June
06
2017
     15:32

Sekarang, Merencanakan dan Memilih Cara untuk Berkeliling Kota Lebih Mudah dengan Integrasi Uber - Trafi

Sekarang, Merencanakan dan Memilih Cara untuk Berkeliling Kota Lebih Mudah dengan Integrasi Uber - Trafi
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 6 Juni 2017 - Bagi sebagian besar pengendara, diperlukan kombinasi beberapa moda transportasi (multimoda) untuk bepergian. Namun, pada umumnya kita perlu bepergian dari titik A ke titik B tapi tidak tahu rute mana yang perlu diambil untuk tiba lebih cepat, dengan cara ternyaman atau paling terjangkau. Apakah berjalan ke halte terdekat, lalu naik bus dan berpindah ke kereta? Atau langsung menggunakan Uber sampai tujuan? Atau masalah lainnya: Anda harus melihat berbagai aplikasi atau situs untuk memantau waktu keberangkatan Commuterline dan TransJakarta.

Kami ingin memudahkan pengendara Jabodetabek merencanakan perjalanan mereka dan mengkombinasikan Uber dengan tranportasi umum dengan cara yang paling andal, terjangkau dan nyaman - sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan kendaraan pribadi Anda.

Oleh karena itu, kami telah berintegrasi dengan aplikasi TRAFI. Sekarang, Anda dapat mengakses aplikasi TRAFI, memasukan informasi lokasi Anda dan lokasi tujuan Anda untuk mendapatkan rekomendasi kombinasi moda transportasi - dari angkot, bis, TransJakarta, Commuterline dan Uber - lengkap dengan estimasi durasi serta biaya perjalanan; dari yang paling direkomendasikan, tercepat, termurah hingga pilihan dengan lebih sedikit berjalan kaki.

Dan ketika Anda memutuskan untuk memesan Uber, dengan satu ketukan Anda akan dibawa ke aplikasi Uber untuk memesan pilihan produk yang Anda inginkan: uberMOTOR, uberX, uberXL, uberPOOL atau UberBLACK.

Caranya mudah. Anda hanya perlu mengunduh TRAFI di IOS App Store atau Google Play Store, buka aplikasinya, dan ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

  • Masukkan tujuan Anda di bagian “Get Directions”
  • Anda akan melihat pilihan transportasi yang berbeda, dan menemukan logo Uber di sejumlah pilihan kombinasi moda transportasi.
  • Pilih salah satu rekomendasi yang ditawarkan oleh TRAFI.
  • Apabila sampai pada pilihan untuk menggunakan Uber, Anda cukup mengetuk “Go to App” untuk memesan kendaraan.
  • Bagi Anda yang belum memiliki aplikasi Uber, “Go to App” akan membawa Anda ke Playstore untuk mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi akun baru.
  • Anda akan menerima bukti pembayaran elektronik melalui email setelah perjalanan.

Untuk merayakan kerja sama Uber dan TRAFI ini, kami memberikan diskon 50% bagi perjalanan seharga maksimal Rp 30.000 untuk 3 kali perjalanan. Penawaran ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang memesan Uber melalui aplikasi TRAFI. Untuk mengunduh aplikasi TRAFI, silahkan mengaksestautan ini.

Tentang Uber

Uber memiliki misi menjadikan transportasi seandal air mengalir -di mana dan untuk siapa saja. Kami mulai beroperasi di tahun 2010 untuk memecahkan satu masalah sederhana: bagaimana mendapatkan tumpangan dengan sentuhan satu tombol? Dengan menghubungkan para pengguna dengan pengemudi melalui aplikasi kami, kami membuat perjalanan di perkotaan menjadi semakin mudah diakses, membuka lebih banyak kemungkinan bagi pengguna dan lebih banyak bisnis bagi pengemudi. Enam tahun dan 2 miliar perjalanan kemudian, kami mulai menangani tantangan yang jauh lebih besar: mengurangi kepadatan lalu lintas dan polusi di kota-kota kita dengan mengangkut lebih banyak orang dengan mobil lebih sedikit. Saat ini, Uber tersedia di lebih dari 450 kota di 75 negara. www.uber.com.

Tentang TRAFI

TRAFI adalah aplikasi transportasi publik untuk perencanaan perjalanan yang efektif dan ekonomis, dengan memberikan pilihan kombinasi moda transportasi. Teknologi unik yang dimiliki TRAFI menyediakan kualitas informasi transportasi umum yang lebih baik dan membantu otoritas transportasi lokal dalam meningkatkan efektivitas armada mereka. Didirikan pada tahun 2013 di Lithuania, TRAFI menghadirkan suatu pendekatan ilmiah dengan menggabungkan data lalu lintas real-time, dan informasi dari sesama pengguna untuk menghadirkan prediksi akurasi perjalanan dan waktu tiba dengan lebih akurat. TRAFI baru saja dinobatkan sebagai Travel Planner terbaik untuk angkutan umum dalam Olympic Games 2016 oleh Cidade Olímpica Rio de Janeiro dan aplikasi transportasi resmi untuk Transjakarta dan Jakarta Smart City di Jakarta pada tahun 2017. TRAFI fokus pada negara-negara berkembang dan saat ini TRAFI tersedia di beberapa negara seperti Indonesia, India, Turki, Brazil, Baltics, Rusia, dan Taiwan.


Contact Information 1:
Dimas Dwilasetio

dimas@trafi.com
082111879007


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021