membantu membersihkan lantai yang kotor.

Namun terkadang, saat mencuci terhambat karena tiba-tiba mesin cuci mati di saat cucian menumpuk. Mesin cuci Samsung memiliki kode error untuk mengetahui letak kesalahan. Contohnya, pada mesin cuci Samsung, dapat muncul pesan “5C” di panel display yang berarti ada sumbatan pada saluran pembuangan air mesin cuci. Mungkin sumbatan berasal dari benda-benda yang tertinggal di saku pakaian, seperti koin dan bon pembelian. Jika hal ini terjadi, jangan panik, ikuti tips dari teknisi Samsung Customer Service: jika muncul kode “5C”, cobalah memeriksa filter kotoran yang terletak di bagian bawah mesin cuci dan keluarkan benda-benda yang tersangkut di dalamnya. Tindakan ini dapat dilakukan oleh konsumen sendiri.   

Jika masih membutuhkan panduan lebih lanjut, Samsung Customer Service juga menawarkan layanan kunjungan ke rumah (In-home Service). Dengan layanan ini, teknisi Samsung akan datang ke rumah untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada produk Samsung yang kita miliki. Melalui In-home Service, perangkat elektronik rumah akan terpelihara dan dapat terus mendukung resolusi kita ciptakan rumah bersih dan rapi.

Tips 2: Optimalkan Waktu di Rumah

Menjalin kebersamaan dengan keluarga tidak melulu harus dengan bepergian ke luar rumah. Waktu luang seperti akhir pekan dapat dimanfaatkan dengan aktivitas bersama seluruh anggota keluarga.  Memasak adalah salah satu aktivitas bersama yang sederhana tapi menyenangkan. Sambil memasak, dalam suasana santai kita saling membantu, sehingga hubungan kembali erat, dan hasilnya pun dapat dimakan bersama. Memasak pun sekarang dapat dilakukan dengan bantuan perangkat elektronik, misalnya dengan Oven Microwave Samsung, dengan fitur Healthy Cookingnya yang dapat memasak nasi merah hingga steak salmon.

Saat memasak dengan microwave, mungkin kita memerlukan beberapa panduan, seperti cara mencairkan bahan makanan dari freezer dengan tepat atau bahkan fitur yang dapat digunakan untuk membuat kue dengan microwave. Apa yang dapat kita lakukan? Hubungi saja Samsung Customer Service via call center, live chat, atau email yang hadir selama 24 jam/7 hari nonstop untuk berkonsultasi seputar perangkat elektronik rumah bersama teknisi handal Samsung.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved