June
22
2017
     12:39

Scrambler Ducati Sixty2 Seharga Rp 219 Juta di Jakarta Fair 2017

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

20 Juni 2017, Jakarta – Ducati Indonesia memberikan penawaran menarik untuk model Ducati Scrambler Sixty2 yang saat ini ikut memeriahkan ajang Jakarta Fair 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Hanya dengan Rp 219 juta (on-the road) para peminat bisa membawa pulang sepeda motor terbaru bergaya “post-modern’ tersebut. Bahkan dengan harga yang menarik itu pula konsumen akan langsung mendapatkan paket tambahan berupa official merchandise dalam bentuk helm, sarung tangan, dan goggle.

“Untuk pertama kali Ducati Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fair, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya para pecinta sepeda motor,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Kesempatan meraih Scrambler Sixty2 dengan paket menarik tersebut hanya berlaku hingga 30 Juni 2017. Para peminat bisa menemui unit Scrambler Sixty2 dan varian Scrambler lainnya di Hall B1-B2 Pekan Raya Jakarta.

Diluncurkan pada bulan April 2016 di Indonesia, Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60an hingga 70an berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 7 varian, yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, Full Throttle, Café Racer dan Desert Sled yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Luas sebesar 3.000 m2, Ducati Flagship Store Indonesia berlokasi di Jakarta dan dibuka oleh bintang dari Aruba.it Racing Ducati Superbike Team yaitu Chaz Davies yang saat ini mewakili showroom Ducati terbesar di dunia. Flagship Store ini merupakan showroom Ducati terbesar di dunia yang melayani 3S.

 


Contact Information 1:
Dhani M. Yahya

dhani.yahya@garasindo.com
+62217195354