May
18
2017
     17:19

Tetra Pak Menjawab Perkembangan Pesat Kebutuhan Pasar Asia Melalui Kehadiran Customer Innovation Centre Pertama di Singapura

Tetra Pak Menjawab Perkembangan Pesat Kebutuhan Pasar Asia Melalui Kehadiran Customer Innovation Centre Pertama di Singapura
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

 JAKARTA (18 Mei 2017) – Tetra Pak, perusahaan global terkemuka yang bergerak di bidang pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman, meluncurkan Pusat Inovasi Pelanggan atau Customer Innovation center (CIC) pertamanya di Singapura untuk menjawab perkembangan kebutuhan atas pesatnya pertumbuhan pasar Asia. CIC akan membantu para pengusaha manufaktur makanan dan minuman di kawasan Asia, termasuk Indonesia untuk menemukan peluang-peluang pertumbuhan baru, meningkatkan dan menciptakan inovasi produk untuk memberikan solusi terbaik bagi merek produknya.

Berlokasi di pabrik Tetra Pak Jurong, CIC ini dirancang khusus dengan menggabungkan beragam keahlian dari Tetra Pak seperti infrastruktur dan proses lainnya untuk membantu pelanggan dalam mengembangkan ide dan mengevaluasi produk dalam seluruh rantai produksi. Fasilitas ini dilengkapi dengan alat-alat dan teknologi terbaru yang dirancang untuk memfasilitasi proses pengembangan ide, menciptakan formulasi produk baru, mengembangkan prototipe produk, mengeksplorasi kemungkinan otomatisasi dan menyempurnakan produk hingga diluncurkan ke pasar.

“Kawasan Asia sangat dinamis dan pertumbuhannya cepat, namun semakin kompleks. Pasar menjadi semakin berkembang dalam segi segmentasi dan kebutuhan konsumen, dengan kondisi yang semakin kompetitif, dimana teknologi juga berkembang pesat serta terjadi peningkatan perdagangan lintas batas. Dengan begitu pemilik merek harus lebih fokus pada kemampuan kustomisasi, inovasi dan lebih cepat tanggap terhadap tuntutan pasar,” ujar Bert Jan Post, Wakil Presiden Pemasaran dan Manajemen Produk, Tetra Pak Asia Tenggara, Asia Timur & Oseania. “CIC Singapura didirikan untuk berkolaborasi dengan pelanggan kami guna mengatasi tantangan-tantangan ini. Sebagai bagian dari Pelayanan Pemasaran Tetra Pak, CIC memfasilitasi seluruh proses perjalanan inovasi ini, yang secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan dan peluang kesuksesan bagi pelanggan kami”.

CIC Singapura adalah yang ketiga dalam ekspansi jaringan global CIC Tetra Pak, setelah Denton (Amerika Serikat) dan Dubai (Uni Emirat Arab). “Peluncuran CIC Singapura ini menegaskan kembali dedikasi Tetra Pak Indonesia dalam menyediakan solusi dari awal hingga akhir untuk pelanggan kami khususnya di Indonesia, dan sebagai sarana untuk mendukung kesuksesan pelanggan kami di pasar,” tutur Wibisono, Direktur Pemasaran Tetra Pak Indonesia.

TENTANG TETRA PAK

Tetra Pak adalah perusahaan global terkemuka yang bergerak di bidang pemrosesan dan pengemasan makanan dan minuman. Bermitra erat dengan pelanggan dan pemasok, kami menyediakan produk yang aman, inovatif dan berwawasan lingkungan yang setiap hari digunakan untuk memenuhi kebutuhan ratusan juta orang di lebih dari 170 negara di seluruh dunia. Dengan lebih dari 24.000 karyawan di seluruh dunia, kami percaya akan kepemimpinan industri yang bertanggungjawab dan pola pendekatan usaha yang berkelanjutan. Moto kami, “MELINDUNGI YANG BAIK™," mencerminkan visi kami untuk menghadirkan makanan dan minuman yang aman dan tersedia, di manapun juga.


Contact Information 1:
Gabrielle Angriani

Gabrielle.Johny@tetrapak.com
+62 811 899 1180


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021