May
24
2017
     16:10

Sambut Ramadhan, Axa Mandiri Ajak Netizen Berbagi Melalui Program #Tantangankebaikan

Sambut Ramadhan, Axa Mandiri Ajak Netizen Berbagi Melalui Program #Tantangankebaikan
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 24 Mei 2017 – Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, PT AXA Mandiri Financial services (AXA Mandiri) meluncurkan program yang bertajuk #Tantangankebaikan. Program yang masih berada di bawah payung kampanye #RencanakanLebih ini mengajak masyarakat untuk berbuat baik melalui hal-hal sederhana, namun berdampak positif bagi sesama dengan memanfaatkan sosial media.

Selama 30 hari di bulan Ramadhan, masyarakat khususnya netizen mengunggah foto kegiatan ke media sosial sesuai tema yang ditentukan. Pada akhir program, AXA Mandiri akan mendonasikan sejumlah uang yang dihitung dari setiap foto yang diunggah.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick, menjelaskan bahwa program #TantanganKebaikan merupakan inisiatif yang dilakukan AXA Mandiri untuk mengajak masyarakat berpartisipasi langsung dalam menyebarkan perbuatan baik yang bermanfaat bagi sesama, baik di masa kini maupun di masa depan. Hal ini sejalan dengan pesan yang disampaikan AXA Mandiri melalui kampanye #RencanakanLebih yaitu meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan lebih dan berbuat lebih dimana perencanaan yang dibuat di masa kini akan mempengaruhi hidup di masa depan.

“Pengguna media sosial di Indonesia cukup tinggi. Oleh karena itu, AXA Mandiri melihat bagaimana pemanfaatan media sosial, dalam hal ini Instagram dan facebook, dapat berdampak positif terhadap sesama. Dengan media sosial, siapa pun dapat terlibat, karena berbuat baik tidak melihat latar belakang usia maupun strata sosial. Setiap tantangan perbuatan baik yang Anda lakukan kami hargai dan selanjutnya didonasikan. Kami berharap donasi tersebut akan mendatangkan manfaat bagi penerimanya sesuai dengan tujuan AXA Mandiri yaitu ‘empower people to live a better life,” ungkap Jean Philippe.

Pada program ini, setiap foto #Tantangankebaikan yang diunggah sesuai dengan syarat dan ketentuan, AXA Mandiri akan menyisihkan lima ribu rupiah untuk kemudian dikumpulkan dan didonasikan. Untuk itu, AXA Mandiri turut mengajak serta komunitas dan yayasan yang akan menyalurkan donasi dari para netizen.

Indorelawan menjadi salah satu komunitas yang akan turut menyampaikan pesan mengenai #Tantangankebaikan. Lebih lanjut Jean Philippe menjelaskan bahwa #Tantangankebaikan menjadi cara AXA Mandiri dalam mengajak masyarakat untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama. Oleh karena itu, AXA Mandiri juga merasa perlu memberikan apresiasi kepada komunitas Indorelawan yang selama ini telah memberikan aksi nyata dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sementara itu, dana yang terkumpul dari setiap partisipasi Netizen akan disumbangkan kepada beberapa yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dan diharapkan dapat membantu kegiatan mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Director of in Branch Channel AXA Mandiri, Tisye Diah Retnojati, menyatakan bahwa program ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kampanye #RencanakanLebih AXA Mandiri 2017.  Program ini diinisiasi AXA Mandiri untuk menambah nilai positif bagi netizen, khususnya 22 juta pengguna Instagram di Indonesia. Tahun 2017 ini kami mengangkat pesan #RencanakanLebih, yang mengandung pesan kuat bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan mencapai impian dengan cara merencanakan lebih dan berbuat lebih.

“Kami merilis program kampanye #Tantangankebaikan yang berada di bawah pesan utama #Rencanakanlebih sebagai bagian dari upaya AXA Mandiri untuk memberdayakan masyarakat guna memiliki kehidupan yang lebih baik. Hal ini menggambarkan bahwa setiap orang selalu ingin mendapatkan peningkatan dari yang sudah dimiliki saat ini,” kata Tisye.

#Rencanakanlebih ditujukan untuk membantu masyarakat dalam memahami kebutuhan mereka, sekaligus mengatasi kekhawatiran dalam hidup dengan cara membuat perencanaan yang tepat, khususnya dalam membuat perencanaan keuangan. Dengan begitu, diharapkan masyarakat akan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya saat ini, di saat yang sama dapat merencanakan masa depan. 

Solusi proteksi #RencanakanLebih memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan yang dilengkapi dengan investasi jangka panjang. Solusi tersebut dihadirkan dengan tujuan membantu kondisi finansial saat terjadi risiko hidup. Sementara investasi jangka panjang dapat membantu mewujudkan mimpi masa depan. Solusi #RencanakanLebih disiapkan untuk lima (5) segmen masyarakat, yaitu wanita, profesional, pasangan muda, keluarga dengan anak, dan mapan.

“AXA Mandiri berharap dengan adanya program #Tantangankebaikan di bulan Ramadan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama melalui cara yang sederhana. Program ini terbuka bagi siapa saja dan kami mengajak peran serta netizen untuk berpartisipasi berbuat kebaikan untuk mereka yang membutuhkan,” tutup Tisye.

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA S.A, yang berdiri pada tahun 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 18,6 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada Q4, 2016.

AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.000 Financial Advisor di lebih dari 1.500 cabang Bank Mandiri dan 700 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporat. AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah.

AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Top Brand Award kategori perusahaan asuransi jiwa versi Majalah Marketing, Top Agent Bancassurance dalam ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia 2016, Golden Trophy Award pada Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi kinerja keuangan yang sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Excellence Service Award 2016 dan berbagai penghargaan lainnya.


Contact Information 1:
Luile Retno Sawitri

luile.sawitri@axa-mandiri.co.id
(021) 3005 8888


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021