May
15
2017
     14:36

Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Terbaru, Cluster Woodchester di Kota Deltamas

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Bekasi, 14 Mei 2017 – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui Kota Deltamas, kembali mengembangkan kawasan hunian terbaik bagi masyarakat dengan meluncurkan Cluster Woodchester. Kawasan residensial ini terdiri dari 6 cluster yang  dilegkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dari sebuah hunian ekslusif.

Cluster Woodchester secara keseluruhan didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian untuk memberikan ketentraman dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama kaum milennial, yang mengedepankan gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini mengungkapkan “Cluster Woodchester adalah salah satu produk unggulan Sinar Mas Land dalam memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, akses yang mudah hingga harga yang terjangkau tentunya.”

Hunian Eksklusif Bergaya Cozy Minimalist

Kawasan residensial Cluster Woodchester yang mengusung konsep desain bergaya cozy minimalist, menghadirkan rumah yang simpel, berkesan luas, berkarakter dan natural, namun tetap memiliki kesan artistik nan elegan. Cluster ini dirancang dengan konsep ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau, sesuai dengan komitmen Sinar Mas Land untuk membangun green building dan menerapkan green architecture dalam setiap produk propertinya.

Cluster Woodchester memiliki 2 tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 89/98 dan 68/84. Penataan kawasan ini pun dirancang dengan sangat matang sehingga hampir tidak ada rumah yang terkena langsung dengan jalan (tusuk sate) serta masing-masing unit menghadap ke utara dan selatan. Setiap bangunan dari Cluster Woodchester dibangun dengan pondasi mini pile dengan atap yang telah menggunakan rangka baja ringan dan penutup atap genteng beton flat berwarna serta menggunakan keramik tile. Setiap bangunan juga dilengkapi dengan kusen menggunakan Alumunium & PVC dengan daun pintu Solid Engineering Wood, plafond dari setiap bangunan menggunakan Gypsum dan Tripleks. Untuk air dan sanitasi bangunan ini telah dilengkapi dengan bathroom set ternama dari Toto dan air bersih dari PDAM, serta hunian ini juga memiliki daya listrik sebesar 2.200 Watt.

Beragam Fasilitas Manjakan Penghuni

Menjawab tantangan dari sebuah kawasan strategis di Timur Jakarta, Cluster Woodchester memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37 dari Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi membuat kawasan ini mudah di akses. Cluster ini juga memiliki sebuah Club House yang dapat dinikmati bersama dengan seluruh penghuni Cluster Woodchester terdiri dari Sport Outdoor Field dan Children Playground.

Fasilitas penunjang lainnya yang tersedia di sekitar kawasan Cluster Woodchester juga turut menyempurnakan kawasan ini. Berjarak sangat dekat dengan Education Center seperti Kampus ITSB, Korean Eduplex (K-Eduplex) dan Sekolah Pangudi Luhur serta pusat-pusat perbelanjaan, pasar, area rekreasi dan rumah sakit akan memanjakan kehidupan para penguhuni cluster serta menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat selain bernilai investasi tinggi.

“Dengan beragam fasilitas dan keunggulan yang dimiliki, membuat kami yakin bahwa Cluster Woodchester akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat di kawasan Kota Deltamas baik sebagai hunian maupun produk investasi ke depan,” tutup Hongky.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015, 2016), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan clusterconcept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor (pioneer) pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini, Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.


Contact Information 1:
Panji Himawan

panji.himawan@sinarmasland.com
021- 50 368 368