June
14
2017
     16:24

SAP Sederhanakan Perencanaan dan Konsolidasi Bisnis Bersama SAP BW/4HANA

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, Indonesia, 14 Juni 2017 SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan ketersediaan dari SAP® Business Planning and Consolidation (SAP BPC) 11.0, version for SAP BW/4HANA. Aplikasi ini memperbaiki berbagai proses bisnis penting termasuk termasuk perencanaan, penganggaran, prediksi serta konsolidasi dan pelaporan keuangan, semuanya dalam satu solusi terpadu.

Dengan demikian, solusi ini mendukung pengambilan keputusan yang lebih strategis melalui transformasi ide menjadi tindakan yang nyata dan berfungsi sebagai dasar transformasi dan inovasi keuangan yang solid. Pengumuman ini dibuat di SAPinsider Financials yang diadakan pada tanggal 14-17 Juni di Amsterdam.

"Dalam usaha kami untuk mempermudah pelanggan merencanakan, menganggarkan, memprediksi, mengkonsolidasikan dan berbagi pandangan yang konsisten mengenai informasi keuangan dan metrik utama di seluruh organisasi, SAP BPC menampilkan kesederhanaan yang dicapai dari hasil perpaduan SAP S/4HANA® dan SAP BW/4HANA," kata Mala Anand, presiden Analytics di SAP. "Arsitektur yang disederhanakan ini menghilangkan replikasi data dan mengurangi biaya perangkat keras serta administrasi seraya memungkinkan pelanggan melakukan analisis real-time dan merencanakan keseluruhan lanskap ERP. Departemen keuangan kini tidak lagi memerlukan sistem transaksi dan analisis yang terpisah. "

Ingmar Christiaens, Partner Advisory Services, EY, mengatakan: "Paket SAP S/4HANA telah membuat kemajuan luar biasa yang mendukung agenda CFO dalam membangun fungsi keuangan yang cerdas dan lincah. SAP kini telah mengambil langkah maju yang besar dalam perihal perencanaan dan konsolidasi dengan SAP BPC, versi untuk SAP BW/4HANA. Fasilitas interface pengguna yang modern memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengakses fitur analitik yang ada dan menikmati peningkatan kinerja yang diperoleh dari peningkatan penggunaan fungsi SAP HANA.”

Cliff Eng, mitra transformasi keuangan SAP, PricewaterhouseCoopers, mengatakan: "SAP BPC, versi SAP BW/4HANA, memberikan pilihan fleksibel bagi pelanggan SAP yang ingin meningkatkan kemampuan finansialnya pada teknologi SAP HANA. Solusi ini diharapkan bisa membuka beberapa peluang peningkatan kinerja. Penawaran terbaru SAP dapat memberi kesempatan kepada organisasi keuangan untuk mengembangkan model perencanaan yang lebih komprehensif dengan cepat, yang dapat menghasilkan wawasan yang lebih baik dan pengambilan keputusan yang lebih baik. "

Rilis terbaru SAP BPC menawarkan:

Kesederhanaan

  • Model keuangan yang disederhanakan di SAP BW/4HANA
  • Proses pemuatan data yang efisien dengan kemampuan untuk memuat sumber dari seluruh perusahaan dan sekitarnya
  • Satu produk tunggal untuk perencanaan dan konsolidasi

Kinerja Tinggi

  • Perencanaan yang lebih cepat dan siklus dekat dengan perhitungan didorong ke SAP HANA®
  • Perencanaan yang lebih rinci tanpa batasan granularitas atau perhitungan
  • Skalabilitas dan kinerja yang ditingkatkan melalui SAP BW/4HANA

Konektivitas

  • Meningkatkan keterbukaan dengan kemampuan untuk menggabungkan data dari aplikasi cloud dan sumber data pihak ketiga lainnya
  • Peningkatan pengambilan keputusan dan tampilan bisnis yang lebih lengkap
  • Pelaporan dan analisis yang diperluas, dan skenario perencanaan hybrid berkat integrasi dengan solusi SAP Analytics Cloud

Versi SAP BPC untuk SAP BW/4HANA juga memungkinkan pelanggan untuk memperluas perencanaan di luar keuangan ke skenario perencanaan bisnis lainnya. Pelanggan yang menggunakan SAP BoC versi sebelumnya, fungsi perencanaan terpadu dalam aplikasi SAP Business Warehouse (SAP BW), dan kit aplikasi perencanaan (solusi perencanaan berbasis SAP BW) dapat mempertahankan investasi mereka saat ini di SAP BW dan mendapatkan keuntungan teknis dan fungsional yang lebih maksimal setelah bermigrasi ke SAP BW/4HANA.

Integrasi Mulus SAP BPC dan SAP Analytics Cloud Mungkinkan Analisis dan Perencanaan Hybrid yang Lebih Dalam

SAP Analytics Cloud memungkinkan pengguna untuk merencanakan, menganalisis dan memprediksi hasil bisnis di satu tempat. Pengguna dapat memindahkan data dan model BPC mereka dengan mulus ke dalam cloud untuk perencanaan lebih lanjut dan melakukan visualisasi layanan mandiri serta analisis prediktif. Departemen keuangan dapat melakukan analisis yang lebih mendalam dengan menggunakan fungsi prediktif pada kumpulan data saat ini yang dikombinasikan dengan tantangan dan pengaruh bisnis potensial sebelum menjalankan anggaran atau perkiraan. Selain itu, proses bisnis mengalir di SAP BPC memberikan integrasi penuh untuk memperluas proses perencanaan hybrid antara SAP BPC dan SAP Analytics Cloud. Hal ini memungkinkan pergerakan data dan dimensi penuh secara dua arah untuk memperluas skenario perencanaan bisnis baik secara fisik maupun di cloud.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi SAP News Center atau email ke press@sap.com. Ikuti SAP di Twitter pada @sapnews.

Tentang SAP

Selaku pemimpin pasar dalam perangkat lunak aplikasi enterprise, SAP (NYSE: SAP) membantu perusahaan dari semua ukuran dan industri berjalan lebih baik. Dari kantor ke ruang rapat, gudang ke etalase, desktop ke perangkat mobile – SAP memberdayakan masyarakat dan organisasi untuk bekerjasama dengan lebih efisien dan menggunakan wawasan bisnis dengan lebih efektif untuk tetap berada di depan kancah persaingan. Aplikasi dan layanan SAP memungkinkan lebih dari 350.000 pelanggan untuk beroperasi secara menguntungkan, beradaptasi terus-menerus, dan tumbuh berkelanjutan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sap.com.


Contact Information 1:
Rasyida S. Paddy

rasyida.paddy@sap.com
+65 6664-6868