June
14
2018
     21:31

Telkomsel Terbangkan 350 Pelanggan ke 12 Kota Tujuan Mudik

Telkomsel Terbangkan 350 Pelanggan ke 12 Kota Tujuan Mudik

Tangerang – Sebagai bagian dari program mudik bareng Telkomsel yang diadakan bagi para pelanggan di berbagai daerah, hari ini Telkomsel menerbangkan 350 pelanggan melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Para peserta berangkat menggunakan pesawat ke 12 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Untuk dapat mengikuti program mudik pesawat ini, sebelumnya seluruh peserta telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Di sela-sela pemberangkatan mudik pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi mengatakan, “Program Mudik Bareng Telkomsel selalu kami adakan tiap tahun sebagai tanda apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Kami juga memberangkatkan para petugas outlet yang telah banyak berjasa bagi Telkomsel serta masyarakat luas.”

Tahun ini sendiri Telkomsel memberangkatkan total sebanyak 1.940 peserta mudik bareng dari 13 kota dengan menggunakan moda transportasi bus, pesawat, dan kapal laut. Ketigabelas kota tersebut adalah Jakarta, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Makassar, Jayapura, Sorong, Timika, Ambon, Sampit, Pangkalan Bun, dan Tarakan.

Sukardi kemudian menambahkan bahwa hal ini merupakan bagian dari dukungan Telkomsel terhadap pemerintah untuk menyukseskan program mudik yang aman dan nyaman, dan berharap agar pengalaman mudik bareng ini bisa semakin menambah kebahagiaan seluruh peserta dalam merayakan Idul Fitri bersama sanak dan keluarganya di kampung halaman.

Dalam upaya menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan komunikasi sepanjang periode mudik Lebaran, Telkomsel telah menyiagakan jaringan berkualitas, terutama di 772 hotspot atau POI (Point of Interest) yang merupakan titik keramaian aktivitas mudik dan wisata yang diprediksi akan mengalami lonjakan komunikasi yang cukup tinggi. Untuk memaksimalkan kapasitas di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel menyiagakan sebanyak 73 unit compact mobile base station (Combat) atau mobile BTS untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi menggunakan layanan data.

Jalan tol yang merupakan jalur utama yang selalu padat saat mudik juga menjadi fokus pengamanan jaringan Telkomsel. Sebanyak 16 ruas tol utama di Sumatra dan Jawa, termasuk 12 ruas tol baru, sudah dilayani 2.226 BTS, termasuk 666 BTS 4G.

Di sisi pelayanan, Telkomsel menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi-lokasi POI yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga. Selain itu seluruh channel pelayanan existing Telkomsel juga bersiaga secara maksimal selama libur Lebaran, di antaranya 83 GraPARI Telkomsel Siaga dan 349 GraPARI Mitra Siaga, 761 Mobile GraPARI yang terdiri dari 592 armada mobil dan 169 armada motor, 98 unit layanan digital self-service MyGraPARI, 359 kantor pelayanan mitra distributor, dan 3.779 Outlet Siaga.

Pelanggan dan masyarakat juga dapat memperoleh informasi produk, fitur, serta layanan Telkomsel dengan menghubungi Call Center 188 atau mengakses kanal digital Telkomsel, mulai dari website telkomsel.com, aplikasi myTelkomsel, layanan GraPARI Virtual (virtual assistance melalui LINE, Facebook Messenger, Telegram), e-mail cs@telkomsel.co.id, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 192 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 167.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved