August
31
2017
     19:23

Sinergi Telkomsel dan Pertamina Lubricants Manjakan Pelanggan dengan Program Fastron Telkomsel Poin

Sinergi Telkomsel dan Pertamina Lubricants Manjakan Pelanggan dengan Program Fastron Telkomsel Poin
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta – Telkomsel sebagai operator dengan komunitas pelanggan terbesar di Indonesia bersinergi bersama Pertamina Lubricants yang merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) menghadirkan program promo loyalty pelanggan Fastron Telkomsel POIN, yang memberikan keuntungan tambahan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk bisa mendapatkan hadiah ekslusif atau diskon langsung setiap pembelian pelumas Fastron di seluruh jaringan outlet Olimart di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Promo yang bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna produk Telkomsel (KartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP) selama bulan September sd November 2017. Pelanggan cukup melakukan penukaran 30 Telkomsel POIN setiap kali melakukan pembelian/penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal ukuran 3 liter (tidak berlaku kelipatan). Setia transaksi penukaran poin yang berhasil, pelanggan bisa menukarkannya dengan hadiah langsung berupa merchandise ekslusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp. 50 ribu.

General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Bastian Meyer menjelaskan “Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalty yang dihadirkan untuk pelanggan setia Telkomsel dengan menawarkan rewards yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategis Telkomsel, seperti salah satunya dengan PT Pertamina Lubricants, melalui kerja sama promo Fastron Telkomsel POIN. Kami berharap, program kerja sama ini akan menambah beragam pilihan promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki.”

Sedangkan, Arief Hariyanto selaku Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants wilayah DKI, Banten, dan Jawa Barat menambahkan “Program kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di seluruh jaringan outlet OliMart di DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. Program ini juga menunjukan sinergi dua perusahaan terbesar dan terbaik di segmentnya guna meningkatkan pelayanan kepada masyakarat dan konsumen setia Pertamina dan Telkomsel.“ 

Telkomsel POIN dapat diperoleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik produk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pasca bayar (KartuHALO) dengan melakuka pengisian pulsa / pembayaran tagihan minimal Rp. 50 ribu dalam sebulan untuk mulai bisa mengumpulkan poin. Informasi lebih lengkap mengenai jumlah Telkomsel POIN yang dimiliki, serta penukaran Telkomsel POIN secara langsung dapat diakses melalui layanan UMB *700# atau cukup melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui gawai berbasis iOS dan Android.

“Kepada outlet-outlet, bengkel, toko oli, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron dan Enduro di Distributor resmi Pertamina Lubricants karena kami pastikan produk kami asli dan berkualitas jika outlet/bengkel membeli produk Pelumas Pertamina pada Distributor Resmi kami. Silahkan hubungi Distributor Resmi kami di masing-masing wilayah atau dapat menghubungi contact center Pertamina di 1 500 000 dan social media sebagai berikut. Facebook, Instagram, Twitter : @PertaminaLub.” Tutup Arief.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentang PT Pertamina Lubricants

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di Asia, Afrika, dan Australia. Pertamina Lubricants mengoperasikan 3 unit produksi di Gresik, Cilacap, dan Jakarta serta 1 unit produksi di Thailand dengan total kapasitas lebih dari 535 juta liter per tahun. Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional, salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobili Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum, SAE 10W-60, VW 504.00/507.00 menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse serta dipasarkan melalui 129 outlet Lamborghini di seluruh dunia.


Contact Information 1:
Singue Kilatmaka

singue_kilatmaka@telkomsel.co.id
+62811 936624