June
09
2017
     13:33

Semarakkan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, Telkomgroup Berbagi di 7 Kota Indonesia

Semarakkan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H, Telkomgroup Berbagi di 7 Kota Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 8 Juni 2017 – Memasuki Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan program “TelkomGroup Berbagi. Rangkaian kegiatan sosial tersebut terdiri dari Pasar Murah TelkomGroup yang menyediakan total 7.000 paket sembako, pemberian 52 set Al Quran besar, bantuan renovasi 52 masjid, pemberian 520 alat bantu difabel, santunan anak panti asuhan dan bantuan untuk pengurus panti asuhan, serta pembagian 20.000 bingkisan Ramadhan BUMN ke 10 Masjid. Bantuan tersebut diserahkan pada kesempatan Safari Ramadhan Jajaran Direksi Telkom di 7 kota di Indonesia, diantaranya di Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Menandai dimulainya Safari Ramadhan, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga berkesempatan mengunjungi Kota Palembang sekaligus menyerahkan bantuan tersebut. Dalam sambutannya, Alex J. Sinaga menyampaikan semangat TelkomGroup menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial di momen Ramadhan dan Idul Fitri. “Telkom hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang sedang beribadah di Bulan Suci Ramadhan dan akan menyambut Lebaran. Selain untuk menyemarakkan momen Ramadhan dan Idul Fitri, TelkomGroup juga berharap dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat pra sejahtera akan bahan pokok menjelang lebaran melalui Pasar Murah,” ujar Alex.

Sementara itu, dalam rangka edukasi dan meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap nilai-nilai keislaman, TelkomGroup menggelar Lomba Dakwah & Murottal Digital Anak Indonesia 2017 melalui portal http://uzone.id/. Kegiatan yang digelar selama bulan Ramadhan ini, menawarkan hadiah utama berupa paket umroh. Selain itu, TelkomGroup melalui anak usaha Telkomsel, juga berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bersama BUMN, dengan memberangkatkan sebanyak 3.260 pemudik menggunakan bus, kapal laut, dan pesawat terbang.

Seluruh kegiatan TelkomGroup Berbagi ini merupakan bagian dari program “BUMN Hadir untuk Negeri” yang diinisiasi oleh Kementrian BUMN. “Bagi TelkomGroup, kegiatan ini semakin berarti karena diselenggarakan menjelang Hari Ulang Tahun ke-52 Telkom yang jatuh pada bulan Juli mendatang, sehingga momen ini juga merupakan salah satu wujud rasa syukur TelkomGroup,” tutup Alex.

Melalui rangkaian kegiatan TelkomGroup Berbagi ini, diharapkan keberadaan BUMN khususnya TelkomGroup dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan kurang beruntung untuk dapat lebih memaknai Bulan Ramadhan dan bersuka cita di Hari Lebaran serta berbagi kebahagiaan dengan kerabat dan orang-orang di sekitarnya.

Telkom Indonesia, untuk Indonesia

 


Contact Information 1:
ARIF PRABOWO

corporate_comm@telkom.co.id
62-21-5215252


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021