December
07
2017
     11:25

Sabtu Seru di Brizzi Vidio Fair 2017

Sabtu Seru di Brizzi Vidio Fair 2017
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 7 Desember 2017 – Di penghujung tahun 2017, Vidio.com – lokal video platform yang menyuguhkan beragam konten menarik menggelar acara BRIZZI Vidio Fair 2017 bertempat di The Space Senayan City, tanggal 9 Desember 2017 mulai jam 10 pagi hingga 10 malam.

Acara BRIZZI Vidio Fair 2017 akan diramaikan oleh community meet up, talkshow dari content creator’s dan juga penampilan musisi kenamaan Indonesia yang paling ditunggu yaitu Eros Tjokro, Adhitya Sofyan, Kunto Aji, Endah n’ Rhesa dan Nidji.

“Vidio.com sebagai lokal video platform sangat mendukung brand dan creator lokal dengan memberikan sarana untuk dapat berkumpul dan menemui customer’s nya melalui acara Vidio Fair. Dengan mengusung tema “Local Content for Local Users” Vidio.com dalam acara ini ingin mengajak seluruh content creator’s dan juga masyarakat untuk dapat berkontribusi lebih untuk Indonesia. Membuat konten lokal, yang diperuntukkan bagi pengguna lokal, sehingga semakin meningkatkan lagi kreatifitas pemuda Indonesia di era digital”, ujar Juan Rosyid selaku Head of Operations Vidio.com.

BRIZZI Vidio Fair akan dilengkapi dengan sesi talkshow dan sharing dari para content creator’s handal Indonesia. Nama Tara Arts tentunya tidak asing lagi bagi para pencinta game, review dan keseruan mereka bermain game dituangkan dalam video-video menarik. Selami lebih dalam mengenai food blogging dan seni bercerita mengenai makanan enak bersama Anak Jajan. Semua pasti tahu kartun si Juki yang sempat tersorot dibaca oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo. Tokoh kartun yang sebentar lagi akan tayang di bioskop ini juga akan memberikan sharing mengenai pembuatan tokoh kartun lokal yang bisa dinikmati oleh penonton di seluruh nusantara.

Selain itu, Anda bisa menemui langsung komunitas para kreator handal Indonesia yaitu doodle art Indonesia dan Instanusantara yang akan memamerkan hasil foto terbaik karya anggota komunitasnya yang berdomisili di Jakarta. Akan tersedia miniatur galeri dimana para pengunjung bisa melihat karya seni para fotografer amatir dengan keahlian mumpuni di komunitas ini. Tertarik dengan dunia astrologi dan ramalan? Anda bisa bertemu dengan ahli tarot dan ramal peruntungan di tahun 2018 pada booth Light Givers.

Vidio Fair juga menghadirkan festival kuliner kekinian dengan jajanan masa kini yang dapat menggoyang lidah. Mau makanan ringan? Jus sehat? Martabak Kekinian? Atau makanan berat? Semua tersedia di tenant food and beverages. Akan ada Bakmi Wong, Sushi-ya, Rejuve, Martabak Boss, Nuyolk, kopi Sagaleh, dan masih banyak lagi makanan yang pastinya tidak mau Anda lewatkan.

Ingin bergaya kekinian? Yuk berbelanja di booth Lifestyle! Ada Jakarta Shoes ID dan YAUSneakers pada booth sepatu kekinian, TWL Cosmetics bagi Anda yang ingin memiliki produk kosmetik dengan harga terbaik, Merry Go Rounds, tempat aksesoris dan casing ponsel paling hits, Mazel Inc dengan earrings trendi, serta Semasa Indonesia, clothing line asli Indonesia bagi wanita Jakarta yang tidak ingin ketinggalan tren mode terbaru.

Acara yang disponsori oleh Kartu BRIZZI dan MasakApaYa.com ini terbuka untuk umum dan bisa dihadiri secara gratis. Pengunjung akan mendapatkan kartu BRIZZI secara GRATIS! Penampilan musik paling keren, hiburan terbaik, bertemu dengan para content creators, dengan tenant food dan lifestyle yang paling dicari di Jakarta. Semua di satu tempat, BRIZZI Vidio Fair. There are no reason for you not to stop by, fellas!

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow twitter @vidiodotcom instagram @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

KMK Online didirikan pada tanggal 24 Mei 2012 dan bergerak dalam bidang usaha bisnis media online, berisikan talenta-talenta muda Indonesia. KMK Online merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) yang juga menaungi SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia, dan Screenplay Productions. KMK Online terdiri dari Liputan6.com, Vidio.com, Bintang.com, dan Bola.com.

Vidio adalah video platform asli Indonesia yang tergabung dalam KMK Online. Vidio diluncurkan pada bulan Oktober 2014. Vidio memungkinkan pengguna menonton, mengunggah dan berbagi video. Saat ini Vidio sudah memiliki lebih dari 600,000 konten video yang terdiri dari beraneka ragam video, diantaranya video buatan pengguna, klip film, klip TV, dan video musik. Vidio juga memiliki banyak aktivasi digital yang interaktif seperti live streaming, broadcast streaming, video kontes, TV streaming dan fitur menarik lainnya.


Contact Information 1:
Medina Annisa Nur Illahi

Medina.annisa@kmkonline.co.id
0812-9779 8126