May
09
2018
     09:30

Sequis Luncurkan Aplikasi Polisku untuk Kemudahan Nasabah

Sequis Luncurkan Aplikasi Polisku untuk Kemudahan Nasabah

Jakarta, 8 Mei 2018 - Dalam memanfaatkan kemajuan teknologi digital untuk menunjang pertumbuhan bisnisnya, Sequis di awal kuartal 2 tahun 2018 meluncurkan Sequis Polisku, layanan asuransi yang mudah dan cepat yang disediakan untuk para pemegang polis. Sequis Polisku dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store melalui website: https://polisku.sequis.co.id.

President Director and CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life, Tatang Widjaja mengatakan, Sequis Polisku adalah inovasi untuk memberikan layanan bagi nasabah Sequis melalui teknologi digital. “Kami ingin memberikan pengalaman baru dan kemudahan bagi para nasabah dalam mengakses informasi polisnya melalui 4 fitur unggulan dari aplikasi yang akan memudahkan nasabah dalam melakukan perubahan data nasabah, pembayaran premi, pengajuan klaim dan pemantauan proses klaim. Sehingga nasabah dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat, kapan pun dan di mana pun."

Sequis menyadari berkembangnya Fintech di Indonesia yang memengaruhi proses bisnis membuat semakin banyak nasabah yang membutuhkan layanan asuransi lewat ranah digital, oleh sebab itu sejak tahun 2016 Sequis sudah meluncurkan Sequis Online*) dan Sequis Ez*) di tahun berikutnya. Kemudian di tahun 2018, Sequis kembali berinovasi dengan meluncurkan aplikasi Sequis Polisku.

Menurut Tatang, dunia bisnis perlu melakukan transformasi digital demi mendukung pertumbuhan perusahaan “Kami percaya akan pentingnya mengedukasi masyarakat akan manfaat asuransi bagi kesejahteraan, kelangsungan hidup dan meningkatkan penetrasi pasar. Kami menunjukkan bahwa mendapatkan layanan asuransi seperti mengakses informasi polis, mengajukan klaim, dan layanan asuransi lainnya kini dapat dilakukan dengan cara yang mudah melalui Sequis Polisku,” imbuh Tatang.

Sequis Polisku: Inovasi berasuransi untuk nasabah setia Sequis

Head of Business Excellence & Project Management Office Sequis, Dion Pratama Guntoro dalam presentasinya pada peluncuran Sequis Polisku mengatakan,"Sequis Polisku akan memberikan kemudahan pengalaman berasuransi kepada nasabah Sequis, kini layanan kami dapat diakses dengan mudah dan cepat. Tersedia 4 fitur unggulan dari aplikasi ini yakni: Perubahan Data Nasabah;Pembayaran Premi, Pengajuan Klaim dan Pemantauan Proses Klaim. Untuk menikmati fitur-fitur tersebut, nasabah harus memastikan nomor telepon genggam yang aktiftelah terdaftar di Sequis, kemudian mengunduh aplikasi Sequis Polisku dan mengaktifkan akun personal nasabah."

Demi alasan keamanan transaksi, para nasabah diberikan Unique ID dan password.Sequis Polisku jugadilengkapi dengan OTP (One-Time Password) yang akan dikirimkan melalui SMS setiap kali nasabah melakukan transaksi. Fitur ini juga dilengkapi inactive period yaitu akun akan otomatis log out apabila setelah beberapa menit tidak ada aktivitas pada Sequis Polisku. Untuk setiap transaksi perubahan yang dilakukan, nasabah perlu menyertakan dokumen pendukung dengan cara mengunggah (upload) dokumen tersebut pada kolom yang tersedia. Setelah nasabah selesai melakukan transaksi, nasabah akan menerima konfirmasi melalui fitur Inbox yang terdapat pada Sequis Polisku.

Informasi rumah sakit rekanan Sequis juga tersedia di dalam Sequis Polisku. Dion optimis bahwa aplikasi ini akan bermanfaat bagi nasabah karena memudahkan nasabah bertransaksi dengan Sequis. Kedepannya, Sequis akan terus melakukan pengembangan fitur layanan yang dapat di akses melalui Sequis Polisku.

Kinerja Sequis Tahun 2017

Pada kesempatan yang sama Sequis juga mengumumkan Kinerja Keuangan Tahun 2017 yang positif yang dipaparkan oleh President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved