May
17
2017
     12:09

Sticar Dan Act Siap Sebarkan Misi Sosial Ke Seluruh Jalanan Ibukota

Sticar Dan Act Siap Sebarkan Misi Sosial Ke Seluruh Jalanan Ibukota
Publisher
PT Optimal Digital Indonesia (Sticar)
Contributor
Teuku Hidayatul Awwalin
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 15 Mei 2017 – Sebagai Startup yang menawarkan teknologi dalam iklan luar ruang, Sticar terbuka terhadap semua jenis kampanye dari jenis bisnis/institusi apapun. Dan kali ini, Sticar dengan mitra drivernya membantu menjalankan kampanye sosial dari Aksi Cepat Tanggap (ACT).


Kampanye yang berjalan hingga lima bulan ke depan ini diadakan untuk mengajak setiap masyarakat agar peduli dan ikut terlibat dalam isu-isu sosial yang masih dihadapi dunia pada saat ini. Untuk itu, Sticar akan menyebarluaskan kampanye tersebut ke seluruh Jabodetabek.


Chief Executive Officer Sticar Rio Darmawan, menyambut baik adanya kerjasama dengan ACT ini. menurutnya, kampanye sosial harus mendapat tempat yang sama dengan kampanye-kampanye mainstream lainnya seperti bisnis. “Isu sosial saat ini masih menjadi salah satu masalah yang harus mendapatkan perhatian besar. Oleh karenanya, setiap gerakan yang bertujuan sosial harus mendapat porsi publikasi yang masif pula. Sticar sangat bangga dipercaya oleh ACT untuk menjalankan kampanye sosial mereka,” ungkapnya.


Terdapat dua pesan yang ingin disampaikan ACT lewat kampanye mereka bersama Sticar. Yang pertama adalah ajakan untuk berqurban dengan cara yang mudah dan murah lewat program  Global Qurban. Dan yang kedua adalah “Beras Untuk Kelaparan Afrika”. Program ini mengajak seluruh masyarakat untuk peduli akan kondisi Negara-negara di Afrika yang sedang mengalami musibah kelaparan. Nantinya bantuan tersebut akan disalurkan melalui kapal yang disebut “Kapal Kemanusiaan”.


“Kami ingin setiap orang dapat melihat informasi ini dan setelah itu  memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Afrika. Dengan lima bulan masa kampanye ini, kami harap partisipasi masyarakat pada aksi sosial ini akan besar,” ujar Rio.




Tentang Sticar

Sticar merupakan aplikasi yang menghubungkan pengiklan dengan pengendara mobil pribadi, dimana pengendara mobil akan mendapatkan penghasilan dengan memasangkan stiker iklan atau produk pada mobil dan melakukan perjalanan. Penghasilan akan didapatkan oleh pengendara dari per kilometer yang sudah ditempuh.

Didirikan pada Oktober 2016, Sticar memiliki misi menciptakan kehidupan lebih baik dan memberikan kesempatan serta penghasilan lebih bagi masyarakat  di Indonesia.




Contact Information 1:
Teuku Hidayatul Awwalin
PT Optimal Digital Indonesia (Sticar)
teuku@sti-car.com
085260749802


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021