May
10
2017
     15:58

Srikandi Telkomsel Raih Marketeer of The Year Jakarta 2017

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta – Di tengah iklim industri telekomunikasi tanah air yang kompetitif, Telkomsel tetap berkomitmen untuk mendorong penguatan terbentuknya ekosistem layanan digital, khususnya di wilayah perkotaan seperti Jakarta yang mana warganya memiliki karakteristik lebih terbuka untuk mengimplementasikan produk dan layanan broadband dan digital terbaru, baik sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan dan juga menjadi kebutuhan dalam keseharian warga.

Hal tersebut menjadi salah satu pendorong bagi setiap insan Telkomsel untuk mendorong percepatan penguatan ekosistem layanan digital melalui beragam inovasi produk dan layanan yang dapat mendukung pemenuhan gaya hidup dan keseharian pelanggan, terutama di perkotaan. Berkat konsisten serta komitmen tersebut, salah satu “Srikandi” Telkomsel meraih penghargaan Marketeer of The Year Jakarta 2017 dalam sektor telekomunikasi yang kali ini di raih oleh General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel, Filin Yulia, (9/5).

Di sela sesi penganugerahan yang diselenggarakan oleh Markplus.Inc yang menyelanggarakan kegiatan The 5th Annual Jakarta Marketing Week 2017, Filin yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan “Raihan penghargaan ini merupakan bukti kesolidan dan konsisten seluruh insan Telkomsel dalam berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik guna mendukung penguatan ekosistem gaya hidup digital terutama di pusat persaingan layanan broadband, seperti di Jakarta ini. Kami berharap, penghargaan ini akan terus mendorong Telkomsel untuk terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi layanan telekomunikasi, khususnya broadband dan layanan berbasis digital.”

Telkomsel melalui Divisi Sales Regional Central Jabotabek yang menaungi operasional wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara, menyadari pesatnya perkembangan dan semakin tingginya minat penggunaan layanan telekomunikasi selular terutama terkait yang berbasis broadband dan digital, terlebih warga Jakarta yang memiliki ragam pilihan produk serta kemudahaan akses layanan digital serta ketersediaan device terbaru yang selalu hadir dengan teknologi terbaru.

Filin lebih lanjut menambahkan, dengan jumlah pelanggan di wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Timur dan Utara yang mencapai 7,3 juta, saat ini pengguna layanan data Telkomsel mencapai 2,5 juta pelanggan. Untuk itu, saat ini Telkomsel telah menggelar lebih dari 6200 BTS 3G ditambah sekitar 1800 BTS berteknologi terdepan 4G LTE. Dengan hadirnya teknologi jaringan 4G LTE yang sudah merata di sejumlah titik populasi di Jakarta, saat ini pengguna layanan berbasis teknologi 4G LTE sudah mencapai 1,3 juta pelanggan, khusus untuk wilayah operasioanl Regional Central Jabotabek.

Dengan penetrasi pengguna teknologi 4G LTE yang cukup pesat serta tingginya minat pelanggan dalam implementasi layanan gaya hidup mobile berbasis digital, Telkomsel terus mendorong percepatan adopsi layanan broadband dan digital dengan menghadirkan beragam program percepatan penetrasi produk seperti dengan menghadirkan program trade-in device 2G dengan smartphone 4G LTE yang dibundling dengan harga potongan harga menarik dan paket kuota data maksimal, memperbanyak titik layanan serta akses mempermudah akses migrasi/upgrade uSIM 4G LTE melalui layanan pelanggan GraPARI, hingga mendorong penjualan paket berbasis broadband dan digital dengan harga terjangkau melalui lebih dari 13 ribu mitra reseller penjual pulsa binaan Telkomsel.

“Keterlibatan seluruh pihak, termasuk mitra reseller penjual pulsa, menjadi salah satu faktor yang akan membantu Telkomsel untuk tetap bisa bersaing di titik pusat persaingan layanan broadband dan digital seperti Jakarta ini. Kini, Telkomsel mendorong keberadaan mitra reseller penjual pulsa bukan lagi hanya sebagai penyedia layanan isi ulang pulsa atau penjualan kartu simcard saja, namun juga menyediakan penjualan layanan broadband dan digital seperti paket isi ulang pulsa data, voucher games online, Nada Sambung Pribadi, hingga aktivasi layanan TCASH TAP” tambah Filin. 

Warga Jakarta memang memiliki keuntungan tersendiri dalam menggunakan layanan TCASH Telkomsel, di mana seluruh merchant utama yang bekerja sama dengan Telkomsel dan menyediakan ragam promo harga khusus hampir semua ada di Jakarta dan sekitarnya. Selain bertransaksi di sekitar 1200 merchant yang telah hadir di wilayah Jakarta, layanan TCASH Telkomsel juga sudah dimanfaatkan pelanggan di Jakarta untuk bertransaksi kebutuhan sehari-hari seperti untuk pembelian pulsa, token listrik, PAM serta layanan transfer uang ke atau melalui rekening Bank.

                                              

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 169 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 137.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Contact Information 1:
Singue Kilatmaka

singue_kilatmaka@telkomsel.co.id
+62811 936624