June
15
2017
     13:52

Stella Berikan Donasi Kepada Anak Yatim Dan Yayasan Pendidikan Melalui Dompet Dhuafa dalam Acara Wanginya Silaturahmi

Stella Berikan Donasi Kepada Anak Yatim Dan Yayasan Pendidikan Melalui Dompet Dhuafa dalam Acara Wanginya Silaturahmi
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 14 Juni 2017 – Dalam rangka bulan suci Ramadan, Godrej Indonesia melalui produk pengharum ruangannya, Stella Air Freshener hari ini menyerahkan donasi kepada anak yatim dan yayasan pendidikan melalui Dompet Dhuafa. Donasi ini diberikan secara langsung oleh Evan Cornelius Lawanto selaku Category Head Air Freshener Godrej Indonesia kepada Dr. Imam Rulyawan selaku Direktur Dompet Dhuafa.

Acara yang diadakan di EV Hive D.Lab ini merupakan salah satu wujud kepedulian Stella serta dukungannya terhadap anak yatim dan yayasan pendidikan.

Evan Cornelius Lawanto, Category Head Air Freshener Godrej Indonesia mengatakan, “Ramadan adalah saat yang tepat untuk saling berbagi dan sudah merupakan kewajiban kami untuk selalu saling membantu sesama setiap saat. Kali ini melalui Stella Air Freshener, kami mewujudkannya dengan memberikan donasi kepada anak yatim dan juga yayasan pendidikan. Kami telah menunjuk Dompet Dhuafa sebagai partner terpercaya yang dapat menyalurkan donasi ini kepada ratusan anak yatim dari berbagai panti asuhan serta sekolah binaan dari Dompet Dhuafa untuk bisa mendapatkan kualitas pendidikan yang lebih baik.”

“Kami berharap, kedepannya donasi ini dapat digunakan dengan baik serta menunjang kebutuhan dan keperluan anak-anak yatim maupun mereka yang berada di bawah yayasan pendidikan untuk terus berkarya bagi bangsa,” tambah Evan.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Imam Rulyawan, Direktur Dompet Dhuafa memberikan tanggapannya, “Dompet Dhuafa sangat berbahagia atas kesempatan sinergi bersama Godrej Indonesia, khususnya brand Stella, dalam program Wanginya Silaturahmi. Kolaborasi dalam gerakan kebaikan ini menjadi satu aksi nyata bahwa bisnis dan kepedulian sosial bisa berjalan beriringan. Semoga program ini dapat membawa keberkahan bagi penerima manfaat serta semakin menguatkan Stella sebagai produk pengharum  ruangan terpopuler di Indonesia.”

“Dalam program kerjasama antara Dompet Dhuafa dan Stella, donasi yang diperoleh nantinya akan disalurkan untuk program–program pengembangan masyarakat, khususnya di bidang pendidikan. Dompet Dhuafa berharap kerjasama donasi dengan Stella ini dapat membantu mempermudah orang untuk berbuat baik dan dapat menginspirasi semakin banyak orang untuk menebar kebaikan terutama untuk para kaum dhuafa yang membutuhkan.”

Momen donasi ini juga dipergunakan oleh Stella Air Freshener untuk membangun serta mempererat tali silaturahmi dimana Stella Air Freshener turut mengundang anak yatim dari Yayasan Al Huda untuk bergabung dan berbagi aktivitas serta ide ceria pada saat sesi buka bersama.

Selain itu, Stella Air Freshener juga turut memperkenalkan program spesialnya di bulan Ramadan kali ini dimana para pelanggan dapat turut serta menyumbangkan donasi untuk anak yatim dan yayasan pendidikan dengan hanya melakukan pembelian Stella Air Freshener dari periode Mei – Juni 2017. Setiap pembelian Stella Air Freshener all variant, maka pelanggan akan menyumbang sebesar Rp 150,- dan untuk setiap pembelian Stella Air Freshener Matic atau refill Ramadan edition, maka pelanggan menyumbang sebesar Rp 500,-.

Tidak hanya melakukan donasi, Stella Air Freshener beberapa waktu lalu telah menggelar kompetisi di Facebook dengan mengajak para pelanggan mengirimkan ide seru dan cerita terbaik untuk berbuka puasa bersama anak yatim. Lima pelanggan yang mengirimkan ide seru dan cerita terbaik periode pertama ini kemudian bersama-sama meramaikan acara Wanginya Silaturahmi bersama Stella dan anak yatim Yayasan Al Huda.

Evan menambahkan, “Stella Air Freshener memang mengajak Stellars untuk meramaikan acara Wanginya Silaturahmi dengan mengirimkan ide atau cerita menarik yang bisa menjadi aktivitas pada saat buka puasa bersama anak yatim. Pada periode pertama, 5 pemenang dipilih untuk dapat ikut bersama-sama kami merayakan buka puasa bersama dengan anak yatim dan 45 Stellars lainnya yang beruntung akan dipilih untuk memenangkan Parsel Ceria Stellars.”

“Ramadan merupakan kesempatan yang paling tepat untuk mengeratkan silaturahmi yang telah terjalin, tidak hanya dengan anak yatim tetapi juga dengan para pelanggan setia Stella Air Freshener. Semoga acara ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Stella Air Freshener dan semua yang tergabung di acara Wanginya Silaturahmi ini,” tutup Evan.

Tentang Godrej Indonesia

Godrej Indonesia adalah unit bisnis dari Godrej Consumer Products Limited dari India dalam sektor industri pasar barang konsumsi harian (Fast Moving Consumer Goods/FMCG). GCPL mengakusisi produk rumah tangga Indonesia, PT Megasari Makmur Group, pada tahun 2010

Saat ini, Godrej Indonesia merupakan sebuah perusahaan manufaktur produk rumah tangga dan perawatan pribadi terkemuka di Indonesia. Merek andalan kami - Hit di kategori insektisida rumah tangga, Stella di kategori penyegar udara dan Mitu dalam kategori perawatan dan tisu basah bayi - adalah pemimpin pasar di kategori masing-masing. 

Portofolio merek kami juga termasuk produk favorit rumah tangga lainnya seperti Proclin, Klinpak, Polytex, Carrera, Cap Gajah, Biosol dan Shock. Diperkirakan bahwa hampir 15 juta rumah tangga di Indonesia menggunakan setidaknya satu dari merek kami, setiap harinya. Kami terus berinovasi dan mencari cara baru untuk memuaskan konsumen kami dengan produk kelas dunia dengan harga terjangkau. Silahkan kunjungi http://www.godrejindonesia.com untuk berita terbaru dan informasi mendalam tentang Godrej Indonesia dan merek andalan kami.

Tentang Stella Air Freshener

Sejak tahun 1993, STELLA sebagai ahlinya pengharum udara yang memahami selera keluarga Indonesia dalam wewangian, telah menciptakan produk-produk yang inovatif yang dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Melalui pertumbuhan yang signifikan, Stella hadir di beberapa macam kategori produk untuk memenuhi kebutuhan pengharum udara untuk rumah dan mobil. Kini, Stella telah menjadi menjadi pemimpin pasar di segmen pengharum ruangan di Indonesia.

Stella akan terus mempersembahkan pengharum ruangan yang inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini agar dapat senantiasa ikut menciptakan kebersamaan menjadi lebih ceria dan tak terlupakan. Stella, Wanginya Kebahagiaan..

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Kelahirannya berawal dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat miskin, sekaligus kerap jumpa dengan kaum kaya. Digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasib dhuafa. Terdapat 4 pilar yang didukung penuh oleh Dompet Dhuafa, terdiri dari: Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi, dan Pengembangan Sosial.


Contact Information 1:
Febby Amelia Trisakti

febby.amelia@godrejcp.com
+62811708098


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021