August
30
2018
     19:10

Sompo Insurance Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Klaim

Sompo Insurance Terus Tingkatkan Kualitas Layanan Klaim
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, Kamis, 30 Agustus 2018. Pertumbuhan bisnis otomotif hingga bulan Juli 2018 memiliki tren peningkatan cukup baik. Dikutip dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) peningkatan yang terjadi adalah sebesar 7.2% dibandingkan tahun 2017. Data ini menggambarkan mulai munculnya optimisme pasar otomotif Indonesia. Seiring dengan peningkatan penjualan kendaraan bermotor, jumlah premi lini kendaraan bermotor PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) per Juli 2018 mengalami peningkatan yang positif sebesar 70.3%. Tren kenaikan ini juga terjadi pada jumlah klaim asuransi kendaraan bermotor yang diterima oleh Sompo Insurance, terutama pada periode pasca-Hari Raya Idul Fitri 2018.

Angka klaim pasca-Lebaran yang diterima oleh Sompo Insurance pada tahun 2018 meningkat 19.1% dibandingkan tahun 2017 yang berjumlah sekitar 3.300 klaim. Jumlah penerimaan klaim asuransi kendaraan bermotor Sompo Insurance pasca-Lebaran pada bulan Juli 2018 menunjukkan angka tertinggi sejak awal tahun, yaitu sekitar 3.900 klaim.

Peningkatan jumlah klaim dari tahun ke tahun di lini asuransi kendaraan bermotor merupakan hal yang lumrah mengingat hal tersebut berbanding lurus dengan peningkatan jumlah Pelanggan asuransi kendaraan bermotor Sompo Insurance setiap tahunnya. Nizar Lubis, Head of Claim Division Sompo Insurance meyakinkan, “Seiring dengan adanya kenaikan jumlah klaim, Sompo Insurance terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami untuk tetap konsisten dalam menyediakan solusi terbaik bagi Pelanggan.” Ia juga menambahkan, “Di tahun 2018, kami telah menjalankan berbagai inisiatif untuk memperkuat layanan klaim bagi Pelanggan mulai dari perluasan jaringan anchor workshop, peningkatan layanan Replacement Parts on The Spot (RPOS) hingga berusaha untuk segera menghadirkan layanan Premium Claim Service dalam waktu dekat.” Ujar Nizar Lubis, Head of Claim Division Sompo Insurance.

Jaringan anchor workshop terbaru Sompo Insurance meliputi bengkel Kemuning Jaya, yang berlokasi di Jl. Rimba Kemuning lrg. Kemuning Bakti No. 9168 (Area Basuki Rahmat), Palembang – Sumatera Selatan dan bengkel Auto Blitz, yang berlokasi di Jl. Harapan Utama No. 1 (Simpang Jl. Srikandi / Tuanku Tambusai Ujung), Pekanbaru – Riau. Selain anchor workshop, proses klaim perbaikan kendaraan Pelanggan Sompo Insurance juga didukung dengan layanan Replacement Parts on The Spot (RPOS) atau penggantian part mobil di lokasi Pelanggan, Emergency Roadside Assistance (ERA), dan layanan derek yang dapat diakses langsung sesaat setelah terjadinya kecelakaan dengan menghubungi layanan Pelanggan, Sompo Care di 14051. Informasi lengkap seputar klaim perbaikan kendaraan dapat diakses dengan mudah melalui fitur live chat yang tersedia di www.sompo.co.id atau melalui aplikasi Whatsapp 081-113-14051. Hingga semester I tahun 2018, tercatat total pendapatan premi bruto Sompo Insurance naik sebesar 34% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Tentang Sompo Insurance Indonesia

Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) merupakan bagian dari Sompo Holdings, perusahaan asuransi umum nomor satu di Jepang dan menempati posisi 10 besar di dunia (Forbes “World Biggest Public Company List, June 2017”). Tersebar di lebih dari 30 negara yaitu, Asia, Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Oceania.
Sompo Insurance merupakan perusahaan asuransi umum yang telah hadir di Indonesia sejak 1975 dengan pengalaman lebih dari 40 tahun, melayani Pelanggan dengan menjadi solution provider bagi perorangan hingga perusahaan. Sompo Insurance dinobatkan sebagai “Best General Insurance” dengan premi bruto diatas Rp 1 Triliun dalam 10 tahun berturut-turut sejak 2006-2016. Di tahun 2017, Sompo Insurance turut menerima penghargaan sebagai “Best General Insurance” untuk kategori asset diatas Rp 1-3 Trilliun dan “The Most Innovative General Insurance 2017” versi Global Brands Magazine. Di tahun 2018, Warta Ekonomi menganugerahi Sompo Insurance sebagai “Innovative Company in Digital Services” untuk kategori Asuransi Umum.

Solusi yang ditawarkan Sompo Insurance saat ini meliputi solusi untuk melindungi bisnis dan berbagai risiko dengan produk unggulan yaitu, asuransi perjalanan, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi kesehatan, asuransi gempa bumi, dan asuransi umum lainnya. Sompo Insurance dikenal kuat dalam beberapa bidang termasuk melalui broker, agen, bancassurance, leasing, produsen motor dan pemasaran langsung. SII memiliki 18 jaringan kantor yang tersebar di wilayah Indonesia seperti di Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Balikpapan, Makassar, hingga Yogyakarta dan Batam untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis asuransi umum secara nasional.
Akses kebutuhan Pelanggan dapat menghubungi call center Sompo Care 14051 atau melalui nomor Whatsapp 081-113-14051, email ke customer@sompo.co.id atau gunakan fitur live chat yang tersedia di www.sompo.co.id.


Contact Information 1:
Marsiana

cici.marsiana@sompo.co.id
0811.840.6653

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!