December
05
2017
     16:29

Standard Chartered Bank Indonesia Tegaskan Posisinya sebagai Bank Pilihan Konsumen Terbaik Indonesia

Standard Chartered Bank Indonesia Tegaskan Posisinya sebagai Bank Pilihan Konsumen Terbaik Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, 5 Desember 2017 – Jelang akhir tahun 2017, Standard Chartered Bank Indonesia (“Bank”) mengukir prestasi dengan meraih gelar sebagai Best Consumer Choice di kategori bank asing pada ajang Indonesia Best Banking Brand Awards 2017.

Lanny Hendra, Head of Retail Banking, Standard Chartered Bank Indonesia mengungkapkan, “Menjadi sebuah lembaga perbankan pilihan konsumen tidaklah mudah. Selain memperoleh kepercayaan dan dikenal baik oleh masyarakat, kami terus berupaya bagaimana memahami dinamika perilaku konsumen saat ini, terutama dengan masuknya era digital. Dengan pemahaman mendalam, kami berupaya untuk memastikan nasabah memperoleh pengalaman mudahnya bertransaksi perbankan serta melakukan inovasi produk sesuai kebutuhan di tiap tahap kehidupan”.

Dalam menentukan kandidat pemenang, Warta Ekonomi sebagai pihak penyelenggara melakukan penelusuran melalui dua tahapan riset. Riset pertama merupakan penelusuran menyeluruh terkait perjalanan sejarah bank, kinerja operasional, teknologi perbankan yang digunakan, serta reputasi bank di mata konsumen. Setelah melalui tahapan riset pertama, tim panitia kemudian mengolah hasil tersebut untuk tahapan selanjutnya, yaitu wawancara tatap muka dengan nasabah bank yang tersebar di lima kota di Indonesia – Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar dengan 2.000 orang total responden.

Tahun ini adalah kedua kalinya ajang penghargaan Indonesia Best Banking Brand Awards diselenggarakan, untuk mengapresiasi lembagalembaga perbankan di Indonesia yang memiliki kinerja dan layanan yang sangat baik sehingga mampu meningkatkan kepercayaan dan antusiasme konsumen, baik dari sisi kreditur maupun debitur.

Bagi Bank, era digital peran teknologi menjadi krusial untuk memastikan nasabah mendapatkan pengalaman terbaik. Beberapa peningkatan fitur digital banking yang dilakukan Standard Chartered Bank Indonesia adalah proses login dengan sidik jari dan informasi penawaran kartu kredit yang terintegrasi di aplikasi mobile banking.

“Dengan survei responden yang dilakukan tim riset panitia di Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Makassar – dimana cabang kami beroperasi di emerging cities tersebut, kian mempertegas posisi kami dalam hal penguasaan pasar (market share) perbankan ritel dan jaringan kantor cabang. Penghargaan ini merupakan tolak ukur baru bagi kami untuk konsisten tidak hanya dalam menerapkan inovasi, namun menciptakan nilai tambah bagi konsumen dalam bertransaksi perbankan”, tutup Lanny.

Tentang Standard Chartered

Kami adalah grup perbankan internasional terdepan, dengan dukungan lebih dari 84,000 orang staf serta rekam sejarah lebih dari 150 tahun di beberapa pasar dinamis di dunia. Kami melakukan kegiatan perbankan bersama masyarakat dan perusahaan untuk giatkan investasi, perdagangan, serta penciptaan kemakmuran di Asia, Afrika dan Timur Tengah. Warisan dan nilai-nilai budaya kami tercermin melalui janji merek kami, yaitu Here for good.

Standard Chartered PLC tercatat di Bursa Saham London dan Hong Kong, serta di Bursa Saham Nasional di India dan Mumbai.

Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank rmemiliki pengalaman lebih dari 150 tahun sejak memulai layanan pertama kali pada tahun 1863 lalu. Dengan dukungan 23 kantor cabang yang terletak di 8 kota besar di Indonesia dan jaringan di lebih dari 30,000 ATM Bersama, menjadikan Standard Chartered adalah salah satu bank internasional dengan rekam jejak terluas di Indonesia. Standard Chartered juga memiliki saham di PermataBank. 

 


Contact Information 1:
Dody Rochadi

CorporateAffairs.Indonesia@sc.com
(021) 57999000

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!