January
11
2018
     14:01

Sensation Akan Hadir di Jakarta pada Februari 2018

Sensation Akan Hadir di Jakarta pada Februari 2018
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 11 Januari 2018 - Festival musik dance terbesar di dunia, Sensation: ‘The Ocean of White’ akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten pada 10 Februari 2018 mendatang.

Sensation merupakan event yang pertama kali digelar di ArenA, Amsterdam, Belanda, delapan tahun lalu. Dengan mengusung tagline “The World’s Leading Dance Event”, Sensation telah hadir di lima benua di 34 negara dan telah dihadiri lebih dari 2 juta orang. Kini untuk pertama kalinya, Sensation akan meramaikan Jakarta dengan pertunjukan spektakulernya. Dengan mengusung tema Sensation: ‘The Ocean of White’, para pengunjung akan mengenakan kostum serba putih.

Jajaran DJ-DJ Internasional seperti Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan, Dimitri Vegas & Like Mike, dan MC Gee secara resmi telah mengumumkan akan meramaikan festival musik dance asal Belanda ini.

Tiket Sensation The Ocean of White sudah bisa dibeli di website BookMyShow Indonesia dengan harga spesial untuk GA Entrance. Berikut adalah detail harga lengkapnya:

GA Entrance Rp.545.000 (excludes tax)
VIP Deluxe Rp.1.400.000 (excludes tax)
VIP Deluxe Celebration Rp.3.000.000 (excludes tax)

Tentang BookMyShow

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.id.bookmyshow.com.


Contact Information 1:
Dyaharini Nurhapsari

dyaharini.nurhapsari@bookmyshow.co.id
(021) 29634799

Release Terkini