June
05
2017
     16:14

RSM Indonesia dan Bank Mandiri Meluncurkan co-branding Debit Card

RSM Indonesia dan Bank Mandiri Meluncurkan co-branding Debit Card
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 5 Juni 2017 – Kantor akuntan dan konsultan RSM Indonesia dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bekerjasama co-branding debit card dan credit card bagi seluruh karyawan RSM Indonesia.

“RSM Indonesia sangat antusias dan bangga dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk melakukan cobranding debit card dan credit card bagi seluruh karyawan RSM Indonesia. Hal ini akan mempermudah transaksi karyawan kami, baik di dalam maupun luar negeri,” jelas Chairman RSM Indonesia Amir Abadi Jusuf seusai penandatanganan cobranding kartu ATM dan kartu kredit dengan Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (5/6).

Posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia menjadi pertimbangan utama RSM Indonesia dalam melakukan kerja sama ini. Dengan jumlah jaringan per Maret 2017 sebanyak 2.601 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri dan 17.694 ATM dan 60.740 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima, dan Visa/Plus.

Kerja sama Mandiri RSM debit card dan credit card ini juga menjadi peran aktif RSM Indonesia dan Bank Mandiri dalam mendukung program Pemerintah Indonesia untuk mewujudkan Gerakan Nasional Non Tunai atau cashless society di masyarakat, ujar Teuku Ali Usman, CEO Region V Jakarta 3 dari Bank Mandiri.

Amir Abadi Jusuf mengatakan, kerja sama ini dapat menjadi peluang kerja sama berikutnya, baik di bidang consumer loan maupun personal loan, guna memenuhi kebutuhan pembiayaan karyawan RSM Indonesia.

Tentang RSM Indonesia

RSM Indonesia adalah kantor akuntan dan konsultan terintegrasi yang didirikan di tahun 1985.

RSM di Indonesia terdiri dari KAP Amir Abadi Jusuf, Aryanto, Mawar & Rekan, PT RSM Indonesia Konsultan, PT RSM Indonesia Mitradaya dan PT RSM Indonesia Mitradana. Seluruh entitas diatas adalah member firm dari RSM International, network kantor akuntan dan konsultan global dengan lebih dari 120 kantor di dunia. Melalui keberadaan di dua hub bisnis terbesar di Indonesia, yaitu di Jakarta dan Surabaya, RSM Indonesia diakui sebagai satu dari mitra yang terpercaya dan terpilih oleh berbagai organisasi untuk memberikan jasa di berbagai bidang termasuk audit, pajak, business support, corporate finance, transaction support, governance, internal control, risk management.

www.rsm.id

Tentang RSM

RSM adalah network kantor akuntan dan konsultan terbesar keenam di dunia, dan berada di lebih dari 120 negara, 800 kantor dan didukung oleh lebih dari 41.000 orang secara internasional. Total pendapatan network RSM adalah US$ 4,6 milyar. RSM aktif dalam mempromosikan dan merayakan keberhasilan kewirausahaan dan kepemimpinan bisnis yang berkontribusi pada perekonomian dunia, salah satunya sebagai sponsor utama dari European Business Award. RSM adalah anggota dari Forum of Firms. Tujuan dari Forum of Firms adalah untuk mempromosikan standar dan praktik keuangan serta audit yang terbaik di seluruh dunia. RSM adalah nama yang digunakan oleh network kantor akuntan dan konsultan. RSM International Limited sendiri tidak memberikan jasa akuntansi dan advisory. Member firm dari RSM disatukan oleh kesamaan visi untuk memberikan jasa profesi yang berkualitas, baik di pasar domestik maupun dalam melayani kebutuhan internasional dari kliennya.

www.rsm.global


Contact Information 1:
Efendi

pendie77@gmail.com
08111-807467


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021